Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | B | F | G | H | I | K | N | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 62.

'

'Aini, Zahratul (2024) Peran Guru Penggerak Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pada Praktik Pembelajaran yang Berpihak pada Murid di SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

A

Abduh, Muhammad (2024) Pengaruh Model Team Assisted Individualization (TAI) Pada Pembelajaran Fikih Terhadap Hasil Belajar Santri di Pesantren Prof Dr hamka Maninjau. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Agustine, Fadilla Try (2024) Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil'Alamin (P5PPRA) di Kelas XI MAN 1 Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ainy, Putry Bunga (2024) Pembelajaran Al-Qur'an Hadis melalui Metode Qira'ati untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Peserta Didik pada Kelas XI di MAN 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Akbarullah, Ikrar (2024) Problematika Penerapan Kurikulum Merdeka dalam Mata Pelajaran Fiqih pada Kelas X di MAN 2 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Andriani, Anisa (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Word Square Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VIII MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Anwar, Muhammad Faizal (2024) Pengaruh Model Kumon Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VIII di Madrasah Thasanawiyah Negeri 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Astuti, Nia Dwi (2024) Hubungan antara Gaya Belajar dengan Kecerdasan Linguistik Peserta Didik Kelas XI pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA Negeri 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

B

Bahri, Arif (2024) Pengembangan E-modul pada Mata Pelajaran Fikih Madrasah Aliyah Kelas X. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

F

Fadillah, M. Ridho (2024) Pengaruh Penerapan Strategi Practice Rehearsel Pairs Berbantuan Metode Tadabbur Alam Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VII MTsN 7 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Febriando, Febriando (2024) Strategi Guru Akidah Akhlak dalam Menginternalisasikan Nilai-nilai Kejujuran dan Kedisiplinan kepada Siswa Kelas lX MTsN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Febrina, Tiara (2024) Pengaruh Minat Pembelajaran Berbasis Edpuzzle terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII di SMP Negeri 4 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fernando, Tio (2024) Pengaruh Penggunaan Strategi Project Based Learning Berbantuan Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fikri, Resa Sofia (2024) Pengaruh Minat Baca terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fitrah, Binti Hiya (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik(LKPD) Berbasis Gambar (Picture and Picture) Pada Materi Shalat Kelas II SD 25 Lubuk Lintah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fitriana, Destia (2024) Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Anak Tunagrahita di SMP Negeri 23 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fitriana, Fitriana (2024) Pelaksanaan Ibadah Shalat Zhuhur Berjama’ah pada Anak Tunagrahita di SMPLB YPPLB Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

G

Giara, Mayang Tarurai (2024) Penerapan Model Pembelajaran Diskursus Multy Reprecentacy Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VIII di MTsN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Gusneli, Sri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Google Site Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas IX Di SMPN 1 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Hasanah, Lu’luil (2024) Pengaruh Model Index Card Match dalam Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadist Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII MTsS Kurnia Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hasanah, Nurul (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournamen Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fikih Kelas XI MAS Andilan Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Haya, Tania Fadia (2024) Pengaruh Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Terhadap Pembentukan Akhlak Peserta didik Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Husna, Miftahul (2024) Implementasi Kegiatan Muhadharah dalam Meningkatkan Kedisiplinan Peserta Didik di SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Idris, Ahmad (2024) Pengaruh Pembiasaan Shalat Dhuha Terhadap Nilai Karater Disiplin Peserta Didik DI MAN 3 Mandailing Natal. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Ikhsan, Fauzan (2024) Pengaruh Pembelajaran Akidah Akhlak Terhadap Perilaku Sosial Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

K

Kamalasari, Dikriati (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII MTsN 7 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Khaira, Raudhatul (2024) Pengaruh Strategi Inquiry Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

N

Nada, Fitroh (2024) Pengaruh Metode Sosiodrama Terhadap Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Berdiferensiasi pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VIIA di MTsN 03 Tanah Datar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ningsih, Windi Vitria (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VII di MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nisah, Pelni Fahrian (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Peer Instruction Terhadap Sikap Gotong Royong Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Batang Anai Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Novelin, Ayu Sukma (2024) Implementasi Kegiatan Muhadharah dalam Pengembangan Critical Thinking Peserta Didik di Pondok Pesantren Modern Diniyyah Pasia. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Novita, Mesy (2024) Pengelolaan Kelas Homogen Berdasarkan Jenis Kelamin di MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurfadhilah, Nurfadhilah (2024) Pengaruh Model Learning Cycle 7E terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Fikih Kelas X di MAN 4 Tanah Datar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurkhamsah, Adli (2024) Pengaruh Strategi Group Learning Berbantuan Media Poster terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VII di MTsN 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

