Items where Subject is "L Education > L Education (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 204.

A

ADEKSI, PRANOTO (2018) Pendidikan Akhlak yang Terkandung dalam Al-Qur'an Surat Al-Furqan Ayat 63-77. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

ANITA, RAHMI (2018) استخدام الوسائل التعليمية في تعليم اللغة العربية في المدرسة الثانوية الحكومية (1 ) باريامان. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

ARI ANGGRAWATI, ANGGRAWATI (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR (SPPKB) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VII SMPN 28 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

AUDINA, MIA (2018) Metode Pemberian tugas oleh guru kelas VII dalam pembelajaran PAI di SMPN 3 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Adeksi Pranoto, Adeksi (2018) Pendidikan Akhlak yang Terkandung dalam Al-Qur'an Surat Al-Furqan Ayat 63-77. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Afrita, Sari (2018) Penerapan Metode Cerita dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Peserta Didik kelas V SDN 12 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Ahmad Huda Lubis, Ahmad (2018) Kompetensi Kepribadian Guru dalam Perspektif al-Qur'an Surat al-Muddatstsir dan Relevansinya dengan Kode Etik Guru. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Al-Issa, Al-Qubtan (2018) The Effect of Oral Presentation Technique to Improve Students' Speaking Ability in Descriptive Text at Vocational High School 1 Solok. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Anhar, Anhar (2018) Model Integrasi Pembelajaran Bidang Studi Sains dan Agama pada Madrasah Aliyah Negeri di Padangsidimpuan. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Arfi Herlindo, Arfi (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII SMP N 1 GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Arifin, Zainul (2010) المفردات واستراتيجية ترقية سيطرتها في تعلم اللغة العربية. At- Tarbiyah Jurnal Pendidikan Islam, 1 (2). ISSN 2086 8324

Arifin, Zainul (2008) اللغة العربية طرائق تعليمها وتعلمها. Hayfa Press, Padang Hayfa Press. ISBN 978-979-1134-964

Arifin, Zainul (2009) MUQADDAMAH FIQH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN PENGAJARAN BAHASA ARAB. Hayfa Press, Padang Hayfa Press.

Astika, Rahayu Kahar (2018) Pelaksanaan Layanan Penguasaam Konten Oleh Guru Bimbingan dan konseling dalam Meningkatkan Kebiasaan Belajar Peserta didik Kelas VIII di SMP Negeri 3 Gunung Talang. pelaksanaan layanan penguasaan konten oleh guru BK dalam meningkatkan kemandirian belajar peserta didik di kelas X SMK Negeri 2 Payakumbuh. ISSN 3479 (Unpublished)

Aulia Fitri, Aulia Fitri, M.Pd (2018) ظاهرة الترادف في الآيات القرآنية دراسة تحليلية عن أفكار الزمخشرى. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

andreas, setiawan (2018) PENGARUH INFLASI DAN KURS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI INDONESIA. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

ariskah, fajriyah (2018) PROBLEMATIKA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SEJARAH PADA SEMESTER 1 KELAS XI DI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH LAKITAN KECAMATAN LENGAYANG KABUPATEN PESISIR SELATAN TAHUN 2017. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

ariskah, fajriyah (2018) PROBLEMATIKA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SEJARAH PADA SEMESTER 1 KELAS XI DI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH LAKITAN KECAMATAN LENGAYANG KABUPATEN PESISIR SELATAN TAHUN 2017. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

aulia, yeni (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA(Fisika) Kelas VII MTsN 6 Padang. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

azian, novriza (2018) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PROBING-PROMTING U NTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPA TEMA ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA KELAS V SDN 10 TANDIKAT KECAMATAN AMPEK NAGARI KABUPATEN AGAM. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

B

Bujang, Nurpa Dilla (2018) Pembinaan Guru Akidah Akhlak Terhadap Disiplin Belajar Siswa Pada Kelas X Di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

C

Cindy Amriza, Cindy (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two Terhadap Kemampuan Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP N 19 Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

D

DARMAWI, UTARI SEPTIAWATI (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PAI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING PADA PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP IT SIRATHIL HAMIID PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

DARWIN, POTI ASMARANI (2018) METODE PENDIDIKAN AQIDAH DALAM SURAT AL-ANBIYA AYAT 58-67. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

DEDI, MISWAR (2018) PENGARUH INFLASI DAN REMITANSI TENAGA KERJA INDONESIA (TKI) TERHADAP NILAI TUKAR RUPIAH DI INDONESIA. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

DIAN, ANESTI (2018) The Effect of Think Talk Write (TTW) Strategy towardS Students’ Writing Ability in Descriptive Text at Islamic Junior High School 3 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN IB.

