Up a level |
ANNA SHEHAH, FAKHDURATUN (2024) Pengembangan Media Video Animasi Berbasis Canva untuk Membentuk Karakter Jujur Peserta Didik Kelas I di Ma'had Shahibul Quran. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
AZIZ, ABDUL (2022) Penerapan Google Classroom di Masa Pandemi Covid 19 Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (Studi di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pesisir Selatan). Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.
AZZAHRA, FATIMA (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PANCAKAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Abdi, Farhan Surya (2024) Penerapan model pembelajaran modelling the way. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Adawiyah, Robiatul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di Kelas VIII SMPN 5 Batang Hari. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Adi Putra, - (2023) Pengembangan Model Pembelajaran Proyek Berbasis Literasi Digital Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Batusangkar. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Afifah, Afifah (2022) Pengembangan e-LKPD IPA Terpadu Berbasis POE (Predict Observe Explaint) Berbantuan Edmodo Terhadap Literasi Sains Peserta Didik SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Afilla, Agistasha (0022) Persepsi Guru Terhadap Kompetensi Teknis Pegawai Tata Usaha dalam Melaksanakan Administrasi Persuratan dan Pengarsipan di SMP Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Agung, Rahmad (2024) Kompetensi Pedagogik Guru PAI dalam Mendesain Pembelajaran Pasca Pandemi Covid 19 Di MAN Kota Pariaman. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aida, Zahratul (2023) Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory Berbasis Realistic Mathematics Education Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Berbantuan Flipbook Topik Bangun Ruang Sisi Datar di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aisyah, Aisyah (2023) Pengintegrasian Nilai-Nilai Keislaman Berbantuan Flipbook Dalam Mengembangkan Hypothetical Learning Trajectory Berbasis Realistic Mathematics Education Topik Bangun Ruang Sisi Lengkung Di MtsN 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aisyah, Febri Nur (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Modelling The Way Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Peserta Didik Kelas VI di MIN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Al-Habib, Al-Habib (2023) Pengaruh Strategi Improve terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis Kelas VIII di Mtsn 6 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aldiana, Tania (2024) Pengembangan E-modul Kearifan Lokal Menggunakan Model Trait Treatment Interaction (TTI) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Alfika, Fitri (2023) Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Alhamdi, Fikri (2024) تأثير استخدام نموذج التعلم التعاوني نوع TGT على مهارة الاستماع لدى طلبة الصف الثامن بالمدرسة الثانوية الحكومية ٢ ساواه لونطو سومطرة الغربية. Skripsi thesis, UIN imam bonjol.
Alifsi, Zahara Nurul (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Lift the Flap Book terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik kelas IV pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Alvi, Fhaturrahman (2024) Hubungan Pemilihan Jurusan dengan Perencanaan Karir Siswa Kelas XII SMK N 1 Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ananda, Dani (2024) Manajemen Penerimaan Peserta Didik Baru Menggunakan Sistem zonasi di SMA Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Andifa, Rosa (2023) Adversity Qoutient Guru dalam Mengajar di SLBN 1 Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Andriani, Anisa (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Word Square Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VIII MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Andriani, Dela (2023) Pengaruh Media Pembelajaran Roda Putar Bangun Datar pada Pelajaran Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Belajar Peserta Didik Fase B Min Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anggaraini, Fenni (2024) Pengembangan E-modul Fisika Berpendekatan Socio Scientific Issue (SSI) Terintegrasi Nilai Keislaman Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Literasi Sains Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Anggi Pratiwi, Aprilia (2023) STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING dalam MENINGKATKAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN FIQH KELAS XI DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SIBOLGA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anisa, Syafira Yunita (2024) Analisis Kemampuan Reversible Thinking Matematis Peserta Didik Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII Di SMPN 8 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Annisa Humaira Vinna, Vinna (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Aplikasi Kahoot! Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas IV di MIN 9 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ariani, Elza Media (2023) Strategi Rekrutmen Peserta Didik di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kerinci. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Armanda, Sari (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM SOLVING BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK MENINGKATKAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV MIN 3 KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Aura Fitriani, Tiara (2023) Implementasi Penugasan Berbasis Vlog Oleh Guru Pada Pembelajaran Sejarah Indonesia Di Kelas X Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) 4 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.
