PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HALAL COSMETICS EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI DI KOTA PADANG)

Khumaira, Nurul Rizka (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HALAL COSMETICS EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI DI KOTA PADANG). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (cover)
cover Nurul (1).pdf - Published Version

Download (650kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Nurul Rizka Khumaira.pdf

Download (699kB)
[img] Text (Bab 3)
bab 3 Nurul Rizka Khumaira.pdf

Download (588kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 - Daftar Pustaka Nurul Rizka Khumaira.pdf

Download (387kB)
[img] Text (Full text)
Full text Nurul Rizka Khumaira.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana pengaruh social media marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada halal cosmetics Emina di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan melalui pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dalam bentuk angket atau kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian ini. Mahasiswi yang menjadi populasi penelitian. Purposive sampling adalah metodologi sampel yang digunakan. Lima Universitas di Kota Padang yang dijadikan sampel penelitian. Analisi dengan menggunakan Analisis Structural Equation Modeling SEM-PLS versi 3. Teknik analisis yang digunakan dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan adanya nilai P value sebesar 0,011 dengan nilai path koefisien 0,154 dan brand image (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan P value sebesar 0,000 dengan nilai path koefisien 0,592

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 25 Sep 2023 07:59
Last Modified: 25 Sep 2023 07:59
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14097

Actions (login required)

View Item View Item