P

Permatasari, Sindy (2024) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Memperkuat Karakter Peserta didik Melalui Shalat Dzuhur Berjama'ah di SMA Negeri 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Polem, Putri Juli Yastri (2024) Pengaruh Media Animasi 3D Menggunakan Plotagon Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VIII di SMP Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putra, Agung (2024) Pembinaan Akhlak Siswa Melalui Program Forum Ar-Rijal dan An-Nisa Oleh Guru Agama Islam di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tanah Datar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putra, Zalmi (2024) Pembelajaran Fikih Dengan Model Mastery Learning di Kelas VIII MTsS TI Batang Kabung Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Diana Novia (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan LKPD Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Kelas VII Di SMPN 1 Kubung Kab. Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Fadhilla (2024) Kesiapan Guru terhadap Perencanaan Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Kelas XI SMA Negeri 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Rani Tamia (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Crossword Puzzle Berbantuan Media Question Card Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA N 1 Ulakan Tapakis. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Q

Qodar, Hanifah Muslimah (2024) Proses Pelaksanaan Pembelajaran Tahfidz Al-Qur'an di MAS Perguruan Islam Ar-Risalah Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

R

Rahmanesa, Mesy (2024) Upaya Guru Bimbingan Konseling Mengatasi Peserta Didik Kecanduan Game Online di Madrasah Aliyah Negeri Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rahmi, Elfi (2024) Kegiatan Muhadharah sebagai Upaya Meningkatkan Rasa Percaya Diri Peserta Didik di MTsN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ramadani, Dewi Laily (2024) Pengaruh Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila terhadap Akhlak Peserta Didik di Kelas VIII SMP Negeri 01 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Resti, Resti (2024) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Mata Pelajaran Akidah Akhlak di Kelas IV MIN 3 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Sabihil, Sabihil (2024) Pengaruh Model Pembelajaran SAVI terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI)Kelas VIII-1 di MTsS Al Makmur Tungkar, Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salsabila, Dina (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MAN 2 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salsabila, Zakia (2024) Pengaruh Penerapan Strategi The Learning Cell Terhadap Kreativitas Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X SMA Negeri 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Saputra, Edo (2024) Pengaruh Disiplin Belajar terhadap Hasil Belajar Al-Qur'an Hadits di MTsN 2 Sawahlunto. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Suci Rahmadhani (2024) Pengaruh Intensitas Membaca Al-Qur'an Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits Kelas VII di MTsN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Wanda Nurita (2024) Pengaruh Media Sosial Tiktok Terhadap Perubahan Akhlak Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Simamora, Melawi Indah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Susanti, Devi Elsi (2024) Pengaruh Strategi Problem Based Learning Berbantuan Media Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VIII di SMP Negeri 5 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Syahnia, Fitri (2024) Peran guru mata pelajaran akidah akhlak dalam menanamkan nilai keagamaan pada siswa kelas VIII di MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN imam Bonjol Padang.

U

Ul Husna, Anisa (2024) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ulyana, Azhimah (2024) Pemanfaatan Waktu Belajar Siswa Dalam Pelajaran Fiqih Kelas VII di MTsS TI Batang Kabung Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

W

Wati, Lidia (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Aktivitas Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di Kelas XII Sma Negeri 1 kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Wulan Dari, Yuni (2024) Penerapan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Slow Learner di Sekolah Menengah Pertama Negeri 23 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wulandari, Sandya (2024) Penerapan Metode Bait Qur'any dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Qur'an Santri Pondok Pesantren Al-Ma'ruf Pasar Kambang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Y

Yahya Zakaria, Mohd (2024) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Learning Starts With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Kelas VIII Smp Negeri 3 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Z

Zikri, Mhd. Abdullah (2024) Pengaruh Media Pembelajaran ICT (Informations and Communications Technology) Berbasis Blog Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas X di MAN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Mon May 6 02:16:51 2024 UTC.