Up a level |
Afindra Putra, Havid (2023) Pengaruh Credibility of Celebrity Endorsement Terhadap Ad Recall Consumers Dan Dampaknya pada Purchase Intention Consumers Di Produk Shampoo Sunsilk Hijab. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.
Alamanda Rahman, Abdi (2023) Analisis Daya Saing Pariwisata Kepulauan Mentawai Skripsi. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Aldo Gustyanda, - (2023) Pengaruh Creative Tourism Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.
Alhadid, Habil (2023) Pengaruh Brand Image dan Muslim Friendly terhadap Minat Kunjungan Ulang Pasien ke RSI Siti Rahmah Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Alvanza, Satria (2023) Pengaruh Kompetensi Pengetahuan Pemasaran dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kapabilitas Pemasaran Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Halal di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.
Andalisa, Dilma (2023) Pengaruh Beban Kerja dan Kecerdasan Spritual Terhadap Kinerja Karyawan di PT Bunga Mas Perkasa. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Andika, Oktora (2023) Analisis Pengembangan Halal Logistic Usaha Pondok Kacang H.Arifin Surian dengan Pendekatan Fishbone. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Anwar, Sri Mulyani (2023) Pengaruh Risiko Bisnis Dan Karakteristik Keuangan Terhadap Kemungkinan Terjadinya Financial Distress (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Periode 2019-2022. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Arliza, Jesi (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Pakaian Muslimah di Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Asyiah, Nur (2023) Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja dan Spiritual Individu Terhadap Kinerja Karyawan di Badan Perpustakaan Umum dan Kearsipan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
agusmulia, cindy (2023) Pengaruh relegiusitas terhadap ocbip dengan budaya organisasi sebagai variabel intervening (studi pada karyawan kharisma motor padang ). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
DIAN LOVIZA, DIAN (2023) PENGARUH SERTIFIKASI DAN LABELISASI HALAL TERHADAP PERSEPSI PEMILIK USAHA KULINER DI KECAMATAN SITIUNG KABUPATEN DHARMASRAYA. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Defalma, Brian (2023) Pengaruh Halal Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Kulkas pada masyarakat Kota Padang dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Devaraini, Maizura (2023) Pengaruh Spiritualitas terhadap Semangat Kerja Karyawan dengan Budaya Organisasi sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Budiman Swalayan di Kota Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Emra, Rayhand Fahreza (2023) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Kontrol Perilaku Terhadap Keputusan Muzakki Dalam Membayar Zakat (Studi Kasus Pada Dompet Dhuafa Singgalang Kota Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Eriyanti, Anggi (2023) Pengaruh Trend Fashion dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi pada Generasi Z di Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Fadhila, Wizra Raudha (2023) Pengaruh Work LIfe Balance dan Work Family Conflict terhadap Semangat Kerja di Honda Gajah Motor Bypass Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Femi, Dzikra Wahyuni (2023) Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DIVRR II Sumatera Barat. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Fitadinia, Sherli (2023) Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Toko Alfara Motor Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitricia, Bunga (2023) Pengaruh Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place TikTok Shop Dengan Online Customer Review Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Hasibuan, Mhd Fauzi Azhari (2023) Pengaruh Label Halal Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian HokBen Di Transmart Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Hayati, Dina (2023) Pengaruh Spiritual Leadership dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan BAZNAS di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Herman, Muhammad Yusuf (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Customer Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening Pada Ritel Budiman Swalayan Padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Hinaldi, Yutiara (2023) Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Shin Ramyun melalui Kesadaran Halal sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hinaldi, Yutiara (2023) Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Shin Ramyun melalui Kesadaran Halal sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Ilham, Nofrido (2023) Analisis Daya Saing Kain Tenun Songket Pandai Sikek dengan Menggunakan Pendekatan Porter Diamond. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Irfani, Suci Kurnia (2023) Pengaruh Simbol Foto Ungku Saliah (Simbol Religi) Pada Rumah Makan Pariaman Terhadap Keputusan Pelanggan Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Irwindo, Dara Amelia (2023) Pengaruh Disiplin Kerja dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja (Studi Kasus Di Restoran Kuali Nyonya Padang). Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Ivanisa, Syabita (2023) Pengaruh Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Halal Meat di Kota Padang: Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Khumaira, Nurul Rizka (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HALAL COSMETICS EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI DI KOTA PADANG). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Lestari, Anny Febriani (2023) Pengaruh Halal Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Kutek Halal dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswi di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
MAYASARI, LOLA (2023) Pengaruh Destination Image dan Travel Motivation tehadap Minat Kunjung Wisatawan ke Pantai Sasak Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mahendra, Rivki (2023) Hubungan Kerja Memediasi Pengaruh Lingkungan Kerja Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Margasie, Ivo (2023) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, RISK TOLERANCE, DAN OVERCONFIDENCE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SYARIAH DI KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maulana, Farel (2023) Strategi Fundraising Dalam Menghimpun Dana Zakat Dengan Pendekatan Business Model Canvas Di Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (Laznas IZI) Perwakilan Sumatera Barat. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Mayeni, Nirah (2023) Pengaruh Kepemimpinan Islam Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Biro Administrasi Pimpinan Kantor Gubernur Sumatera Barat). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mekli, Yulia (2023) Pengaruh Fashion Motivation dan Fashion Uniqueness Terhadap Hijab Fashion Consumption di Kalangan Mahasiswi di Kota Padang : di Mediasi Oleh Fashion Conciouness. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mesandaffa, Faiz Jiyad (2023) Strategi Pengembangan Usaha dengan Pendekatan Business Model Canvas pada UMKM "Kebaya Bordir Rangkayo Lisa". Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Munthe, Sri Rahayu (2023) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Lembaga Keuangan Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi Di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nasution, Putri Azizah (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Memilih Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Novita, Ade (2023) Pengaruh Spiritualitas Individu Terhadap Employee Engagement Melalui Spiritualitas Tempat Kerja Sebagai Variabel Mediasi Pada Pt. Mutiara Agam Kabupaten Agam. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Nurfaiza, Nurfaiza (2023) Pengaruh Tingakat Kurs Dan Risiko Sistematis Terhadap Nilai Sukuk Dipasar Modal Syariah. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Oktriyani, Ghina (2023) Pengaruh Trend Fashion Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Pada Generasi Milenial Di Milan In Paris Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNS ISLAM.
Pauzia, Willya (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Perdagangan Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Permadana, Habil (2023) Pengaruh Persepsi Gaya Kepemimpinan Islami, Religiusitas dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Waroeng Steak dan Shake Cabang Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Permata Sari, Elmai Indah (2023) Pengaruh Kesiapan Teknologi Melalui Kepercayaan teknologi Terhadap keputusan Nasabah Menggunakan Self-service Technology di Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Pramagani, Elga (2023) Pengaruh media sosial dan game online terhadap civic disposition pada karyawan pt. bumt bumi gading perkasa pasaman barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Pratama, Muhammad Riski (2023) Pengaruh pengetahuan produk, dan kepercayaan terhadap minat generasi z dalam mengg. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Puteri Fadilla, Dhea (2023) Pengaruh Halal Product Knowledge Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di Blasta Korean Food Cafe Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putra, Abdi Ananda Harya (2023) Pengaruh hedonic shopping value, store atmosphere , dan religiusitas terhadap impulse buying pada pelanggan transmart di padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Putra, Riski Maha (2023) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Berkelanjutan Menggunakan Fintech Payment pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam UIN IMAM BONJOL PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Anisa (2023) “Pengaruh Persepsi Halal, Brand Image, Kekhasan Produk Kopi Rangkiang Kaum Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus: Pada Konsumen Kopi Rangkiang Kaum di Kota Padang)”. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Melani Aulia (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI WISATA HALAL DI KOTA PADANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.
