Pengaruh Trend Fashion Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Pada Generasi Milenial Di Milan In Paris Padang

Oktriyani, Ghina (2023) Pengaruh Trend Fashion Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Pada Generasi Milenial Di Milan In Paris Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNS ISLAM.

[img] Text (Cover)
cover pengsahan persetujuan kata pengantar daftar isi (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I (2).pdf

Download (340kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (269kB)
[img] Text (BAB V-DAPUS)
BAB V-Daftar Pustaka.pdf

Download (226kB)
[img] Text
FULL TEXT (1).pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui seberapa pengaruh trend fashion (X1) dan Pengalaman pelanggan (X2) terhadap keputusan pembelian busana muslimah pada generasi milenial di milan in paris boutique padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitatif, menjelaskan pengaruh antara variabel independen terhadap variabel dependen. Pengumpulan data menggunakan data primer dan penyebaran kuesioner kepada 65 orang responden perempuan milenial yang pernah berkunjung di milan in paris boutique padang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data berupa regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat SPSS Versi 26. Hasil dari penelitian ini, bahwa variabel trend fashion memiliki nilai signifikansi (sig) 0,000 < 0,05, berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslimah pada generasi milenial di milan in paris boutique padang. Sedangkan variabel Pengalaman pelanggan memiliki nilai signifikansi (sig) 0,000 < 0,05, berpengaruh terhadap keputusan busana muslimah pada generasi milenial di milan in paris boutique padang. Dalam uji F. diperoleh nilai (sig) 0,000 < 0,05, yang berarti variabel trend fashion dan Pengalaman pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslimah pada generasi milenial di milan in paris boutique padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Trend fashion, Pengalaman pelanggan dan Keputusan Pembelian
Subjects: U Umum (General) > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 27 Sep 2023 05:57
Last Modified: 27 Sep 2023 05:57
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14232

Actions (login required)

View Item View Item