Ayu, Nurma Fitrah (2024) Penerapan Strategi Genius Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPAS Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 19 Pulai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Azhara, Ditiya (2023) Kesiapan Guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) terhadap Kurikulum Merdeka Belajar dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kampar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Batubara, M. Isnan (2024) Implementasi manajemen berbasis sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan di SMP 4 Padang panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Bella, Diandra (2023) Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII Di SMP Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Cahaya, Fadila Putri (2023) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Video terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Kubung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Claudia, Sindi (2024) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Talk write Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Materi IPAS Peserta Didik Kelas IV di Sd Negeri 19 Padang Sirih (Pesisir Selatan). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Darwinda, Sri Rahmi (2024) Pengaruh Model Decision Making terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dalam Pembelajaran IPS Peserta Didik di SMPN 2 Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dewi, Mahisa Cempaka (2023) Pengaruh Media Diatonik Gelas Kaca terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran SBDP Kelas V di SD Dian Andalas Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Effendi, Alwi Yura (2023) The Effects of Board Race Game Technique Towards Student's Speaking Skill (An Experimental Research at the Eighth Grade Students of MTsN 3 Pariaman). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
FITRI, TANTRI ALIYA (2024) PENGARUH PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (CRT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 3 X KOTO DIATAS. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Fadila, Serly (2023) Penerapan Strategi Pembelajaran Direct Reading Thinking Activity (DRTA) terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Peserta Didik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V SD N 49 Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fadillah, M. Ridho (2024) Pengaruh Penerapan Strategi Practice Rehearsel Pairs Berbantuan Metode Tadabbur Alam Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VII MTsN 7 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fahmi, Wafda (2024) Efektivitas Penggunaan LKPD Berbasis TPACK Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fajriati, Selvi (2023) Brand Image di Sekolah Dasar Islam Terpadu Adzkia 2 Padaang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fathin, Redha Azhar (2023) Penerapan Kurikulum Merdeka Dalam Penanaman Nilai Karakter Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas IV SDN 22 Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Faturrahman, Eki (2023) Pengaruh Kesadaran Diri dan Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMK Negeri 1 Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fauziah, Diana (2023) Penerapan Media Monopoli Berbasis Islami terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Kelas V SD Negeri 41 Lubuk Minturun. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Faza, Nawar (2024) Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Relasi Dan Fungsi Kelas VIII MTsN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fazrina, Nabila Farah (2023) Implementasi Pembelajaran Tahsin Al-Qur’an Menggunakan Metode Asy-Syafi’i di SD Islam Kreatif Makkah Padang Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Febrina, Tiara (2024) Pengaruh Minat Pembelajaran Berbasis Edpuzzle terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII di SMP Negeri 4 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fikra, Ihsania (2023) Pengembangan Media Diorama pada Pembelajaran Tematik Kelas V untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik SDN 22 Andalas Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fikri, Resa Sofia (2024) Pengaruh Minat Baca terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Firma, Risda (2023) Peran Pendidik Dalam Pembentukkan Karakter Profil Pelajar Pancasila (Iman, Taqwa, dan Akhlak Mulia) di SD Negeri 04 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fironika, Nia (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Attention Relevance Confidence Satisfaction (ARCS) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Sel Confidence Siswa Kelas VIII SMPN 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitra Hadi, Fauzan (2024) Manajemen Program Adiwiyata di MAN Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitri, Nur Azizah (2024) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Fun Thinkers Book Berbasis Tematik Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas V MIN 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN iImam Bonjol Padang.
