Up a level |
'Ulya, Afifah (2023) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Timeline terhadap Kemampuan Berpikir Kronologis Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII di SMP Negeri 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
APRILLA, NADIA (2023) Strategi Guru dalam Mengatasi Kejenuhan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Afifah, Nur (2023) Implementasi Penggunaan Metode Pembelajaran Edutainment Terhadap Peningkatan Minat Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Kelas XI MAN 2 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aidil, Muhammad (2023) Internalisisi Prinsip-Prinsip Moderasi Beragama dalam Kegiatan Ekstrakurikuler di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Al Rasid, Abdul Harun (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Pesarta Didik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Kelas VIII DI SMP N 10 PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Al-Habib, Al-Habib (2023) Pengaruh Strategi Improve terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis Kelas VIII di Mtsn 6 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aldi, Muhammad (2023) Hubungan Komunikasi Interpersonal Keluarga terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas VIII SMP Negeri 38 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aliya, Nur Syafika (2023) Peranan Guru Akidah Akhlak Dalam Menanamkan sikap kedisiplinan peserta didik di MTsN 6 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Alwi, Muhammad (2023) Pengaruh metode role playing terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran Akidah Akhlak kelas VIII di MTsN 5 Pasaman Barat. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Amelia, Siska (2023) Penerapan Model Pembelajaran Rotating Trio Exchange (RTE) untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta Didik Kelas VIII Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Di SMP N 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ananda, Tryana Rizqha (2023) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Berbantuan Media Question Card dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VII di SMP N 5 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anggi Pratiwi, Aprilia (2023) STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING dalam MENINGKATKAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN FIQH KELAS XI DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SIBOLGA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ayuni, Fitri (2023) Respons Peserta Didik terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Kelas VII SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Azahra, Amertya (2023) Pengaruh media pembelajaran video animasi Powtoon terhadap hasil belajar peserta didik kelas VIII pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Smp Negeri 1 Ampek Angkek. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Azhari, Arif (2023) Upaya Guru Tahfidz dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Qur'an Peserta Didik Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Adzkia Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Azizah, Nur (2023) PELAKSANAAN METODE HALAQAH DALAM KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI MAS PERGURUAN ISLAM AR RISALAH KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Azzahra, Alfiah (2023) Pembinaan Akhlaqu Al-Karimah Peserta Didik Melalui Kegiatan Keagamaan Imtaq Di SMP N 5 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Darvany, Boby (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VII MTsN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dewi, Jenita Syahtrina (2023) Efektivitas Full Day School Dalam Membina Akhlak Siswa Menurut Pandangan Orang Tua dan Siswa Madarasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Suliki Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Diansyah, Ismi Gusmar (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestetic (VAK) Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII di MTsN 3 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fadillah, Yarhami (2023) Survei Minat Baca Peserta Didik terhadap Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTS N 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fazrina, Nabila Farah (2023) Implementasi Pembelajaran Tahsin Al-Qur’an Menggunakan Metode Asy-Syafi’i di SD Islam Kreatif Makkah Padang Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Febriani, Reza (2023) Pelaksanaan Kegiatan Muhadharah Dalam Meningkatkan Kemampuan Public Speaking di SMPN 1 Malalak. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Guna, Aryogo Adi (2023) Pengaruh Strategi Spotlight Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI di SMA Negeri 1 V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Habib, Wildan (2023) Pengaruh Kecanduan Bermain Gadget Terhadap Minat Membaca Al-Qur'an Siswa MTs Muhammadiyah Selaras Air Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Halul Aribah, Hadina Ibni (2023) Pembelajaran Tahfizh Menggunakan Metode Muraja’ah pada Kegiatan Ekstrakurikuler Peserta Didik Kelas VII di MTSN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hamdani, Ahmad (2023) Pendidikan akhlak dalam Al-qur'an surah Al-Kahfi perspektif Tafsir Al-misbah karya M.Quraish Shihab. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Handra Widi, Debi (2023) Pengaruh penggunaan hp android terhadap perilaku belajar siswa di madrasah tsanawiyah negeri 3 pesisir selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hayati, Najmi (2023) Pengaruh Penguasaan Materi Birru al-Waalidaini terhadap Akhlak Siswa kepada Guru Kelas X IPK MAN Kota Pariaman. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
hamdini, Vika (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN MEMBACA AL-QUR’AN DI TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN MASJID DARUL AMAL TUNGGUL HITAM KOTA PADANG. Skripsi thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.
