Pengaruh Halal Product Knowledge Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di Blasta Korean Food Cafe Padang

Puteri Fadilla, Dhea (2023) Pengaruh Halal Product Knowledge Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di Blasta Korean Food Cafe Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (COVER,Dll)
DHEA FADILLA PUTERI_1916030077_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
DHEA FADILLA PUTERI_1916030077_BAB I.pdf - Published Version

Download (599kB)
[img] Text (BAB III)
DHEA FADILLA PUTERI_1916030077_BAB III.pdf - Published Version

Download (728kB)
[img] Text (BAB V)
DHEA FADILLA PUTERI_1916030077_BAB V.pdf - Published Version

Download (487kB)
[img] Text (FULL TEXT)
DHEA FADILLA PUTERI_1916030077_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Halal Product Knowledge Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di Blasta Korean Food Cafe Padang” di susun oleh Dhea Fadilla Puteri, NIM 19160300077 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan mengenai apakah ada hubungan Halal Product Knowledge terhadap keputusan pembelian dan apakah variabel Brand Image memoderasi hubungan antara Halal Product Knowledge terhadap keputusan pembelian Di Blasta Korean Food Cafe Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif deskriptif . jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 108 orang responden dengan teknik accidental sampling . Sumber data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer. Instrument dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan menggunakan skala likert . Uji pengaruh pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Smart PLS Profesional versi 3. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa halal product knowledge berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian dengan adanya nilai P-value sebesar 0,015 dengan nilai path koefisien 0,484. Sedangkan Brand Image sebagai variabel moderasi tidak memperkuat hubungan antara pada Halal Product Knowledge terhadap keputusan pembelian dan tidak signifikan dengan P-value sebesar 0,149 dengan nilai path koefisien -0,033.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Halal Product Knowledge, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 31 Aug 2023 02:57
Last Modified: 31 Aug 2023 02:57
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13064

Actions (login required)

View Item View Item