Fitri, Nuranisa (2023) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Nilai Keislaman pada Mata Pelajaran IPAS di Kelas IV MIN Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitri, Nurul (2023) Pengembangan Buku Panduan Menulis Puisi Menggunakan Model Mind Mapping pada Peserta Didik Kelas IV SDN 13 Kuranji Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitria, Jihan Nazla (2024) Penerapan Strategi Team Quiz Berbantuan Media Congklak untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Peserta Didik MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitriana, Destia (2024) Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Anak Tunagrahita di SMP Negeri 23 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ganti, Arisman (2024) Pengaruh Kompetensi Guru, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Guru PAI di Sekolah Dasar Se Kecamatan Sipirok. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Guna, Aryogo Adi (2023) Pengaruh Strategi Spotlight Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI di SMA Negeri 1 V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Gusniati, Gusniati (2023) Pelaksanaan Supervisi Akademik Bidang Kompetensi Pedagogik Guru di SDN 18 Kampung Baru Kecamatan Lubuk Begalung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Habib, Wildan (2023) Pengaruh Kecanduan Bermain Gadget Terhadap Minat Membaca Al-Qur'an Siswa MTs Muhammadiyah Selaras Air Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hakim, Ikhwanul (2024) Pengaruh Keikutsertaan Program Takhassus Minat belajar Siswa Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits di Madrasah Aliyah Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hamidah, Hamidah (2024) Pengaruh Penggunaan Media Crossword Puzzle Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Peserta Didik Kelas III Di MIN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hanika, Hilda (2021) An analysis of teachers’ perception on online English learning during pandemic Covid-19 at Junior High School 4 Payakumbuh. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Harahap, Suryani (2024) An Analysis of Moral Values in English Textbook "English for Nusantara" at the Second Grade of Junior High School. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hariswendra, Abing (2023) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Make a Match dalam Mata Pelajaran IPS Kelas VIII SMP Negeri 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasanah, Haswatul (2024) Penerapan Metode Survey, Question, Read, Recite, dan Review (SQ3R) untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasibuan, Muhammad Anwar (2024) Analisis Metode Peer Tutoring Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasibuan, Nabila (2024) Analysis of Reading Comprehension Questions in English Textbook "Bahasa Inggris Tingkat Lanjut" for Eleventh Grade of Senior High School. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasmaedy Putri, Vira (2023) Penerapan Model Pembelajaran Situation Based Learning (SBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemandirian Belajar Peserta Didik di kelas VII MTs N 13 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hernanda, Irfandi (2024) Pengaruh Penerapan Strategi Linghtening The Learning Climate terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fikih. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Heryani, Heryani (2024) Pengembangan Media Interaktif Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Mengatasi Kesulitan Belajar IPAS Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hibatullah, Arum (2023) تطوير وسيلة تعليم مهارة الكلام باستخدام زيبيتو zepeto لطلاب الصف الثامن في المدرسة الثانوية الحكومية 2 سولوك. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hidayah, Nur (2023) Pelaksanaan Model Problem Based Learning Pada Pembelajaran IPS di SMP Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hidayanti, Fitri (2024) Pengaruh Media Ritatoon terhadap Pemahaman Literasi Sains pada Pembelajaran IPAS Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 22 Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hidayati, Sri Erna (2023) منهج ابن هشام في شرح ألفية ابن مالك في كتاب أوضح المسالك إلى ألفية ابن مالك. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hikmah, Lailatul (2023) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Round Club untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V SD Negeri 02 Batuhampar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hilya, Zahratul (2023) Penerapan Model Pembelajaran kooperatif Tipe Pair Check Berbantuan Mind Mapping Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hiru, Summa (2024) Penerapan Nilai-nilai Pendidikan Multikultural pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAS Xaverius Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Husna, Nadiyatul (2024) تأثير وسيلة الكلمات في اللوحة في إتقان المفردات الصف الثامن بالمدرسة الثانوية الإسلامية الأهلية الفلاح بادنج. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Husni, Hafizatil (2023) Penerapan Media Fun Thinkers Book dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV di MIN 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ihsaniah, Nadia (2024) Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Kelas X Kuliner 1 di SMK Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ilham, Mhd (2024) Peran Niniak Mamak Dalam Menanamkan Nilai-nilai Pendidikan Islam Tentang Akhlak Berpakaian Pada Generasi Muda. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Indriani, mimi (2024) تطبيق تقنية العصف الذهني (Brainstorming) لترقية مهارة الكلام ادى طلبة الصف الثامن في المدرسة المتوسطة الإسلامية الكاملة بودي موليا بادانج. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Isma Afdhanil Haq, Afdhal (2023) مكونات المفردات في كتاب اللغة العربية الذي أعدته وزارة الشؤون الديىنية(ك،م،أ رقم 183) "للمرحلة الإبتدئية "الدراسة التحليلية. Masters thesis, Program Pascasarjana Program Magister Pendidikan Bahasa Arab.
