Pengaruh Literasi Halal Dan Religiusitas Terhadap Customer Switching Kepada Produk Kosmetik Wardah Di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang

RENATA REGITA HARAHAP, RENATA (2022) Pengaruh Literasi Halal Dan Religiusitas Terhadap Customer Switching Kepada Produk Kosmetik Wardah Di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL.

[img] Text (Skripsi)
Renata Regita Harahap.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Customer switching adalah ketidak loyalan konsumen yang ditunjukkan dengan pergantian konsumen dari satu produk ke produk lainnya. Perpindahan konsumen tersebut menimbulkan kerugian bagi perusahaan. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari responden dengan teknik Stratified Random Samping. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Literasi Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer switching dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer switching kepada produk kosmetik wardah. Dan secara simultan variabel literasi halal dan religiusitas secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer switching kepada produk kosmetik wardah di Kecamatan Koto Tangah kota Padang. Penulis menyarankan kepada wanita generasi milenial, sebaiknya selalu menggunakan produk-produk kosmetik yang halal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Literasi Halal, Religiusitas, Customer Switching, Produk, Stratified Random Sampling
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Bustanul Syukri Pustakawan
Date Deposited: 28 Jul 2022 02:36
Last Modified: 28 Jul 2022 02:36
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/10334

Actions (login required)

View Item View Item