Pengaruh Store Atmosphere dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian di (Budiman Swalayan) Kota Padang

Utari, Septi Auliya (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian di (Budiman Swalayan) Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover dll)
gabungan cover-daftar gambar tari.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
BAB 1 Watermark Tari.pdf - Published Version

Download (270kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III Watermark TARI.pdf - Published Version

Download (433kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V - daftar pustaka Watermark Tari.pdf - Published Version

Download (255kB)
[img] Text (Full teks skripsi septy)
full skripsi Septi Auliya Utari .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data yang menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Budiman Swalayan. Jumlah sampel yang digunakan 110 responden. Dengan pengolahan data primer yang digunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere tidak berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere,Citra, Merek
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 09 Oct 2023 08:41
Last Modified: 09 Oct 2023 08:41
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/15290

Actions (login required)

View Item View Item