Isnaini, Mimin (2023) Kesiapan Guru terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka di SD Negeri 12 Api-Api Kecamatan. Bayang Kabupaten. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Jaka, Mitra (2024) Pengaruh Fasilitas Belajar Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VIII di SMP Negeri 8 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Jaya, Hartomi (2023) Manajemen Kesiswaan pada Bidang Ekstrakulikuler di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pariaman. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Juwilita, Desi (2024) Pengembangan Bahan Ajar Terintegrasi Sains Islam Pada Pembelajaran IPAS Kelas IV MIN 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Juwita, Maya (2024) An Analisys of Students' Difficulties in Speaking English at the Grade 9th of SMPN 4 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Khaira, Raudhatul (2024) Pengaruh Strategi Inquiry Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Khairani, Dina (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Guru Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas VIII di MTsN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Khairani, Hasnatul (2023) Implementasi Strategi Pembelajaran Crossword Puzzle pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di Kelas X MAN Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Kurnia Putri, Wiwin (2023) Penerapan Model Pembelajaran The Flipped Classroom Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kolaboratif Peserta Didik Kelas XI SMA N 1 Padang Gelugur. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Lesgia, Novita (2024) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembah Melintang Kab. Pasaman Barat Tahun Pelajaran 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Lubis, Sukri Fadli (2024) Pengelolaan Usaha Kesehatann Sekolah (UKS) Oleh Siswa Di Sekolah Pertama Menengah (SMP) Negeri 31 Andalas Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Lufriyanti, Yulia Annisa (2024) Peran Kepala Madrasah Sebagai Edukator di MTsN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maharani, Dewi (2023) Pengaruh Penerapan Pendekatan Problem Based Learning Pada Pembelajaran Sejarah Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Kelas X SMAN 1 X Koto Tanah Datar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maimanah, Ashabul (2023) Penerapan Strategi Learning Start With A Question (LSQ) disertai Video Pembelajaran Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maisyaroh, Rubia (2024) Pengembangan Modul Elektronik Berbaris Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Peserta Didik Dalam Pembelajaran Fisika. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Malik, Adam (2024) Resiliensi Pendidikan Pesantren Salafiyyah di Era Modern (Studi di Pondok Pesantren Azzakariyyah) Merangin Jambi. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Masfalinda, MF (2024) Dinamika Lembaga Pendidikan Islam di Pasaman Barat (Studi Kasus SMP Islam Terpadu di Kabupaten Pasaman Barat 2008 - 2022). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maulana, Zakaria (2023) PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SMP NEGERI 1 BUKIT SUNDI KABUPATEN SOLOK (Studi Tentang Dampak Learning Loss Masa Covid –19). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mawaddah, Annisa (2023) The Correlation Between Students' Reading Comprehension and Their Speaking Skill in Explanation Text at SMA Negeri 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mubriani Mardyah Aziza, Aziza (2024) Keterampilan Dasar Mengajar Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta Didik di SMAN 2 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mulia, Citri (2023) Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournament Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII MTsN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Iimam Bonjol Padang.
Nada, Fidya (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Dalam Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI IPS MAN 1 Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nasution, Abdul Azri (2024) Penerapan Metode Pada Pembelajaran Pendidikan Pancasila Kewarganegaraan Kelas V Di Madrasah Ibtidaiyah Qur’an Al-Falah Ikur Koto Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Nensi, Desri (2023) Analysis of Students' Difficulties in Speaking English in Grade Eight of Islamic Junior High School 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nisa'i, Zahrati (2023) Pengembangan Media Pembelajaran PALIKAPIN (Papan Lingkaran Kantong Pintar) Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Kelas V Dalam Pembelajaran IPA MIS Jami'atul Huda Mungo Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Noftrio Rahman, Luvki (2023) Peranan Pendidik Agama Islam Dalam Meningkatkan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik di SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Novita, Mesy (2024) Pengelolaan Kelas Homogen Berdasarkan Jenis Kelamin di MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nurhasanah, Nurhasanah (2023) Reading Exercises Types On English Textbook “English For Nusantara” For Seventh Grade Junior High School. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nurhasnah, Nurhasnah (2024) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pemahaman Konsep Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) Di MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nurzakiah, Nurzakiah (2023) Program Pembinaan Kedisiplinan Siswa di SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktalianda, Mita (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Berbasis Etno-STEAM Pada Alat Musik Redap Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
PADILAH, HANNI (2024) Pengaruh Penerapan Teknik Skimming terhadap Kemampuan Membaca Cepat Peserta Didik pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 25 Lubuk Lintah Kota Padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
