Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Rangkayo Basa dengan Lingkungan Kerja sebagai Variabel Moderasi

Saputra, Legy Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Rangkayo Basa dengan Lingkungan Kerja sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text (Cover, Pengesahan, Abstrak & Daftar Pustaka)
Cover, Pengesahaan, Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I .pdf - Published Version

Download (713kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III .pdf - Published Version

Download (560kB)
[img] Text (BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA)
BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version

Download (531kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Kecerdasaan Spritual Terhadap Kinerja Karyawan Di Hotel Rangkayo Basa Dengan Lingkungan Kerja Sebagai Variabel Moderasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel 40 responden yang merupakan karyawan hotel Rangkayo Basa Padang dan Padang Panjang dengan mengunakan teknik sampel jenuh, Analisis data pada penelitian ini mengunakan aplikasi Smart Partial Least Square (PLS) version 3. Teknik analisis data yang digunakan adalah Bootstrapping. Hasil kajian berdasarkan alat analisis SmartPls menunjukkan bahwa kecerdasan emosional bernilai positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dibuktikan dengan nilai T-statistics sebesar 2,140 dan nilai P values memperoleh sebesar 0,039. kecerdasan spiritual berpengaruh signifikan 104 terhadap kinerja karyawan, dibuktikan dengan nilai T-statistics nilai sebesar 2,656 dan nilai P values memperoleh sebesar 0,011. kecerdasan emosional yang dimoderasi oleh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan tidak memiliki pengaruh signifikan karena nilai yang diperoleh sebesar 0,513 dan nilai P values memperoleh sebesar 0,611. kecerdasan spiritual yang dimoderasi oleh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan tidak memiliki pengaruh signifikan karena nilai yang diperoleh sebesar 0,557 dan nilai P values memperoleh sebesar 0,581.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 04 Sep 2023 03:15
Last Modified: 04 Sep 2023 03:15
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13148

Actions (login required)

View Item View Item