Danur, Gilang Tristiaji (2018) تعليم مهارة الكلام بوسيلة يوطوب في الصف الحادى عشر المدرسة العالية الحكومية الإسلامية 3 بادانج. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Darma, Lina (2018) EKSPERIMENTASI STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTsN 4 PESISIR SELATAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Darmayenti, Dr MINGLE MODEL FOR TEACHING INTEGRATED ENGLISH SKILLS FOR COLLEGE STUDENTS. Al- Ta'lim Journal. ISSN 2355- 7893

Darmayenti, Dr and Kustati, Martin Enhancing Islamic Students’ Reading Comprehension through Predict Organize Search Summarize Evaluate Strategy. Al- Ta'lim Journal. ISSN 2355- 7893

Darmayenti, Dr and Nofiardi, Nofel MODEL PELATIHAN KELAS INTENSIF BERBAHASA INGGRIS DOSEN IAIN IMAM BONJOL PADANG. LEMBAGA PUSAT PENELITIAN DAN PENERBITAN IAIN IMAM BONJOL PADANG 2015.

Defriandi, Defriandi (2018) Peran Humas Dalam Membangun Citra IAIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Defriati, Defriyati (2018) Bimbingan orang tua terhadap anak dalam membaca al-qur'an di jorong tanjung air nagari lubuk layang kecamatan rao selatan kabupaten pasaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Delfi Afrina, Delfi (2018) Penanaman Karakter Kerjasama Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Kelas X MIPA di SMAN 1 Bayang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Denny, Saputra (2017) Layanan Bimbingan dan Konseling terhadap Peserta didik Berbakat di kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, UIN imam bonjol padang.

Desi, Ratna Dewi (2018) PENGINTEGRASIAN NILAI KEISLAMAN DALAM KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 23 PAINAN UTARA KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Desi, Ratna Dewi (2018) PENGINTEGRASIAN NILAI KEISLAMAN DALAM KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 23 PAINAN UTARA KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Desri Devita, Devita (2018) Hubungan Motivasi Belajar dengan Hasil Balajar dan Implikasi dalam Bidang Bimbingan Belajar Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Gunung Talang Kabupaten Solok Tahun Pelajaran 2016/2017. Bimbingan dan Konseling. (Unpublished)

Destiwi, Zurima (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 28 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Destiwi, Zurima (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 28 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dewi Fithri Yohana, Dewi (2018) Pengembangan Buku Komik Fisika Menggunakan Manga Studio E.X 5.0 Untuk Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Padang. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Dinastuti, Mulya (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA MELALUI MODEL BERMAIN TEBAK KATA PADA PESERTA DIDIK KELAS III SDN 27 SAGO KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Djafri, Annisa (2018) THE EFFECT OF ROLE PLAY TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS' SPEAKING SKILL IN PERSONAL RECOUNT AT CLASS X OF ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL 1 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dr. Ginda, M.Ag, Ginda (2018) Komunikasi Pendidikan Dalam Perspektif Al-Qur’an. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Dr. H. Ahmad Sabri, M. Pd, Sabri and Andi Susanto, S.Si, M.Sc, Andi and Dr. Nana Sepriyanti, S.Pd., M.Si, Nana and Yulia, M.Pd, Ayu (2018) Penerapan Model Pembelajaran SSCS(Search, Solve, Create, and Share) Disertai Media powerpoint Dalam Pembelajaran Matematika Kelas IX MTsN Simpang Empat Pasaman Barat Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dr. H. Gusril Kenedi, M.Pd, Gusril and Drs. H. Syafrijal, M.Ag, Syafrijal and Dr. Zulheldi, M.Ag, Zulheldi and Jum Anidar, M.Pd, Jum (2018) Keluarga Sakinah dalam Perspektif Bimbingan dan Konseling Islam. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dr. H. Gusril Kinedi, M.Pd, Gusril and Drs. H. Syafrijal,M.Ag, Syafrijal and Dr. Zulheldi, M.Ag, Zulheldi and Jum Anidar, S. Ag, M. Pd, Jum (2018) KELUARGA SAKINAH DALAM PERSPEKTIF BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Dr. Hj. Prima Aswirna, S.SI, M.Sc, Prima and Nurhasnah, M.SI, Ana and Dr. Mulyadi, S.Ag, M.Pd, Mulyadi and Hurriyah, S.SI, MT, Hurriyah (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI(TEAM ACCELERATED INDIVIDUALIZATION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA FISIKA SISWA KELAS VIII MTsN 2 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dr. Hj. Prima Aswirna, S.Si.M.Sc, Prima and Nurhasnah, M.SI, Ana and Dr. Mulyadi, .SAg, M.Pd, Mulyadi and Hurriyah, S.SI, MT, Hurriyah (2018) Penerapan Model Kooperatif Tipe TAI (Team Accelerated Individualization) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Fisika Kelas VIII MTsN 2 Padang. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dr. Sutarto, S.Ag., M.Pd, Sutarto (2018) Pengembangan Layanan Bimbingan Kelompok Berbasis Nilai-Nilai Keislaman Di Man Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Dr. Zulheldi, M.Ag, Zulheldi and Jum Anidar, S.Ag, M .Pd, Jum and Drs. Raoyan, M. A, Raoyan and Dr. Nursyamsi, M. Pd, Nursyamsi (2018) Urgensi Syukur untuk Mengatasi Problem Psikologis dalam Islam. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dr. Zulheldi, M.Ag, Zulheldi and Jum Anidar, S.Ag, M .Pd, Jum and Drs. Raoyan, M. A, Raoyan and Dr. Nursyamsi, M. Pd, Nursyamsi (2018) Urgensi Syukur untuk Mengatasi Problem Psikologis dalam Islam. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Dr.H. Gusril Kenedi, M.Pd, Gusril and Drs. H. Gusrijal, M.Ag, Gusrijal and Dr. Zulheldi, M.Ag, Zulheldi and Jum Anidar, S.Ag, M.Pd, Jum (2018) KELUARGA SAKINAH DALAM PERSPEKTIF BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Dra. Hj. Khadijah, M.Pd, Khadijah and Yulia, M.Pd, Ayu and Dr. Nana Sepriyanti, S.Pd, M.Si, Nana and Rivdya Eliza, S.Si, M.Pd, Riri (2018) Penerapan Model Pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually and Repetition) Disertai Handout Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Sintuk Toboh Gadang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Drs. Zainal Asril, M.Pd, Zainal and Yulia, M.Pd, Ayu and Dr. Nana Sepriyanti, S.Pd., M.Si, Nana and Andi Susanto, S.Si, M.Sc, Andi (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Disertai Audio Visual Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Painan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