Ikhsan, Muhammad (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Puzzle Menggunakan Adobe Flash Professional CS6 Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Kelas VII SMPN 3 Kec. X Koto Diatas Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Januwilis, Silsi Afri (2023) Pengaruh Pemahaman Materi Mengutamakan Kejujuran dan Menegakkan Keadilan terhadap Akhlak Peserta Didik Kelas IX di SMPN 1 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Khairani, Hasnatul (2023) Implementasi Strategi Pembelajaran Crossword Puzzle pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di Kelas X MAN Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Kurniawan, Muhammad Revanza (2023) Strategi Guru PAI dalam Mengajarkan Materi Fikih yang Bersifat Khilafiyah di SMPN 1 Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Lathifah, Ummi (2023) Penerapan Metode Pembelajaran Buzz Group Pada Peningkatan Kreativitas Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII di SMP Negeri 1 Lembah Melintang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Litvia, Nesyia (2023) Pengaruh Pemahaman Pendidikan Agama Islam terhadap Kesadaran Beribadah Shalat Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Kubung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Lubis, Fauzan Ahmad (2023) Analisis keterampilan Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengingkatkan Motivasi Belajar Siswa Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mirdas, Devi (2023) NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM HADIS PERINTAH MEMUKUL ANAK YANG TIDAK SHALAT. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Monika, Cindi (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 1 DANAU KEMBAR KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Muhammadi, Edwin (2023) Pembentukan Karakter Religius, Disiplin dan Mandiri Peserta Didik melalui Sistem Boarding School (Sekolah Berasrama) di SMKN 1 Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Muhammadi, Edwin (2023) Pembentukan karakter religius, disiplin dan mandiri peserta didik melalui sistem boarding school(sekolah berasrama) di SMKN 1 Sumatera Barat. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Mujaddidi, Abdurrab Fawwaz (2023) Strategi Guru dalam Meningkatkan Motivasi Siswa untuk Mengikuti Program Tahfidz di SMA Negeri 1 Psdang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mulya, Octavia Dara Joan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Learning Cell Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMP Siti Khadijah Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mulya, Octavia Dhary Joan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMP Siti Khadijah Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nofsan, Rizka Afrimulia (2023) Pengaruh model pembelajaran Role Playing, motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII MTsN 3 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Noftrio Rahman, Luvki (2023) Peranan Pendidik Agama Islam Dalam Meningkatkan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik di SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Novalda, Putri Ana (2023) Pengaruh Kegiatan Ekstrakulikuler Rohani Islam (Rohis) Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam pada Peserta Didik Kelas X di SMK Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Novelia, Novelia (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam Menanamkan Nilai Religius pada Anak Tunagrahita di SLB N 1 Alahan Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nurhadila, Siti (2023) Pengaruh Interaksi Teman Sebaya terhadap Minat Belajar Siswa Kelas XI pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nurhayati, Dwi (2023) Pengaruh, Strategi, Modular Instruction, Hasil Belajar Aqidah Akhlak. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nursyah Alim, Refaldy (2023) Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTsN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktarani, Mutia (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Islam Pada Program Boarding School dalam Pembinaan Akhlakul Karimah Siswa/i SMA Negeri 7 Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Oktaviya, Witha Amda (2023) Pengaruh Parenting Style Terhadap Karakter Religius Anak di RW 01 Kelurahan Limau Manis Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
PERDANA, KENNY MURFY (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI-BP) Kelas VIII SMPN 5 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Parlindungan, Tunggul (2023) Perbedaan Hasil Belajar Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining dengan Model Pembelajaran Konvensional di Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Adinda Roza (2023) Peran Guru Akidah Akhlak dalam Pembentukan Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Peserta Didik di MTs N 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Kamil Hayati (2023) Kompetensi Profesional Guru Pada Mata Pelajaran Fiqh di MTsS Al-Falah Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Mesi Gusni (2023) Penggunaan Smartphone dan Relevansinya dengan Perilaku Anak di Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmatika Aulia, Rizta (2023) Kerjasama Guru PAI dan Orang Tua Siswa Dalam Menanamkan Kedisiplinan Ibadah Shalat Siswa SMP Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Remondika, Refryanda (2023) Media Pembelajaran dan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA N 1 Tiumang Dharmasraya. