Pengaruh Simbol Foto Ungku Saliah (Simbol Religi) Pada Rumah Makan Pariaman Terhadap Keputusan Pelanggan Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening

Irfani, Suci Kurnia (2023) Pengaruh Simbol Foto Ungku Saliah (Simbol Religi) Pada Rumah Makan Pariaman Terhadap Keputusan Pelanggan Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text (Cover)
File Cover, Absrak, dan pengesahan.pdf

Download (720kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (340kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf

Download (535kB)
[img] Text (BAB 5 dan Daftar Pustaka)
BAB 5 Dan Daftar Pustaka.pdf

Download (326kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh simbol foto Ungku Saliah terhadap keputusan pelanggan pada rumah makan Pariaman di mediasi oleh brand image. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif, data penelitian ini yaitu data primer, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik proposive sampling dengan kriteria sampel yaitu konsumen yang belanja pada rumah makan pariaman yang memajang foto Ungku Saliah di Ulakan Tapakis, dan didapatkanlah sampel sebanyak 100 orang sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan Struktural Equation Model (SEM) dengan menggunakan Software Partial Least Square (PLS) yaitu Software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Simbol foto Ungku Saliah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Simbol foto Ungku Saliah berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pelanggan, Simbol Foto Ungku Saliah
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 26 Sep 2023 06:35
Last Modified: 26 Sep 2023 06:35
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14186

Actions (login required)

View Item View Item