dissa amelia, sari (2018) Hubungan Minat Mengikuti Pesantren Ramadhan dengan religiusitas siswa SMP Negeri 33 Padang. Skripsi thesis, universitas islam negeri imam bonjol.

E

Eko Wahyu, Hidayat (2018) Eksploitasi Anak Sebagai Sumber Mata Pencarian Dalam Perspektif Hukum Islam (Studi Kasus Pengemis yang Membawa Anak Cacat di Pasar Raya Kota Padang). Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Elza Mayuni, Mayuni (2018) Azas-azas Bimbingan dan Konseling yang Terkandung dalam Al-Qur’an pada Kisah Nabi Ibrahim As. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

era, kurniati (2018) penggunaan metode mind mapping dalam meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas v sdn 12 lubuk alung kabupaten padang pariaman tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

F

FAUZIYATIL, AZIMA (2018) " تحليل المفردات في كتاب التلميذ دروس اللغة العربية للفصل العاشر من المدرسة العالية الحكومية. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

FITRI NENGSIH, FITRI N (2018) THE EFFECTIVENESS OF BRAINSTORMING TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS' WRITING ABILITY OF THE EIGHT GRADE AT JUNIOR HIGH SCHOOL 36 SIJUNJUNG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Febi, Andoyono (2017) Perilaku Membolos Peserta Didik di SMP Negeri 30 Padang. Skripsi thesis, UIN imam bonjol padang.

Fitra, Hayati (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE TREATMENT INTERACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA KELAS XI MAN 2 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Fitri Nengsih, Fitri (2018) The Effectiveness Of Brainstorming Technique To Improve Students’ Writing Ability Of The Eight Grade At Junior High School 36 Sijunjung. Skripsi thesis, UIN IB padang.

Fitri Nengsih, fitri (2018) The Effectiveness Of Brainstorming Technique To Improve Students’ Writing Ability Of The Eight Grade At Junior High School 36 Sijunjung. Skripsi thesis, UIN IB padang.

ferdian, ferdy (2018) ANALISIS TES STANDAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VIII SMP N 1 SUNGAI TARAB SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

G

GINDA, HARAHAP (2017) KOMUNIKASI PENDIDIKAN DALAM PERSPEKTIF ALQURAN. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

