Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan E-Wom Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mediasi Keputusan Penggunaan Layanan Syariah Linkaja.

Oktafeza, Arinda (2023) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan E-Wom Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mediasi Keputusan Penggunaan Layanan Syariah Linkaja. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (711kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (569kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (547kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Judul skripsi ini adalah “Pengaruh E-service quality, E-trust dan E-wom Terhadap Kepuasan Konsumen di Mediasi Kpeutusan Penggunaan Layanan Syariah LinkAja.” Disusun oleh Arinda Oktafeza, NIM 1916050059 Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh E-service quality, E-trust dan E-wom terhadap kepuasan konsumen di mediasi keputusan penggunaan Layanan Syariah LinkAja. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa E-service quality berpengaruh positif secara tidak signifikan terhadap keputusan pengguna dengan nilai 0.209 dan nilai P Valuesnya adalah 0.068. E-trust berpengaruh positif secara tidak signifikan terhadap keputusan pengguna dengan nilai 0.209 dan nilai P Valuesnya adalah 0.154. E-wom berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pengguna dengan nilai 0.364 dan P Valuesnya adalah 0.003. E-service quality berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.258 dan P Valuesnya adalah 0.002. E- trust berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.333 dan P Valuesnya 0.002. E-wom berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai -0.018 dan P Valuesnya adalah 0.807. Keputusan pengguna berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.364 dan P Valuesnya adalah 0.000. E-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pengguna sebagai variabel mediasi dengan nilai 0.076 dan P Valuesnya adalah 0.075. E-trust tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pengguna sebagai variabel mediasi dengan nilai 0.076 dan P Valuesnya adalah 0.184. E-wom berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pengguna sebabagi variabel mediasi dengan nilai 0.132 dan P Valuesnya adalah 0.020.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: E-service quality, E-trust, E-wom, Keputusan Penggunaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 26 Sep 2023 03:38
Last Modified: 26 Sep 2023 03:38
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13793

Actions (login required)

View Item View Item