Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris > Tadris IPS" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | H | I | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 52.

A

Anggelia, Desra (2023) Implementasi Metode Resitasi (Penugasan) dalam Meningkatkan Motivasi Belajar pada Pembelajaran IPS Kelas VII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Annisa fadila, fa (2023) Penerapan Strategi Jigsaw Untuk Meningkatkan Sikap Gotong Royong Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII di MTs N 5 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aqwal, Shadiqatunil (2023) Penerapan Budaya Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun Melalui Pembelajaran IPS di MTsN 7 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aura Fitriani, Tiara (2023) Implementasi Penugasan Berbasis Vlog Oleh Guru Pada Pembelajaran Sejarah Indonesia Di Kelas X Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) 4 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.

Azhara, Ditiya (2023) Kesiapan Guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) terhadap Kurikulum Merdeka Belajar dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kampar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

B

Bella, Diandra (2023) Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII Di SMP Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

C

Cahaya, Fadila Putri (2023) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Video terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Kubung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

E

Elnita, Ayu (2023) Penguatan Pendidikan Karakter pada Pembelajaran IPS Studi Kasus:Di Madrasah Tsanawiyah Bawan Kabupaten Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

F

febri, wadianul (2023) Penerapan Model Pembelajaran Index Card Match (ICM) Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII SMP N 6 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Hanafi, Hanafi (2023) Media Video Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 X Koto Singkarak. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hariswendra, Abing (2023) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Make a Match dalam Mata Pelajaran IPS Kelas VIII SMP Negeri 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hayati, Asda (2023) Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Sejarah Menggunakan Strategi Jigsaw Mata Pelajaran Sejarah Kelas X IPS 1 di MAN 1 Pasaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hidayah, Nur (2023) Pelaksanaan Model Problem Based Learning Pada Pembelajaran IPS di SMP Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Insani, Auliya Mely (2023) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Ekspository Berbantuan Ice Breaking Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPS kelas VII MTsS PPT Istiqamah Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran ekspository berbantuan Ice Breaking terhadap hasil belajar peserta didik pada pembelajaran IPS kelas VII MTsS PPT Istiqamah Simawang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

L

Lara Putri, Tri (2023) Pengaruh Sikap Sosial Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X Man Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lestari, Intan Fuji (2023) Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning Berbasis Smart Box Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Peserta Didik Kelas IX di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Logia, Dwi (2023) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS dengan Menggunakan Media Ajar Digital Berbasis Puzzle Picture pada Kelas VII di SMP Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lupita, Yosi Febrika (2023) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) Pada Mata Pelajaran Ilmu pengetahuan Sosial (IPS)Di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

M

M, Reni Sundari (2023) Implmentasi Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division (STAD) Pada Pelajaran IPS Di Kelas VIII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Maharani, Dewi (2023) Pengaruh Penerapan Pendekatan Problem Based Learning Pada Pembelajaran Sejarah Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Kelas X SMAN 1 X Koto Tanah Datar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Maulana, Zakaria (2023) PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SMP NEGERI 1 BUKIT SUNDI KABUPATEN SOLOK (Studi Tentang Dampak Learning Loss Masa Covid –19). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mulia, Citri (2023) Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournament Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII MTsN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Iimam Bonjol Padang.

Mutiara, Naselsha (2023) Pengaruh Penerapan Metode Brainstorming Terhadap Hasil Belajar IPS pada Siswa Kelas VIII Smp N 17 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

N

Nada, Fidya (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Dalam Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI IPS MAN 1 Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurhidayah, Rizca (2023) Perbedaan Hasil Belajar antara Media Maze Game dan Media PowerPoint pada Pembelajaran IPS di Kelas VII SMP-IT Insan Cendekia Boarding School Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

O

Oktarina, Finiska (2023) Implementasi Model Project Based Learning Pada Pembelajaran IPS (Studi Kasus: Di SMP Negeri 1 Padang Panjang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Oktavia, Zesi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa Pada Pembelajaran IPS Di SMPN 1 Kecamatan Mungka. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Oktaviani, Sri (2023) Media pembelajaran berbasis teknologi, pembelajaran IPS. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Oliya, Oliya (2023) Pengembangan Buku Saku Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII sebagai Bahan Ajar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

P

PUTRI, AMELIA DWI (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Inside-Outside Circle (IOC) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pembelajaran Sejarah Kelas XI IPS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) DHARMASRAYA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Reni Yulia (2023) Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Pada Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial MTsN 5 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Rina Amelia (2023) Penerapan Problem Based Learning Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di SMP Negeri 5 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Q

Qhatimah, Annisa (2023) Media yang Efektif pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII di SMPN 14 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

R

Ramadhani, Utari (2023) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT), Pembelajaran IPS, Kendala. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Razak, Abdur (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Menggunakan Powtoon Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial kelas VIII di MTsN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Reftilova, Esa (2023) Penerapan Metode Focus Group Discussion (FGD) Pada Pembelajaran IPS SMPN 2 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Riskiah, Evita (2023) Pengaruh Strategi Pembelajaran Team Games Tournament Untuk Meningkatkan Sikap Gotong Royong Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII MTS Negeri 5 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Saleh, Muhammad (2023) Ekplorasi Ayat Al-quran Pada Buku Ajar Kurikulum Merdeka Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Saputra, Arfi (2023) Pemanfaatan Portofolio dalam Penilaian Hasil Belajar Sejarah Peserta Didik di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Bukittingi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Delfita (2023) Pelaksanaan Model Role Playing pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dalam Mengembangkan Sikap Sosial Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Putri Amelia (2023) Pengaruh Model Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Richa Okta (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator And Expalining Terhadap Hasil Belajar siswa IPS Kelas VIII SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Silvia (2023) Pengaruh Penggunaan Strategi Crossword Puzzle (Teka-teki Silang) Terhadap Hasil Belajar di KELAS VIII SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sefriza, Elshy Ivonila (2023) Model Inquiring Minds Want to Know pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 3 Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Silpana dea medi, Dms (2023) Penanaman Sikap Sosial Melalui Pembelajaran IPS Siswa SMPN 4 Gunung Tuleh di Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Siregar, Irpan Tajuddin (2023) Analisis Model Pembelajaran Discovery Laerning pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII DI SMP NEGERI 1 KUBUNG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sri wahyuli, Suci (2023) Penerapan Strategi Talking Stick Terhadap Sikap Gotong Royong Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di Kelas VIII SMP Negeri 2 Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Syah, riani (2023) Pelestarian Nilai-nilai Budaya Minangkabau Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

T

Thillah, Nurhidayah (2023) Implementasi Strategi Snowball Throwing untuk Meningkatkan Bernalar Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

U

Ulandari, Septi (2023) Perbedaan Hasil Belajar Sejarah Menggunakan Model Tipr Kooperatif Jigsaw Berbantuan Media Grafis Dengan Model Konvensional Kelas XI IPS MAN 2 Mukomuko Tahun Ajaran 2022/2023. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

W

Wafid, Fitri Humairah (2023) Pemanfaatan Media Wayang Kardus Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah (Studi Di MAN 2 Kota Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Y

Yuliana, Dila (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dalam Meningkatkan Sikap Sosial Peserta Didk Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII MTsN 05 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Thu Nov 21 12:36:10 2024 UTC.