Rahmadani, Dola (2023) Pengaruh faktor resro kinerja keuangan fundamental dan risiko sistematis terhadap harga saham syariah di jakarta islamic index 70 (JII 70). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmadhani Dwi, Sofia (2023) Pengaruh Spiritualitas Dan Sikap Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kantor BPN Kota Solok. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Rahmi, Lailatur (2023) Pengaruh Sukuk To Equity Ratio (SER) Dan Capital Adequacy Ratio (CAR) Terhadap Profitabilitas Bank Syariah Di Indonesia. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Raidhitya, Ridho (2023) Pengaruh Spiritual terhadap Kinerja Pegawai dimediasi oleh Organizational Citizenship Behavior Islamic Perspective (Ocbip) terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadhani, Shintia (2023) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Generasi Z Memakai Jilbab Balilik Di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Risdi, Angel Maifita (2023) Analisis Komparatif Kinerja Reksadana Campuran Syariah dan Reksadana Campuran Konvensional Menggunakan Model Sharpe, Treynor, Jensen, M-Square, dan Information Ratio. Skripsi thesis, Ekonomi dan Bisnis Islam.
Sandira, Devia (2023) Strategi Peningkatan Penjualan Produk Ulu Podeh (Warisan Umak) di Kenagarian Air Bangis. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Saputra, Legy (2023) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Rangkayo Basa dengan Lingkungan Kerja sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Saputri Rahayu, Rina (2023) Pengaruh Kepemimpinan Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Dinas Perdagangan Kota Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Suci Desvita (2023) Pengaruh Rasio Profitabilitas, Rasio Likuiditas, Dan Rasio Leverage Terhadap Rating Sukuk Korporasi Pada Tahun 2017-2021 Yang Terdaftar Di Idx Syariah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sarmila, Memi (2023) Pengaruh Solidaritas dan Spiritualitas Terhadap Kinerja Pegawai BPS Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Selvin, Prima (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Spiritual Individu Terhadap Motivasi Kerja Di Rangkayo Basa Hotel. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.
Setyawati, Sri Wahyu (2023) Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas Dan Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang Terdaftar Di JII70. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Silvia, Reza (2023) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2017-2021. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sinta. S, Mega Aulia (2023) PENGARUH HEDONISME, KONFORMITAS, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MUSLIM MILENIAL KOTA PADANG). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Siska, Julia (2023) Pengaruh Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Yang Dimediasi Stress Kerja di Honda Gajah Motor By Pass Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Suseno, Pandu Vidi Widyastana (2023) Pengaruh Religiusitas Dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Wisata Religi Surau Tuo Taram Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syafutra, Bima (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Pada RSI Siti Rahmah. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Syahrul, Indah Aprillia (2023) Pengaruh Persepsi Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Komestik Wardah oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang : Dimoderasi oleh Lifestyle (Gaya Hidup). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Utami, Mirnawati Sri (2023) Pengaruh Kepuasan dan kepercayaan terhadap Komitmen Nasabah Tabungan Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Painan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Utari, Septi Auliya (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian di (Budiman Swalayan) Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wahyuni, Nila Putri (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA REMPEYEK NAGARI CUBADAK KABUPATEN TANAH DATAR DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Windi Febria Putri, Windi (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Nilai-Nilai Islami Terhadap Motivasi Kerja Karyawan di Perusahaan Keripik Lento 3T Pesisir Selatan. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Wulandari, - (2023) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Keuangan Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Terhadap Harga Saham di ISSI tahun 2017 - 2021. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wulandari, Rafani Siska (2023) Pengaruh Komitmen Organisasi dan Organizational Citizenship Behavior Islamic Perspective (OCB IP) Terhadap Kinerja Karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Natsir di Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yasmin, Nurfitri Eka (2023) Pengaruh Intensitas Modal dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penghindaran Pajak Yang Dimoderasi Oleh Profitabilitas Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yulia Saputri, Alda (2023) Pengaruh Self Esteem dan Self Efficacy terhadap Kinerja melalui Motivasi Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan PT. Mutiara Agam. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Zona, Diara (2023) Pengaruh Influencer, kualitas produk da harga terhadap keputusan pembelian konsumen di toko rinjhon fashion muslimah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.