Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Nilai-Nilai Islami Terhadap Motivasi Kerja Karyawan di Perusahaan Keripik Lento 3T Pesisir Selatan

Windi Febria Putri, Windi (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Nilai-Nilai Islami Terhadap Motivasi Kerja Karyawan di Perusahaan Keripik Lento 3T Pesisir Selatan. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

This is the latest version of this item.

[img] Text (COVER)
coverrrr pengesahan skripsi.pdf - Published Version

Download (628kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I aplod.pdf - Published Version

Download (191kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III aplod.pdf - Published Version

Download (196kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V aplod.pdf - Published Version

Download (178kB)
[img] Text (FULL TEXT)
full text skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Nilai-Nilai Islami Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Perusahaan Keripik Lento 3T Pesisir Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer dan data sekunder. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Kepemimpinan berpengaruh secara signifikan terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Perusahaan Keripik Lento 3T Pesisir Selatan. Hal ini dibuktikan dengan nilai t_hitung > t_tabel yaitu 4,285 > 1,686 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Nilai-Nilai Islami berpengaruh signifikan terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Perusahaan Keripik Lento 3T Pesisir Selatan dibuktikan dengan nilai t_hitung > t_tabel yaitu 2,968> 1,686 dan nilai signifikan 0,005 < 0,05. Gaya Kepemimpinan Dan Nilai-Nilai Islami Ada Pengaruh Secara Bersama-Sama Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Diperusahaan Keripik Lento 3T Pesisir Selatan. Hal ini dibuktikan dengan nilai F_hitung > F_tabel 13,137 > 3,25 dan nilai signifikan 0,000 < 0,005.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Motivasi kerja, gaya kepemimpinan dan nilai-nilai islami
Subjects: U Umum (General) > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 29 Sep 2023 01:07
Last Modified: 29 Sep 2023 01:07
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13383

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item