PENGGERAKAN PIMPINAN ANDALAS EDUCATION TOUR TRAVEL PT. PENJURU WISATA NEGERI TERHADAP KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP JAMA’AH UMRAH CABANG KOTA SOLOK

DENI, PUTRI (2022) PENGGERAKAN PIMPINAN ANDALAS EDUCATION TOUR TRAVEL PT. PENJURU WISATA NEGERI TERHADAP KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP JAMA’AH UMRAH CABANG KOTA SOLOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.

[img] Text
Deni Putri_1712030174_Bab I - Deni Putri.pdf

Download (613kB)
[img] Text (Bab II)
Deni Putri_1712030174_Bab II - Deni Putri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (569kB)
[img] Text
Deni Putri_1712030174_Bab III - Deni Putri.pdf

Download (338kB)
[img] Text
Deni Putri_1712030174_Bab V - Daftar Pustaka - Deni Putri.pdf

Download (457kB)
[img] Text (Bab IV)
Deni Putri_1712030174_Bab IV - Deni Putri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text
Deni Putri_1712030174_Cover dll - Deni Putri.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Fulltext)
Deni Putri_1712030174_Fulltext - Deni Putri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

DENI PUTRI NIM : 1712030174, judul Skripsi Penggerakan Pimpinan Andalas Education Tour Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok, jurusan Manajemen Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang penelitian ini adalah penulis melihat Penggerakan Pimpinan Andalas Education Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok menemukan bahwa pada kantor Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota solok yaitu memotivasi karyawan dengan mendorong,memuji, memberi gaji, memberikan reword terhadap bawahannya. Bimbingan setiap pagi hari, mengadakan rapat sekali dalam seminggu sewaktu- waktu dalam masa kerja, dan kurangnya komunikasi dari pimpinan ke karyawan seperti tentang harga paket karena pimpinan membuat harga sendiri tanpa bermusyawarah dengan karyawan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pemberian motivasi kepala cabang Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok, Pemberian bimbingan kepala cabang Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok, penyelenggaraan Komunikasi kepala Cabang Kepada Karyawan Pada Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif kualitatif yaitu prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan atau melukiskan keadaan objek penelitian yang kemudian dijadikan sebuah data untuk penelitian. Dalam penelitian ini data diperoleh dari Kepala Cabang Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok, dan Bendahara Cabang Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok, sedangkan teknik pengumpulan data melalui Observasi, Wawancara dan Dokumentasi, setelah dikumpulkan penulis mengelola data tersebut dengan cara memeriksa kembali, mengklasifikasikan dan menampilkan lalu menafsirkannya sesuai dengan pertanyaan peneliti. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan di Andalas Education Tour Travel (AET) PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok. Pemberian motivasi Kepala Cabang Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok yang terkait dengan pemberian motivasi yaitu berupa dorongan, memberi gaji, memberikan reword terhadap karyawannya dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan yang ada dikantor. Cara dan teknik dalam pemberian bimbingan Kepala Cabang kepada karyawan Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok seperti, mengarahkan, menasehati, memberikan pemahaman kepada karyawan. Penyelenggaraan Komunikasi Terhadap pimpinan kepada Karyawan pada Andalas Education Tour (AET) Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kota Solok bentuk komunikasi yang dilakukan seperti komunikasi secara langsung atau secara kelompok, pendekatan dan bermusyawarah, mengadakan rapat komunikasi melalui media telepon, WhatsApp, massengger, Facebook, SMS, dan Istagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Lusi Ismail Lusi
Date Deposited: 28 Sep 2022 02:16
Last Modified: 28 Sep 2022 02:16
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/10963

Actions (login required)

View Item View Item