Pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening

NIKMAH HAYATI, NIKMAH (2022) Pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL.

[img] Text (Skripsi)
Nikmah Hayati.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian field research atau dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden, sehingga didapatkan data primer yang akan peneliti olah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang yang pernah membeli dan menggunakan produk Scarlett Whitening. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Brand Image mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett Whitening. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t untuk variable brand Image diperoleh nilai t hitung 5,746 > dari t 1,98472 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < dari 0,05. 2)Brand Ambassador mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t untuk variabel brand ambassador diperoleh nilai t tabel hitung 2,318 > dari t 1,98472 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < dari 0,05. 3)Brand image dan brand ambassador secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Hal ini dibuktikan dari pengujian diperoleh nilai hitung F i tabel sebesar 37,498 > F 3,09, dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05.)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Brand Image dan Brand Ambassador
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Bustanul Syukri Pustakawan
Date Deposited: 26 Jul 2022 13:27
Last Modified: 26 Jul 2022 13:27
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/10325

Actions (login required)

View Item View Item