GINDA, HARAHAP (2017) KOMUNIKASI PENDIDIKAN DALAM PERSPEKTIF ALQURAN. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Gita Maiyi, Sumalia (2018) THE EFFECT OF ROUND ROBIN TECHNIQUE ON STUDENTS’ SPEAKING SKILL IN DESCRIBING PEOPLE AT CLASS VIII OF ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL 1 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Gusmia Suryani, Suryani (2018) Impementasi Model Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualizatio (TAI) dengan Tutor Sebaya Terhadap Peningkatan Minat dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Koto Balingka. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Halimah Tusakdiah, Halimah (2018) Peningkatan Kemampuan Menulis Argumentasi dengan Menggunakan Metode Peta Pikiran pada Peserta Didik Kelas V SDN 30 Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji Kota Padang; jurusan PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hardi, Pranoto (2018) Pelaksanaan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Inquiry Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Ranah Pesisir Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Hardi Pranoto, Hardi (2018) Pelaksanaan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Inquiry Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajara Siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Ranah Pesisir Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Herliani, Apsyah (2018) PENERAPAN METODE THE POWER OF TWO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS III SDN 16 PADANG BESI KECAMATAN LUBUK KILANGAN KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Hesmiwet, Susanti (2018) Pemahaman peserta didik kelas VIII terhadap Layanan informasi Bidang Bimbingan Belajar di MTsN Lembah Gumanti kabupaten Solok. Skripsi thesis, Uin Iman Bonjol Padang.

Hidayatus Sakinah, Sakinah (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen Create (FSLC) Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN I Tanjung Raya Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Ihsan, Junaidi (2018) تأثير طريقة الاستجابة الجسدية الكاملة على مهارة الاستماع في المدرسة الثانوية الحكومية 2 باريامن. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Imra Ati Saadah, Imra (2018) إبتداعات المعلم فى تدريس التركيب و كوتو سنجقارق x تأثيرها فى مهارة الكتابةفى المدرسة العالية الحكومية الثانية سولوك. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Iswandi, Rahmad (2018) Haluan Pendidikan Islam Menurut Al-Qur'an Surat Al-Fatihah Ayat Enam dan Tujuh. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

J

Jasrita, Faradilla Aira (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN JIGSAW DI KELAS VIII SMPN 2 SINTUK TOBOH GADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Joko Wahyu, Nur Adi Gunawan (2018) PENERAPAN STRATEGI GUIDED NOTE TAKING DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK DI KELAS VIII SMP N 8 PADANG TAHUN AJARAN 2017-2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Juliatul Husna, Husna (2018) Peranan Guru Sejarah Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Julita Anggina, Anggina (2018) Penerapan Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, dan Intellectual) dalam Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas III SDN 04 Ranah Batahan, Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Jumatir, Jumatir (2017) Pengaruh Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Al-Quran Peserta Didik kelas VIII Di SMP N 30 Padang. Skripsi thesis, UIN imam bonjol padang.

K

Kharianis Sabri, Anis (2018) Hubungan Antara Konsep Diri dengan Prokrastinasi Akademik Mahasiswa Jurusan Psikologi Islam Angkatan 2011/2012, 2012/2013 dan 2013/2014 Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

L

LIZA NOVISRI, Liza (2018) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match (Mencari Pasangan) pada Hasil Belajar Peserta Didik dalam Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SDN 17 Kayu Aro Bungus Teluk Kabung Kota Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lasmi Anggraini, Lasmi (2018) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 14 Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lendrawati, WATI (2018) PENGINTEGRASIAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SMPN I PAINAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Leni, Marda (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DISERTAI LKS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI.IPA SMAN 2 BAYANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Leni, Marda (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DISERTAI LKS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI.IPA SMAN 2 BAYANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Leni, Marda (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DISERTAI LKS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI.IPA SMAN 2 BAYANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

leni meylinda, sari (2018) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA FISIKA SISWA MTsN 5 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

M

M. Iqbal Mayudi, Iqbal Mayudi (2018) Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Quick on The Draw dalam Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP PGAI Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

MARLINA, MARLINA (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GUIDED NOTE TAKING PADA SISWA KELAS XI IPS SMAN 12 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