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Romaito, Romaito (2023) Peran Guru PAI dalam Pembinaan Mental Siswa di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Nurul Hidayah Simatorkis Kecamatan Rao Selatan KABUPATEN PASAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Romi, Zulhiza (2023) Problematika Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Melaksanakan Shalat Zuhur Berjemaah di SMAN 2 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Safitri, Ananda (2023) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas X di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Salsabila, Tiara (2023) Pengaruh Penggunaan Media Wordwall Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Kelas VII di MTsN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Samsiyana, Alni (2023) Peran Pengasuh dalam Mengatasi Bullying di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Jabal Fiil Balah Aia VII Koto Sungai Sariak Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Julmaisa Helpita (2023) Peranan Guru Dalam Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran PAI di SMA Negeri 1 Painan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sri Azhari, Rizka (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sriwahyuni, Ilvi (2023) Model Buku Saku dalam Pembelajaran Akidah Akhlak Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII di MTsN 3 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Suryanti, Silvia (2023) Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas 5 SD Negeri 11 Taratak Surian. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Susanti, Aci (2023) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Konsentrasi Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas XI DI MAN 1 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sya'adah, Miftahu (2023) Kesadaran Beribadah Siswa di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syafril, Wahyu Putri (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperatif Learning Tipe Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII MTsN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syah, Muhammad Aldian (2023) Implementasi Pembelajaran Tahsin Al-Qur'an pada Anak-anak di TPQ Baitul Mukminin Bariang Indah Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syahrial, Ghina Saniyah (2023) Peran Organisasi Remaja Masjid Darussalam (REMDAS) dalam Membina Akhlak Remaja di Lingkungan Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Tulhusnah, Amaliyah (2023) Pengaruh Strategi Joyfull Learning berbantuan Ice Breaking terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Utami, Sry (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Time Token Arends Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fiqih di Pondok Pesantren Al-Barkah Gunung Tua Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Vabiola, Nika (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Think, Talk, Write (TTW) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X di SMAN 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Widia, Nova (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Fiqih Siswa Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wulandari, An-Nisa (2023) Pelaksanaan Metode Talaqqi dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an pada Santri Rumah Tahfidz Bustanul Qur'an di Kelurahan Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yafi, Salman (2023) Efektivitas Metode Talaqqi dalam Memperbaiki Hafalan Al-Qur'an di Rumah Tahfidz Zhilaalul Qur'an Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yani, Zona Putri (2023) Manajemen Shalat Dzuhur Berjamaah Peserta Didik di MTsN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Yeni, Priska Aprilia (2023) Pengaruh Metode Kauny Quantum Memory terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits Kelas IX MTsS Bawan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zaky, Muhammad (2023) Pengaruh Kecerdasan Intrapersonal Terhadap Hasil Belajar Akidah Akhlak Peserta Didik Kelas VIII di MTsS TI Batang Kabung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zarni, Elsa Gusli (2023) Pengaruh Minat Baca Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran SKI Kelas VIII Di MTsN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zikri, Zikri (2023) Pengaruh Strategi Synergetic Teaching terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Sijunjung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zuhri, Afdal (2023) Upaya Guru Akidah Akhlak dalam Mengatasi Kenakalan Siswa di Masrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zukri, Sofia (2023) Pengaruh Strategi Discovery Learning Menggunakan LKPD Terhadap Hasil Belajar Akidah Akhlak Peserta Didik Kelas XII di MAN 1 Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zulhiba, Aisya (2023) MINAT REMAJA MELANJUTKAN PENDIDIKAN KE PERGURUAN TINGGI DI NAGARI AIE ANGEK KECAMATAN SIJUNJUNG KABUPATEN SIJUNJUNG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.