Items where Subject is "U Umum (General) > Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 48.

Thesis

Afifah, Rahmah (2024) Penerapan Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Peserta Didik Kelas VII SMP N 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Afrialusiana, Afrialusiana (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Wankat dan Oreovocz Pada Kelas XI IPA 6 di SMA N 3 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aida, Zahratul (2023) Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory Berbasis Realistic Mathematics Education Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Berbantuan Flipbook Topik Bangun Ruang Sisi Datar di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aisyah, Aisyah (2023) Pengintegrasian Nilai-Nilai Keislaman Berbantuan Flipbook Dalam Mengembangkan Hypothetical Learning Trajectory Berbasis Realistic Mathematics Education Topik Bangun Ruang Sisi Lengkung Di MtsN 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Alfian, Edo (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Berorientasi Soal Higher Order Thinking Sklill (HOTS) Pada Materi Statistika Kelas VIII MTsN 3 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Alfika, Fitri (2023) Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aljabar, Muhammad Asimulades (2023) Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 1 Kota Payakumbuh yang Belajar dengan Model Pembelajaran React di tinjau DARI MINAT BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Amin, Muhammad Fakhril (2024) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Disertai LKPD Terhadap Kemampuan Pemecahan Konsep Matematis Dan Self-Efficacy Peserta Didik Kelas VII SMP N 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Andriarti, Nadia (2023) Pengembangan E-Modul Matematika Bernuansa Budaya Dengan Aplikasi Sigil. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Chaniago Ari, Kurnia Shandi (2023) Penggunaan Model Brain Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Di Kelas VII MTsN 3 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Delia, Ramisa (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Aplikasi Wordwall Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V SD Dian Andalas Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Despina, Anggi (2024) Penerapan Model Guided Inquiry Learning disertai Video Pembelajaran Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP N 6 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Dzakiyyah, Arifah (2024) Penerapan Fuzzy Time Series Lee pada Peramalan Harga Emas di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

FITRI, TANTRI ALIYA (2024) PENGARUH PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (CRT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 3 X KOTO DIATAS. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Fadli, Idham (2023) Efektivitas Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self Confidence Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fauzi, Muhammad (2023) Implementasi metode attsined age normal pada dana pensiun (studi: dosen dan tenaga kependidikan uin imam bonjol padang ). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fironika, Nia (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Attention Relevance Confidence Satisfaction (ARCS) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Sel Confidence Siswa Kelas VIII SMPN 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Gita, Aprilla (2024) Penerapan Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (POE) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hidayah, Nur (2024) Penerapan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Peserta Didik SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hilya, Zahratul (2023) Penerapan Model Pembelajaran kooperatif Tipe Pair Check Berbantuan Mind Mapping Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ihsan, Wajahtul Musfira (2024) Penerapan Model Pembelajaran PACE Dengan Google Classroom Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Self-Efficacy Peserta Didik Kelas X Di MAN 1 Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Indramayeni, Desri (2024) Penentuan Strategi Pemasaran Provider GSM Menggunakan Metode Fuzzy Sugeno dan Teori Permainan (Studi Kasus: Fakultas Sains dan Teknologi UIN Imam Bonjol Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Khoiro, Ainil (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas III SD Negeri 16 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Bar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Khoiro, Ismi (2024) Perbandingan Principal Component Regression dan Regresi Ridge pada Analisis Faktor-faktor Indeks Pembangunan Manusia di Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lesgia, Novita (2024) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembah Melintang Kab. Pasaman Barat Tahun Pelajaran 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lubis, Nadia Ilmi (2024) Penerapan Model Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis dan Self Esteem Peserta Didik Kelas VIII MtSN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Maimanah, Ashabul (2023) Penerapan Strategi Learning Start With A Question (LSQ) disertai Video Pembelajaran Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Marlina, Lina (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match untuk Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas V MIN 6 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Muhdi, Annisa Juita (2024) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Ranah Ampek Hulu Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padnag.

Nabila, Tasya (2023) Model Pembelajaran Group Investigation Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Serta Self-Efficacy Peserta Didik Kelas VIII MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Najah, Ghina Mardhiyyah (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Open Ended Untuk Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas VIII Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nufus, Ririn Hayatun (2023) Penerapan Metode Benefit Prorate Constant Percent Of Salary Dalam Perhitungan Iuran Normal Dana Pensiun (Studi Kasus Pt.Taspen Kc Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Oktafeza, Arinda (2023) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan E-Wom Terhadap Kepuasan Konsumen di Mediasi Keputusan Penggunaan Layanan Syariah Linkaja. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

Putri, Wulan Putri (2024) Penerapan Teori Fuzzy dan Permainan dalam Menentukan Strategi Pemasaran Produk Busana (Studi Kasus: Toko Busana di Pasar Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rahmatania, Dinda (2023) Penerapan Model Pembelajaran Diskursus Multy Representation (DMR) untuk Melihat Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di SMPN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rahmi, Gusti (2023) Efektivitas Model Course Review Horay Disertai Media Powerpoint Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Confidence Peserta Didik Kelas VIII di MTsN Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Safitri, Desfi (2024) Pengembangan E-Book Berbantuan GeoGebra Berdasarkan Teori APOS Pada Materi Bangun Ruang di MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salim, Emil (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Iman Bonjol Padang.

Sari, Oktavia (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Group Investigation Untuk Memfasilitasi Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 5 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Simbolon, Salmiya (2023) Penerapan Strategi Mathematical Habit of Mind (MHM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII Smp N 38 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Siregar, Rika Arnita (2024) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Suherman, Tari (2024) Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Kolaborasi pada Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wiridinata, Ego (2023) Validitas Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Model ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assesessment, Satisfaction) yang berintegrasikan nilai-nilai Keislaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Yulia, Rahma (2023) Penerapan metode double exponenial smoothing pada prediksi nilai tukar petani di provinsi sumatra barat tahun 2023. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Yumariza, Ninik (2023) Penerapan Model Giving Question And Getting Answer (GQGA) Disertai Video Interaktif Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 11 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Zen, Putri Balqis (2023) Hubungan Penerapan Sistem Full Day School dan Konsentrasi Belajar terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Zukni, Zukni (2024) Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTs N 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Zulmiah, Zulmiah (2023) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Thu Nov 21 08:45:55 2024 UTC.