MELLY ANGGRAINI, MELLY (2018) DINAMIKA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI (MTsN) 8 PESISIR SELATAN (1979-2016). Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Maidewi Rafika, Fika (2018) Komparasi Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik yang Belajar dengan Model Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) Kelas VII SMP Negeri 1 Gunung Talang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Maidewi Rafika, fika (2018) Komparasi Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik yang Belajar dengan Model Numbered Head Together (NHT)dan Think Pair Share (TPS) Kelas VII SMP Negeri 1 Gunung Talang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Meli Susanti, Susanti (2018) Konsep Zikir dalam Al-Qur’an dan Relevansinya dengan Bimbingan dan Konseling Islami. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mhd. Raidatul, Azmi (2018) Kewarisan Mafqud Studi Komperatif Mazhab Hanafi dan Mazhab Syafi'i. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mona Anggia Fitri, Mona (2018) Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Artistik melalui Model Picture and Picture pada Peserta Didik Kelas V SDN 37 Koto Gadang Guguk Kecamatan Gunung Talang Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Monika Trysia, Monika (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS Pada Tema Peduli Terhadap Makhluk Hidup dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Inside Outside Circle Bagi Peserta Didik Kelas IV SDN 23 Painan Utara Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mulyadi, Dr (2016) Agama dan Pengaruhnya dalam Kehidupan. Tarbiyah al- Awlad, VI. pp. 556-564. ISSN 2086- 8065

Mulyadi, Dr (2015) Analisis Filosofis Tujuan Pendidikan Islam. At- tarbiyah, VI (1). pp. 105-121. ISSN 2086- 8324

Mulyadi, Dr (2014) Posisi dan Peran Pendidikan Islam dalam Sistem Pendidikan nasional. At- Tarbiyah ( Jurnal Pendidikan Islam ), v (2). pp. 165-178. ISSN 2086- 8324

marda, leni (2018) pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) disertai LKS terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas XI.IPA SMAN 2 Bayag tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

N

NINING IRMA REZA, NINING (2018) RIWAYAT HIDUP BUYA ARDJUN MARHAMINY DI NAGARI KAJAI KECAMATAN TALAMAU PASAMAN BARAT (1940-1986). Skripsi thesis, UIN IB Padang.

NUR, HANIFAH (2018) THE EFFECT OF PEER ASSESSMENT TECHNIQUE TOWARD STUDENTS’ WRITING ABILITY AT CLASS VIII OF JUNIOR HIGH SCHOOL 1 LUBUK SIKAPING. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

NUR, HIDAYAH (2018) تدريس المفردات العربية في الفصل الخامسSDIT Syahiral Ilmi بوكيت تينجي. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

NURHIDAYATI, NURHIDAYATI (2018) تأثير فهم النحو على مهارة القراءة في معهد الأنصار العالية ببادنج سدمبوان رسالة علمية. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

NURRAHMI, RAHMI (2018) THE EFFECT OF JUMBLED SENTENCES TECHNIQUE TOWARDSTUDENTS’ WRITING ABILITY IN NARRATIVE TEXT AT SMA N 16 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Nidya, Adha (2018) THE EFFECT OF CHAIN DRILL TECHNIQUE ON STUDENTS' SPEAKING ABILITY IN DESCRIPTIVE TEXT AT CLASS VIII OF ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL 1 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Nofia, Hulandari (2018) IMPROVING STUDENTS’ WRITING ABILITY IN RECOUNT TEXT THROUGH BRAINSTORMING TECHNIQUE. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Noni Fatimah Zahara, Noni (2018) Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Disertai Lembar Kerja Peserta Didik Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Fisika Peserta Didik Kelas VII MTsN 1 Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Novi, Oktafani (2018) THE EFFECT OF ROUND TABLE TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS’ WRITING ABILITY AT X GRADE OF SMA N 5 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB.

Nur Ainis Syarifah, Syarifah (2018) Usaha Guru Agama dalam Meningkatkan Motivasi Belajar PAI di SMA N 01 Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurhayat, Nurhayat (2018) Pendidikan Keluarga Dalam Islam Kajian Surat Al-Baqarah ayat 130-133. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurul Hikmah, Nurul (2018) Hubungan Motivasi Belajar dengan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas XI MAN 4 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurwidya, Anggraini and Hurriyah, S.Si MT, Hurriyah and Nurhasnah, M.Si, (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Komik Berbasis Hurmor Appeals pada Materi Fluida Statis di MAN 3 Solok. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Nurwidya,, Anggraini, (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA KOMIK BERBASIS HUMOR APPEALS PADA MATERI FLUIDA STATIS DI MAN 3 SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

nanda, riza putri (2018) فعالية استخدام وسيلة البطاقة الومضية لترقية استيعاب المفردات لدى تلاميذ في الصف الثامن المدرسة الثانوية الحكومية 1 باريامن. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

noveri ilya sandra, veri (2018) Kesehatan Mental dan Kaitannya dalam Bimbingan dan Konseling Islam. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

O

Oktadilla Surizal, Zhuri (2018) Strategi Guru Bimbingan dan Konseling dalam Mengatasi Peserta Didik Underachiever di Kelas XI IPA I SMAN 03 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

oktaviani, dora (2018) MASJID BANDA BAKALI CUCU RANA ULAKAN SUBANG-SUBANG SEBAGAI PUSAT TAREKAT SYATTARIAH PESISIR SELATAN(TAHUN 1973-2016). Skripsi thesis, UIN IB Padang.