PUTRI, NISA YULIANDA (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Gallery Walk untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII MTsN Kelas VII MTsN 01 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Pauzan, Lubis (2024) Pengembangan Media Interaktif Berbantuan Kodular Terhadap Literasi Digital Pada Materi Gelombang Bunyi SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Primadani, Friski (2024) Peran Kepala Sekolah sebagai Inovator di SMAN 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Elmia (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Tipe Script dengan Media Gambar terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPAS Kelas IV MIN 1 Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Marbuana Ines (2024) Penerapan Model Pembelajaran Guided Teaching (GT) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Putri, Mesi Julina (2024) Pengembangan E-LKPD Mata Pelajaran IPAS Bermuatan Kearifan Budaya Minangkabau Melalui Project Based Learning Terhadap Literasi Budaya Dan Kewargaan Peserta Didik Kelas IV MIN Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Niken Cahyani (2024) Penerapan Model Inkuiri Pada Pembelajaran IPAS Terhadap Kreativitas Peserta Didik Kelas IV di SDN 01 V Koto Mukomuko Bengkulu. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Sari (2023) Pengelolaan Kelas Unggul di MAN I Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Tania Septia (2023) Hubungan Pola Asuh dengan Perilaku Asertif pada Siswa di SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Qhatimah, Annisa (2023) Media yang Efektif pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII di SMPN 14 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rabiah, Yahyani (2024) Persepsi siswa terhadap Kurikulum Merdeka Belajar Dalam Pembelajaran IPS pada kelas VII SMPN 02 Linggo Sari Baganti. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.
Rahma, Yunisa (2024) Pembelajaran IPS Berbasis MultiMedia Interaktif Video Dan Power Point Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa Kelas IX SMPN 1 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmadani, Nikmah (2024) Pengaruh Media Kipin School Berbantuan Infokus Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas V SDN 171 Hutanamale Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmalina, Hanifah Juwita (2024) HUBUNGAN POLA ASUH PERMISIF DENGAN KEPATUHAN SISWA DI SMAN 13 KAMPUS 2 KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahman, Junita (2023) USAHA KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DI MTsS ASYIYAH PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahman, Yulia (2024) Pengaruh Kecerdasan Interpersonal, Self Efficacy dan Kemampuan Berfikir Kritis terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa PAI PTKIN Sumatera Barat. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmaninda, Isti (2024) Pengembangan Media Komik Pembelajaran IPAS Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmayuni, Ririn (2023) Pelaksanaan Supervisi Manajerial dalam Pembinaan Kinerja Tenaga Kependidikan di MAN 3 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmi, Elfi (2024) Kegiatan Muhadharah sebagai Upaya Meningkatkan Rasa Percaya Diri Peserta Didik di MTsN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmi. S, Laila (2024) Newman's Error Analysis dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada Peserta Didik Kelas VIII MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Ramadani, Dewi Laily (2024) Pengaruh Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila terhadap Akhlak Peserta Didik di Kelas VIII SMP Negeri 01 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadani, Iza Tunniza (2024) Pengembangan E-Modul Etno STEM Menggunakan Model TTI Untuk Meningkatkan Kemampuan SEPs Siswa MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadhani, Utari (2023) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT), Pembelajaran IPS, Kendala. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadhani, rani (2023) Pengaruh Penggunaan Model Mnemonic untuk Meningkatkan Daya Ingat Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA Kelas V di MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rana, Rinda (2024) Eksplorasi Etnomatematika Pada Transaksi Jual Beli Marosok dalam Pengenalan Konsep dan Operasi Bilangan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Razak, Abdur (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Menggunakan Powtoon Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial kelas VIII di MTsN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Reza Okta Nia, Nia (2023) Pengaruh Penggunaan Media Pancaman (Papan tancap tepat keberagaman) Untuk meningkatkan Literasi Budaya dan Kewargaan Peserta Didik Kelas IV di SD Negeri 08 Lunang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Riski, Puji Kartini (2024) Pengaruh Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik kelas V SDN 04 Pasar Surantih. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Riskiah, Evita (2023) Pengaruh Strategi Pembelajaran Team Games Tournament Untuk Meningkatkan Sikap Gotong Royong Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII MTS Negeri 5 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ritonga, Abdullah Taufik (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Tipe Script Terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik Kelas V SDN 18 Rantau Prapat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ritonga, Miftahul Jannah (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rizki, Suci (2024) Pengembangan E-Modul Suhu dan Kalor Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek dan Pendidikan Berbasis Tempat Pada Siswa MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rkt, Khoirotun Nikmah (2023) Efektivitas Model PAKEM Berbantu PPT Interaktif Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Romi, Zulhiza (2023) Problematika Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Melaksanakan Shalat Zuhur Berjemaah di SMAN 2 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rozika, Rowis (2023) Resepsi Sistem Nilai Al-Qur’an Terhadap Keluarga Berencana di Kampung KB Desa Semundam Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Skripsi thesis, FAKULTAS USHULUDDIN DAN STUDI AGAMA.
