Up a level |
'Asara, Siti (2023) Penerapan Model Pembelajaran Brain Based Learning Untuk Melihat Kemampuan Pemahaman Konsep dan Self Efficacy Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aida, Zahratul (2023) Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory Berbasis Realistic Mathematics Education Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Berbantuan Flipbook Topik Bangun Ruang Sisi Datar di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aisyah, Aisyah (2023) Pengintegrasian Nilai-Nilai Keislaman Berbantuan Flipbook Dalam Mengembangkan Hypothetical Learning Trajectory Berbasis Realistic Mathematics Education Topik Bangun Ruang Sisi Lengkung Di MtsN 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Alfika, Fitri (2023) Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ambrina, Yashirly (2023) Penerapan Model Pembelajaran Index Card Match (ICM) Berbantuan LKPD untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII SMPN 30 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Andini, Yuke Dwi (2023) Penerapan Model Pembejaran Kooperatif Tipe Three Step Interview terhadap Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Andriarti, Nadia (2023) Pengembangan E-Modul Matematika Bernuansa Budaya Dengan Aplikasi Sigil. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Apnika, Ranti (2023) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif Peserta Didik Kelas VIII SMP N 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ardiyanti, Putri (2023) Problematika Pembelajaran Matematika dalam Kurikulum Merdeka Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN 2 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Azzahra, Bilqis Aulia (2023) Penerapan Model Pembelajaran Search, Solve, Create, Share Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Peserta Didik Kelas VIII SMPN 8 Bukittinggiā€¯. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Chaniago Ari, Kurnia Shandi (2023) Penggunaan Model Brain Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Di Kelas VII MTsN 3 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
FADILAH, NUR (2023) Penerapan Model Pembelajaran Double-Loop Problem Solving (DLPS) Untuk Melihat Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 7 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fadli, Idham (2023) Efektivitas Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self Confidence Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fironika, Nia (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Attention Relevance Confidence Satisfaction (ARCS) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Sel Confidence Siswa Kelas VIII SMPN 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
HASTUTI, WINGKI DELLA (2023) Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran Matematika di Kelas X SMAN 1 Gunung Tuleh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Harahap, Ira Syafitri (2023) Penerapan Model Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) disertai Video Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasmaedy Putri, Vira (2023) Penerapan Model Pembelajaran Situation Based Learning (SBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemandirian Belajar Peserta Didik di kelas VII MTs N 13 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hilya, Zahratul (2023) Penerapan Model Pembelajaran kooperatif Tipe Pair Check Berbantuan Mind Mapping Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maimanah, Ashabul (2023) Penerapan Strategi Learning Start With A Question (LSQ) disertai Video Pembelajaran Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mithelia, Yosi (2023) Pengembangan Modul Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning pada Kurikulum Merdeka Kelas VII SMPN 1 Danau Kembar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Monika, Triyola (2023) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Disertai Teknik Probing Prompting Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nabila, Tasya (2023) Model Pembelajaran Group Investigation Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Serta Self-Efficacy Peserta Didik Kelas VIII MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Paidah, Nur (2023) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Modul Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Regulated Learning Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Pratiwi, Helan (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Koneksi dan Disposisi Matematis Peserta Didik di Kelas VIII MTsN 4 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Prayeska, Prayeska (2023) Pemahaman Konsep, Teori Pirie-Kieren. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri Anggelia, Nia (2023) Pengembangan Modul Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Islam Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Kelas VII MTsN 13 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahma, Laila (2023) Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Matematika pada Kelas VII Unggulan di SMP Negeri 3 X Koto Singkarak. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmatania, Dinda (2023) Penerapan Model Pembelajaran Diskursus Multy Representation (DMR) untuk Melihat Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di SMPN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmi, Gusti (2023) Efektivitas Model Course Review Horay Disertai Media Powerpoint Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Confidence Peserta Didik Kelas VIII di MTsN Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rkt, Khoirotun Nikmah (2023) Efektivitas Model PAKEM Berbantu PPT Interaktif Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sandra, Titik (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kerja Sama Siswa Kelas VII SMP N 1 Tigo Nagari. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Diah Framitha (2023) Penerapan Model Pembelajaran Ropes (Review, Overview, Presentation, Exercise, Summary) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Koneksi Matematis Peserta Didik Kelas VIII Smp N 6 Pariaman PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 6 PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Oktavia (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Group Investigation Untuk Memfasilitasi Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 5 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Simbolon, Salmiya (2023) Penerapan Strategi Mathematical Habit of Mind (MHM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII Smp N 38 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sonia, Lolyta (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Improve Terhadap Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sumarni, Titin (2023) Pengaruh Model Pembelajaran CORE(Connecting,Organizing,Reflecting,Extending) Terhadap Kemampuan berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Lubuk Alung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Utama, Perli Afrian (2023) Penggunaan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik VII SMP Negeri 1 Bayang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wahida, Deni (2023) Analisis Kemampuan Technological Pedagogical and Content Knowledge Pendidik Matematika SMP/MTs di Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wiridinata, Ego (2023) Validitas Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Model ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assesessment, Satisfaction) yang berintegrasikan nilai-nilai Keislaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yarsi, Winda (2023) Analisis Kesalahan Peserta Didik SMA Negeri 9 Padang Dalam Menyelesaikan Soal HOTS Matematika Menggunakan Teori Watson. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yolanda, Safira (2023) Analisis Kesulitan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Metakognisi Siswa pada Materi Integral kelas XI MIPA di SMAN 2 Sungai Limau. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yumariza, Ninik (2023) Penerapan Model Giving Question And Getting Answer (GQGA) Disertai Video Interaktif Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 11 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zen, Putri Balqis (2023) Hubungan Penerapan Sistem Full Day School dan Konsentrasi Belajar terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zulmiah, Zulmiah (2023) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.