oktaviani, dora (2018) MASJID BANDA BAKALI CUCU RANA ULAKAN SUBANG-SUBANG SEBAGAI PUSAT TAREKAT SYATTARIAH PESISIR SELATAN(TAHUN 1973-2016)”. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

P

PEBRI, ANDI (2018) Penerapan Strategi Sepak Bola Verbal Disertai Lembaran Kerja Siswa (LKS) Pada Kelas VIII MTsN 13 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Pandi yungdra, Gunawan (2018) PEMETAAN KARYA ILMIAH DOSEN FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN IAIN IMAM BONJOL PADANG TAHUN 1996-2016. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Peha, Steve (2018) The Effect of Transition-Action-Details (TAD) Strategy Toward Students' Writing Ability in Entertaining Readers in Third Grade of Islamic Senior High School 4 Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Prof. Dr. H. Duski Samad, M.Ag, Duski and Raudhatul Jannah, M. Si, Nana and Dr. Hj. Prima Aswirna, S.Si, M.Sc, Prima and Hurriyah, S. Si, MT, Hurriyah (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERAATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA (FISIKA) SISWA DI MTSN 2 PASAMAN BARAT KABUPATEN PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

pargono, priindra (2018) Sabar dalam Al-Qur’an dan Implikasinya dalam Bimbingan dan Konseling Islam. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Q

Quddus Kurniawan, Wawan (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA MELALUI PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE PADA PESERTA DIDIK KELAS II SDN 06 KOTO GADANG GUGUK KECAMATAN GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Quddus Kurniawan, Wawan (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA MELALUI PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE PADA PESERTA DIDIK KELAS II SDN 06 KOTO GADANG GUGUK KECAMATAN GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

R

RABIATUL, ADABIAH (2018) Penggunaan Metode Diskusi Tipe “Buzz Group” dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

RENI ASDIANTI, RENI (2018) GAYA DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII DI MTSN 2 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

RENI ASDIANTI, RENI (2018) GAYA DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII DI MTSN 2 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

RISKA, AMELIA (2018) THE EFFECT OF GUIDED WRITING STRATEGY TOWARD STUDENTS’ WRITING SKILL IN RECOUNT TEXT AT CLASS VIII OF JUNIOR HIGH SCHOOL 1 PAINAN. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

RISKA, AMELIA (2018) The Effect of Guided Writing Strategy toward Students’ Writing Skill in Recount Text at Class VIII of Junior High School 1 Painan. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

RIZKA, AULIA (2018) THE EFFECT OF THREE-STEP INTERVIEW TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT CLASS VIII OF JUNIOR HIGH SCHOOL 1 SUNGAI BEREMAS. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

ROMANI, ROMANI (2018) THE EFFECT OF GROUP WORK STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT CLASS XI SENIOR HIGH SCHOOL 4 PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

RORA DWI PUTRI, RORA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 2 PANCUNG SOAL TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Rahmatul Aulia, Aulia (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik Kelas VII MTsN 3 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Ramadhani, Ramadhani (2018) استعمال لعبة اتّصال الكلمة السريعة في تعليم مفردات العربية لدى التلاميذ في الفصل السابع للمدرسة الثانوية الحكومية 1 باريامن. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Ramayulis, Dr and Mulyadi, Dr (2017) MAnAjeMen DAn KePeMiMPinAn KePenDiDikan iSlAM. KAlam mUlia Jakarta, Jl. Teladan No. 2 - Johar Baru V Jakarta Pusat - 10560 Telp : (021) 4229112 - 4229113 Fax : (021)4229114 E-mail : km08 mulia@yahoo.com.

