PENGARUH HALAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULKAS PADA MASYARAKAT KOTA PADANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Defalma, Brian (2023) PENGARUH HALAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULKAS PADA MASYARAKAT KOTA PADANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover, Pengesahan, Persetujuan Pembimbing, Kata Pengantar, Daftar Isi)
COVER-digabungkan.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
SKRIPSI DEPAL bab 1 (1).pdf - Published Version

Download (592kB)
[img] Text (Bab 3)
SKRIPSI DEPAL bab 3 (1).pdf - Published Version

Download (648kB)
[img] Text (Bab 5, Daftar Pustaka)
skripsi depal_ bab 5 dan daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (513kB)
[img] Text (FULL)
snsms_merged.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap Pengaruh Halal Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Kulkas Pada Masyarakat Kota Padang Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang menggunakan kulkas sharp yang memiliki logo halal dengan sampel sebanyak 100 orang. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif assosiatif, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Variabel Halal Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kulkas pada masyarakat Kota Padang. Berdasarkan hasil t-statistik diperoleh hasil sebesar 2,321 > 1,96 dengan nilai pvalues 0,021 < 0,05. Variabel Moderasi Religiusitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada masyarakat Kota Padang. Berdasarkan hasil t-statistik diperoleh hasil sebesar 0,667 < 1,96 dan P-values 0,505 > 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Halal brand personality, keputusan pembelian, religiusitas
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 02 Oct 2023 06:38
Last Modified: 02 Oct 2023 06:38
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13253

Actions (login required)

View Item View Item