Sabihil, Sabihil (2024) Pengaruh Model Pembelajaran SAVI terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI)Kelas VIII-1 di MTsS Al Makmur Tungkar, Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Safitri, Desfi (2024) Pengembangan E-Book Berbantuan GeoGebra Berdasarkan Teori APOS Pada Materi Bangun Ruang di MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sakuro, Abadan (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Yang Belajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation dan Two Stay Two Stray di Kelas VII SMPN 1 Danau Kembar Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Salsabila, Az-Zahra (2023) Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer terhadap Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas V SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Salsabila, Zakia (2024) Pengaruh Penerapan Strategi The Learning Cell Terhadap Kreativitas Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X SMA Negeri 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Salwa, Putri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique Terhadap Hasil Belajar PPKn Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sapitri, Nur Salma (2024) Pengaruh Pendekatan Teaching at The Right Level (TaRL) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Fikih Pada Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Saputra, Arfi (2023) Pemanfaatan Portofolio dalam Penilaian Hasil Belajar Sejarah Peserta Didik di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Bukittingi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Saputra, Edo (2024) Pengaruh Disiplin Belajar terhadap Hasil Belajar Al-Qur'an Hadits di MTsN 2 Sawahlunto. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Delfita (2023) Pelaksanaan Model Role Playing pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dalam Mengembangkan Sikap Sosial Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Nilam (2024) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas V SDIT Juara Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Richa Okta (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator And Expalining Terhadap Hasil Belajar siswa IPS Kelas VIII SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Silvia (2023) Pengaruh Penggunaan Strategi Crossword Puzzle (Teka-teki Silang) Terhadap Hasil Belajar di KELAS VIII SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Vanny Rahma (2024) إعداد المعلم في تطبيق التعليم مع مراعاة الفروق الفردية في تعليم اللغة العربية في الصف الثامن في المعهد Abi Center Tilatang Kamang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Septia, Hani (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips Terhadap Kemampuan Komunikasi Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Kelas V SDN 15 Batang Barus Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Septiana, Wella (2023) Pengaruh Media Permainan Ular Tangga Terintegrasi Asmaul husna terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik di Kelas V SDN 09 Penarik Mukomuko Bengkulu. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Setiawati, Eva Agus (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips Terhadap Partisipasi Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII MTsN 1 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Shafarensya, Ivana (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert-Introvert. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Simamora, Melawi Indah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Siregar, Irpan Tajuddin (2023) Analisis Model Pembelajaran Discovery Laerning pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII DI SMP NEGERI 1 KUBUNG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Siregar, Nurul (2024) Pengaruh Metode Guided Note Taking Berbantuan Media Video Animasi Terhadap Keaktifab Belajar Peserta Didik Kelas IV Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Kelas IV SD Adabiah Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Siregar, Rika Arnita (2024) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Skb, Husein Mhd (2024) Pengasuhan Orang Tua pada Remaja di Pepaya Kelurahan Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sormin, Inria Yolanda (2023) Penerapan Model Kooperatif tipe Numbered Head Together terhadap Minat dan Hasil Belajar Peserta didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV MIN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Soviya Putri, Mayang (2023) Pengembangan E-modul berbasis Etno-STEM pengolahan Sagu terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sriwahyuni, Ilvi (2023) Model Buku Saku dalam Pembelajaran Akidah Akhlak Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII di MTsN 3 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Suadah, Naili (2024) Pengaruh Model Student Team Achievement Division terhadap Peningkatan Sikap Gotong Royong Peserta Didik Kelas VII pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di MTsN 3 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syafriani, Dinda (2024) تطوير وسيلة Pop-Up Book لإتقان المفردات لطلبة الصف السابع في المدرسة الثانوية الحكومية 2 بوكيتّنجي. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syafril, Wahyu Putri (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperatif Learning Tipe Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII MTsN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syafriyeni, Suci (2023) Penerapan Media Realia Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Kelas V MIN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Telaumbanua, Irmansyah Putra (2023) Pengembangan Karir Tenaga Pendidik Di SMP Negeri 6 Kota Pariam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Tusyahibah, Nadia (2023) Hubungan Pengelolaan Perpustakaan dengan Minat Baca di SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ulandari, Septi (2023) Perbedaan Hasil Belajar Sejarah Menggunakan Model Tipr Kooperatif Jigsaw Berbantuan Media Grafis Dengan Model Konvensional Kelas XI IPS MAN 2 Mukomuko Tahun Ajaran 2022/2023. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ulfa, Santi (2023) Pengembangan E-modul Berbasis Etnosains Pencak Silat Berbantuan Aplikasi Heyzine Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ulya, Ahsana (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Pop-Up Book Transformasi Energi di Sekitar Kita untuk Meningkatkan Berpikir Kreatif pada Peserta Didik Kelas IV MI/SD. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ulyana, Azhimah (2024) Pemanfaatan Waktu Belajar Siswa Dalam Pelajaran Fiqih Kelas VII di MTsS TI Batang Kabung Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Usman, U (2024) Model Individualized Educational Program (IEP) Berbantuan Media dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Peserta Didik Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Inklusif Kota Padang. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
VALENTINE, TANIA NURMI (2024) Pengaruh Media Autoplay Studio Te rhadap Hasil Belajar IPS Kelas VIII SMP N 1 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Veronicha, Yazzira (2024) Pengembangan Media Kotak Ajaib Tematik Pada Pembelajaran Ipa Terhadap Literasi Sains Peserta Didik Min 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wafid, Fitri Humairah (2023) Pemanfaatan Media Wayang Kardus Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah (Studi Di MAN 2 Kota Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wahyuni, Hesti (2023) Penerapan Model Creative Problem Solving (CPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik dalam Pembelajaran Matematika Kelas V MIS Muallimin Tabek Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wahyuni, Sri (2024) Penerapan Model Problem Based Learning Terintegrasi Penilaian Autentik untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik Kelas V SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Widiansyah, Rini (2023) تأثير استخدام نموذج التعلم التعاوني بنوع Team Assisted Individualization (TAI) على مهارة القراءة في الصف الثامن في المدرسة الثانوية الحكومية 3 باريامان. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yulensia, Leja (2024) CTL (Contextual Teaching and Learning) تأثير نموذج التعليم والتعلم السياقي على إتقان المفردات لدى طلاب الصف السابع المدرسة الثانوية الحكومية 1 بادنج سيديمبوان. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yulia, Rahma (2023) Penerapan Metode OK5R (Overview, Key Ideas, Read, Record, Recite, Review, Dan Reflect) untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas IV di SDN 46 Kuranji Padang. Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yusrida, Pepi (2024) Pengaruh Alat Peraga Papan Perkalian Berbasis Metode Montessori terhadap Pemahaman Konsep Matematika Kelas III SDN 22 Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zaky, Muhammad (2023) Pengaruh Kecerdasan Intrapersonal Terhadap Hasil Belajar Akidah Akhlak Peserta Didik Kelas VIII di MTsS TI Batang Kabung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zulmita, Ulfa (2024) Penerapan Media Pembelajaran Papan Tancap Tepat Keberagaman (Pancaman) terhadap Peningkatan Literasi Budaya dan Kewargaan Peserta Didik Kelas IV MIN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
febri, wadianul (2023) Penerapan Model Pembelajaran Index Card Match (ICM) Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII SMP N 6 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
handaiyeni, mega agusti (2023) Proses Pengawasan di Pondok Pesantren Tarbiyah ISlamiyah Gobah V Surau Tilatang Kamang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
murfi, rezathul (2024) Penerapan model RME. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
pranata, wawan (2024) penerapan media pembelajaran kamido. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.