Pengaruh Brand Image dan Muslim Friendly terhadap Minat Kunjungan Ulang Pasien ke RSI Siti Rahmah Padang

Alhadid, Habil (2023) Pengaruh Brand Image dan Muslim Friendly terhadap Minat Kunjungan Ulang Pasien ke RSI Siti Rahmah Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover, Pengesahan, Persetujuan Pembimbing, Kata Pengantar, Daftar Isi)
COVER HABIL-digabungkan.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (257kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (217kB)
[img] Text (Bab 5, Daftar Pustaka)
BAB 5-digabungkan.pdf - Published Version

Download (96kB)
[img] Text (Full Text)
SKRIPSI HABIL ALHADID FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari Brand Image dan Muslim Friendly terhadap Minat Kunjungan Ulang pasien ke RSI Siti Rahmah Padang. Skripsi ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif asosiatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Minat Kunjungan Ulang. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan nilai thitung sebesar 3,942 > ttabel 2,002 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Variabel memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Minat Kunjungan Ulang. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan nilai thitung sebesar 2,267 > ttabel 2,002 dengan nilai signifikan sebesar 0,027 < 0,05. Dan secara Simultan (bersama-sama) variabel Brand Image dan Muslim Friendly memiliki pengaruh posotif dan signifikan terhadap variabel Minat Kunjungan Ulang. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung sebesar 28,270 > Ftabel sebesar 3,156 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Muslim Friendly, dan Minat Kunjungan Ulang
Subjects: Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 05 Sep 2023 07:25
Last Modified: 25 Sep 2023 01:39
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13195

Actions (login required)

View Item View Item