Ramli, Ramli (2018) تأثير لعبة لغوية" اختبر معلوماتك" على مهارة الكلام لدى التلاميذ في معهد التربية الإسلامية مالالو تانه داتر (بحث تجريبى). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rani, Sarifadillah (2018) KONSEP DO’A DALAM AL-QURAN DAN RELEVANSINYA DENGAN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAMI. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Rani Maisa Putri, Rani (2018) PENERAPAN PENDEKATAN KONTRUKTIVISME PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS V SDN 10 PANCUNG SOAL KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Reno Putri Rahayu, Reno (2018) Sifat Sifat Pendidik Perspektif Al Qur'an Surat Fushshilat. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Resda Erni, Rere (2018) Penerapan Media Konkret terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPA Kelas III SDN 37 Koto Gadang Guguk Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Retno Purnamasari, RPS (2018) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 12 PISANG KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Rio, Sandika (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Pembelajaran IPA Siswa Kelas VIII MTsN 3 Pasaman. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Rio, Sandika (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Pembelajaran IPA Siswa Kelas VIII MTsN 3 Pasaman. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Rio Sandika, Rio (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Ikuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Pembelajaran IPA Siswa Kelas VIII MTsN 3 Pasaman. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Riska, Juniarti (2018) THE EFFECT OF TELL-SHOW STRATEGY TOWARD STUDENTS’ WRITING ABILITY AT CLASS VII OF JUNIOR HIGH SCHOOL 1 PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Riska, Juniarti (2018) THE EFFECT OF TELL-SHOW STRATEGY TOWARD STUDENTS’ WRITING ABILITY AT CLASS VII OF JUNIOR HIGH SCHOOL 1 PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Rizky Ananda, Rizky (2016) Efektivitas Asmaul Husna Terhadap Akhlak Peserta didik MTsN Parak Laweh Padang. Diploma thesis, UIN IB PADANG.

S

SARI, SES MAYANG (2018) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start with a Question (LSQ) disertai Pemberian Kuis untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Linggo Sari Baganti Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

SYOFINAR, SYOFINAR (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Active Knowledge Sharing terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 10 PadangTahunAjaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IMmam Bonjol Padang.

Saeideh Ahangari, Saiedeh (2018) The Effect of Peer Correction Technique toward Students' Writing Ability at Class X of Islamic Senior High School 4 Agam. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Salde Ofera, Ofera (2018) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Ditinjau Dari Aktivitas dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas IX SMPN 16 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Santa Putri, Putri (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization)dalam Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas X SMAN 6 Sijunjung Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Ramadhani (2018) THE EFFECT OF MAKE A MATCH TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS’ WRITING SKILL IN DESCRIPTIVE TEXT AT CLASS X OF STATE ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL 1 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Sari, Ramadhani (2018) THE EFFECT OF MAKE A MATCH TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS’ WRITING SKILL IN DESCRIPTIVE TEXT AT CLASS X OF STATE ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL 1 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Sartika, Dara (2018) Kompetensi Pedagogik Guru dalam Pembelajaran Sejarah di Kelas XI MAN Kota Solok. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Setia, Wati Kurnia (2018) THE EFFECT OF MIND MAPPING TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS’ WRITING ABILITY AT X GRADE SMA PGRI 4 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Setri, Yenti (2018) THE EFFECT OF SEMANTIC MAPPING STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ WRITING SKILL IN DESCRIPTIVE TEXT AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 2 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Setri, Yenti (2018) THE EFFECT OF SEMANTIC MAPPING STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ WRITING SKILL IN DESCRIPTIVE TEXT AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 2 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Sinta Ratna, Sari (2018) Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fikih di Kelas XI IAI MAN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Sonang Harahap, Harahap (2018) Konsep Pelaksanaan Ibadah dalam QS. Al- Baqarah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Susi Riyanti, Riyanti (2018) Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter Peserta Didik di SMPN 1 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

T

Tari, Rahman (2018) THE EFFECTIVENESS OF PAIRED STORYTELLING TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT CLASS IX OF STATE ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL 4 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Tari, Rahman (2018) THE EFFECTIVENESS OF PAIRED STORYTELLING TECHNIQUE TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT CLASS IX OF STATE ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL 4 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Tri, Lovvita (2018) “Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi dengan Pendekatan Lingkungan Peserta Didik di Kelas V SDN 10 Painan Timur Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan”. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

U

Ulfah, Syofia (2015) Implementation Teachers` Feedback: Interpersonal Communication Proficiency in the Classroom. In: International Seminar on Language Teaching IselT 2015.

Ulfah, Syofia (2012) Kekuatan Pendekatan Komunikasi Interpersonal:Cara Cerdas Memberdayakan Pertuturan Guru Bahasa Indonesia. In: Seminar Penyelidikan Pendidikan Guru Malaysia-Indonesia 2-4 Okt 2012 (SPPG MALINDO) TAHUN 2012.

Ulfah, Syofia (2013) Kemahiran Komunikasi Interpersonal Guru: Strategi Melejitkan Soft Skill Guru di dalam Kelas. Proceeding of the International Seminar on Languages and Art FBS Universitas Negeri padang. pp. 557-560. ISSN 978- 602- 17017-2-0

Ulfah, Syofia Teacher Interpersonal Communication Skill in Classroom. Proceedings International Seminar and Worskhop on Educational and Design Reserach.

