Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Customer Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening Pada Ritel Budiman Swalayan Padang

Herman, Muhammad Yusuf (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Customer Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening Pada Ritel Budiman Swalayan Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER DLL)
COVER DLL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 WATERMARK.pdf - Published Version

Download (484kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3 WATERMARK.pdf - Published Version

Download (513kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5 DAN DAFTAR PUSTAKA WATERMARK.pdf - Published Version

Download (467kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text Skripsi Yusuf Watermark.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Customer Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening pada Ritel Budiman Swalayan Padang. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif assosiatif, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Skripsi ini menggunakan Teknik Pengambilan Sampel non probability sampling, dengan memilih jenis metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa; (1)Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion. (2)Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion. (3)Store Atmosphere Berpengaruh tidak Signifikan terhadap Impulse Buying. (4)Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. (5)Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. (6)Store Atmosphere berpengaruh tidak signifikan terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion. (7)Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Sales Promotion, Positive Emotion dan Impulse Buying.
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 10 Oct 2023 13:59
Last Modified: 11 Oct 2023 00:29
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/16970

Actions (login required)

View Item View Item