KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI SMPN 5 PADANG

RADIATUL, HUSNA (2022) KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI SMPN 5 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

[img] Text
Radiatul Husna_1814030004_Cover,dll. - Sri Nurhayani.pdf

Download (789kB)
[img] Text
Radiatul Husna_1814030004_BAB I - Sri Nurhayani.pdf

Download (865kB)
[img] Text
Radiatul Husna_1814030004_BAB II - Sri Nurhayani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB)
[img] Text
Radiatul Husna_1814030004_BAB III - Sri Nurhayani.pdf

Download (932kB)
[img] Text
Radiatul Husna_1814030004_BAB IV - Sri Nurhayani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
Radiatul Husna_1814030004_BAB V-1 - Sri Nurhayani.pdf

Download (8MB)
[img] Text
Radiatul husna_1814030004_FULLtext - Sri Nurhayani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi karena peneliti menemukan beberapa permasalahan terkait dengan kinerja yang masih belum maksimal dilakukan oleh tenaga kependidikan, pada pelaksanaan tenaga kependidikan masih ada yang belum sepenuhnya baik, kurang optimalnya dalam pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) kepada SDM di sekolah, masih ada pegawai tata usaha yang belum bisa mengoperasikan komputer dengan baik untuk urusan administrasi sekolah. Tujuan dari penelitian skripsi ini untuk mengetahui kualitas dan kuantitas kinerja tenaga kependidikan di SMPN 5 Padang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini metode deskriptif kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah semua Tenaga Kependidikan di SMPN 5 Padang berjumlah 14 orang tenaga kependidikan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket dan lembaran observasi. Teknik analisis data menggunakan persentase dan selanjutnya di deskripsikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kualitas kinerja tenaga kependidikan di SMPN 5 Padang, pada indikator kualitas kinerja dan ketepatan waktu sebanyak 1 tenaga kependidikan (7,14%) berada dalam kategori baik dan 13 tenaga kependidikan (92,85%) berada dalam kategori sangat baik. Pada indikator kuantitas kinerja dan kerjasama sebanyak 3 tenaga kependidikan (21,43%) berada dalam kategori baik dan 11 tenaga kependidikan (78,57) berada dalam kategori sangat baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam Konsentrasi Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: Ratnawita Pustakawan
Date Deposited: 22 Sep 2022 02:09
Last Modified: 22 Sep 2022 02:09
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/10864

Actions (login required)

View Item View Item