Pengaruh Fashion Motivation dan Fashion Uniqueness Terhadap Hijab Fashion Consumption di Kalangan Mahasiswi di Kota Padang : di Mediasi Oleh Fashion Conciouness

Mekli, Yulia (2023) Pengaruh Fashion Motivation dan Fashion Uniqueness Terhadap Hijab Fashion Consumption di Kalangan Mahasiswi di Kota Padang : di Mediasi Oleh Fashion Conciouness. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover,Abstrak dan Pengesahan)
Cover,Abstrak dan pengesahan.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (332kB)
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf - Published Version

Download (549kB)
[img] Text (Bab V dan Daftar Pustaka)
Bab V dan Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (315kB)
[img] Text (Full Skripsi)
full skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh fashion motivation dan fashion uniqueness terhadap hijab fashion consumption di kalangan (Mahasiswi di kota padang). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan atau dengan pendekatan kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan skala likert. Dengan sampel 160 responden. Dengan metode analisis yang di gunakan yaitu dengan Uji Structure Equation Modeling (SEM) yang diolah mengunakan Smart-PLS 3 profesional. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukan bahwa. H1 fashion motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap hijab fashion concumption. H2 Fashion uniqueness berpengaruh positif dan signifikan terhadap hijab fashion consumption. H3 Fashion conciouness berpengaruh positif dan signifikan terhadap hijab fashion consumption. H4 Fashion motivation berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap fashion conciouness. H5 Fashion uniqueness berpengaruh positif dan signifikan terhadap fashion conciouness. H6 Fashion conciouness tidak memediasi pengaruh antara fashion motivation terhadap hijab fashion consumption. H7 Fashion conciouness memediasi pengaruh antara fashion uniqueness dengan hijab fashion consumption.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fashion Motivation, Fashion Uniqueness, Hijab Fashion Consumption, Fashion Conciouness
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 09 Oct 2023 08:20
Last Modified: 11 Oct 2023 00:53
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/15295

Actions (login required)

View Item View Item