Ulfah, Syofia (2014) Teacher Interpersonal Communication Skills Strategy : Soft Skill Character Learning in Teacher Perspective. In: International Seminar On Languages And Arts (ISLA-3) FBS UNP.

Utari Wulandari, Utari (2018) Kemampuan Penalaran Matematis dan Motivasi Siswa yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Disertai Reward Pada Materi Fungsi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

V

VITRATI RADIAH, RADIAH (2018) Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Audio Visual Pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Negeri 10 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Vigia Rukmini, Gia (2018) PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP PEMBELAJARAN DI LABORATORIUM IPS DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN 1 BATANG ANAI. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

W

WIRA DESTRIA, WIRA DESTRIA (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Teaching Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 5 Kota Solok Tahun Ajaran 2017/ 2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wahyuni, wulandari (2018) THE EFFECT OF IDEA DETAILS STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ WRITING SKILL ON DESCRIPTIVE TEXT AT CLASS VIII STATE ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL PADANG PANJANG. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Wita Sari, Wita (2018) Penerapan Strategi Sketch to Stretch pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kelas VIII pada SMP N 1 Danau Kembar Kabupaten Solok Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

wellya, novita sari (2018) Penggunaan media konkrit sebagai upaya meningkatkan hasil belajar volumekubus dan balok kelas V SDN 12 Lubuk alang tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Y

YELI EKA, SINTYA (2018) THE EFFECT OF CLUSTERING TECHNIQUE TO STUDENTS' WRITING SKILL IN ANALITYCAL EXPOSITION TEXT AT SENIOR HIGH SCHOOL 15 PADANG. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

YENI NOVITA SARI, YENI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTEINMENT PADA PEMBELAJARAN FISIKA PESERTA DIDIK KELAS VII MTsN NAN SABARIS KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yanti Sartika Putri, Yanti (2018) PENERAPAN MODEL LISTENING TEAM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS III SD NEGERI 20 KOTO GAEK GUGUK KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yeli Eka, Sintya (2018) THE EFFECT OF CLUSTERING TECHNIQUE TO STUDENTS’ WRITING SKILL IN ANALYTICAL EXPOSITION AT SENIOR HIGH SCHOOL 15 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Yelpa Yeni, Yeni (2018) Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Yang Diajar Dengan Metode Probing-Prompting Learning Pada Kelas VII MTsN Bungus Teluk Kabung Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Yeni, Sepri (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Nht Kelas VIII SMPN 1 Painan Ta 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Yessa Tri Ardina, Yessa (2018) Eksperimentasi Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Pada Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas X MIPA MAN 1 Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yosi, Ginestia (2018) THE EFFECT OF TALK SHOW STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT CLASS X OF SENIOR HIGH SCHOOL 6 PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yosi, Ginestia (2018) THE EFFECT OF TALK SHOW STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT CLASS X OF SENIOR HIGH SCHOOL 6 PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yulita, Febri (2018) UPAYA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM MENANGGULANGI PRILAKU MENYIMPANG PESERTA DIDIK AKIBAT PERCERAIAN ORANG TUA DI SMPN 2 KUBUNG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yuliza, Wiwit (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGUNAKAN METODEMIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI MAN 2 SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Yusuf, Tamara (2018) تحليل محتوى لكتاب العربية بين يديك. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yuyut, Kemala Sari (2018) THE EFFECT OF PLUS MINUS AND INTERESTING STRATEGY TOWARD STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT CLASS X SMAN 1 VII KOTO SEI. SARIK KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yuyut, Kemala Sari (2018) The Effect Of Plus Minus and Interesting Strategy Toward Students’ Speaking Ability At Class X SMAN 1 VII Koto Sei. Sari. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yuyut, Kemala Sari (2018) The Effect Of Plus Minus and Interesting Strategy Toward Students’ Speaking Ability At Class X SMAN 1 VII Koto Sei. Sarik. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

yenti, yenti (2018) the effect of quick writing strategy towards students writing ability in recount text at senior high school 3 pariaman. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

yuliza, wiwit (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGUNAKAN METODEMIND MAPPINGPADA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI MAN 2 SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

yunita, arisanti (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 4 KUBUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Z

ZAINAL EFENDI, ZAINAL (2018) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN PQ4R ( PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW ) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS X BOGA SMK N 1 SINTUK TOBOH GADANG KAB. PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

ZAKI MUHAMAD FIKRI, Zaki (2018) UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PROGRAM REMEDIAL DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 2 GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

ZUL'ILMI, SARI DANIATI (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AFEKTIF DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS X SMA N 1 BATANG ANAI. Skripsi thesis, uin ib padang.

This list was generated on Thu Dec 13 09:47:56 2018 WIB.