Items where Subject is "Agama Islam > Agama Islam Umum > Pendidikan Agama Islam"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: ' | A | B | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 84.

'

'Aini, Zahratul (2024) Peran Guru Penggerak Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pada Praktik Pembelajaran yang Berpihak pada Murid di SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

'Ulya, Afifah (2023) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Timeline terhadap Kemampuan Berpikir Kronologis Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII di SMP Negeri 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

A

APRILLA, NADIA (2023) Strategi Guru dalam Mengatasi Kejenuhan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Afifah, Nur (2023) Implementasi Penggunaan Metode Pembelajaran Edutainment Terhadap Peningkatan Minat Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Kelas XI MAN 2 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ahdanan, Ahdanan (2024) Pengembangan Pembelajaran Al-Islam dan Kemuhammadiyahan Berbasis Cooperative Learning Dalam Membentuk Karakter Religius dan Demokratis Siswa SMK Muhammadiyah Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ainy, Putry Bunga (2024) Pembelajaran Al-Qur'an Hadis melalui Metode Qira'ati untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Peserta Didik pada Kelas XI di MAN 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aliya, Nur Syafika (2023) Peranan Guru Akidah Akhlak Dalam Menanamkan sikap kedisiplinan peserta didik di MTsN 6 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ananda, Tryana Rizqha (2023) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Berbantuan Media Question Card dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VII di SMP N 5 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Anas, Nazifah (2023) Pengembangan Model Pembelajaran Kontekstual Berbasis REACT pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Sekolah Dasar Islam Terpadu Sekolah Alam Ar-Royyan Kota Padang. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Anwar, Muhammad Faizal (2024) Pengaruh Model Kumon Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VIII di Madrasah Thasanawiyah Negeri 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Arfat, Auliana (2023) Pengaruh Media Pembelajaran Gamification Kahoot Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fikih Kelas X di MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Azahra, Amertya (2023) Pengaruh media pembelajaran video animasi Powtoon terhadap hasil belajar peserta didik kelas VIII pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Smp Negeri 1 Ampek Angkek. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

B

Bahri, Arif (2024) Pengembangan E-modul pada Mata Pelajaran Fikih Madrasah Aliyah Kelas X. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Basyir, Fauziyah Amini (2024) Pendidik dalam Konsep Pendidikan Islam dan Implementasinya pada Guru Penggerak Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SDN 06 Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman. Masters thesis, Program Pascasarjana.

Btr, Siti Maryam (2024) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Akidah Akhlak Kelas VII MTsN 8 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Bustami, Bustami (2024) Implementasi Kurikulum Merdeka pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti di UPTD SMP Negeri 30 Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

E

Erwanto, - (2023) Pengembangan Model Supervisi Akademik Berbasis Klinis pada Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMA di Provinsi Sumatera Barat PEKERTI SMA DI PROVINSI SUMATERA BARAT. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

F

FAUZAN, HUSNI (2023) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Kelas VII SMPN 13 Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Faadhil, Ahmad (2024) Perencanaan Pembinaan Keagamaan Bidang Penyuluh Agama Islam di Lapas Kelas II A Muara Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI.

Fadillah, Yarhami (2023) Survei Minat Baca Peserta Didik terhadap Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTS N 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Febriani, Reza (2023) Pelaksanaan Kegiatan Muhadharah Dalam Meningkatkan Kemampuan Public Speaking di SMPN 1 Malalak. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fitrah, Binti Hiya (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik(LKPD) Berbasis Gambar (Picture and Picture) Pada Materi Shalat Kelas II SD 25 Lubuk Lintah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fitriana, Fitriana (2024) Pelaksanaan Ibadah Shalat Zhuhur Berjama’ah pada Anak Tunagrahita di SMPLB YPPLB Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

G

Gusnadi, Yeasmita (2023) Penerapan Komunikasi Verbal Dan Non Verbal Orang Tua Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Agama Islam Kepada Anak Buruh Pt. Mutiara Agam. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.

Gusneli, Sri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Google Site Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas IX Di SMPN 1 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Halimah, Halimah (2023) Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Arab Dengan Pendekatan Komunikatif di Sekolah Tinggi Agama Islam Pengembangan Ilmu Al-Qur’an (STAI-PIQ) Sumatera Barat. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hari, Zulma (2024) Analisis Motivasi dan Metode Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an di SMP Negeri 4 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hasanah, Lu’luil (2024) Pengaruh Model Index Card Match dalam Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadist Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII MTsS Kurnia Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Husna, Miftahul (2024) Implementasi Kegiatan Muhadharah dalam Meningkatkan Kedisiplinan Peserta Didik di SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

hamdini, Vika (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN MEMBACA AL-QUR’AN DI TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN MASJID DARUL AMAL TUNGGUL HITAM KOTA PADANG. Skripsi thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.

I

Ilhami, Zizia (2024) Pengaruh Kegiatan Tahfidz Al-Qur'an terhadap Pembentukan Akhlak Peserta Didik di MTsN 3 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

J

Jamal, Nasbi (2024) Pendidikan Keagamaan dalam Pembentukan Karakter di Kecamatan Pauh Kota Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Jasman, Elida (2024) Upaya Guru dalam Mengimplementasikan Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak Menurut Umar bin Ahmad Baradja di Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Bayur-Maninjau Sumatra Barat. Masters thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Juwita, Intan (2024) Hubungan Gaya Belajar dengan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI di SMAN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

K

Kamalasari, Dikriati (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII MTsN 7 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Kinanti, Sevira Anggun (2023) Nilai-Nilai Islami dalam Film Cinta Subuh (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.

Kurniawan, Muhammad Revanza (2023) Strategi Guru PAI dalam Mengajarkan Materi Fikih yang Bersifat Khilafiyah di SMPN 1 Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

L

Litvia, Nesyia (2023) Pengaruh Pemahaman Pendidikan Agama Islam terhadap Kesadaran Beribadah Shalat Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Kubung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

M

Monika, Cindi (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 1 DANAU KEMBAR KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mufti, Zaki Aulia (2024) “PENERAPAN MODEL SOMATIC-AUDITORY-VISUALIZATION-INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI KELAS VII SMP IT DAR EL IMAN PADANG TAHUN AJARAN 2022/2023.”. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Muhammadi, Edwin (2023) Pembentukan Karakter Religius, Disiplin dan Mandiri Peserta Didik melalui Sistem Boarding School (Sekolah Berasrama) di SMKN 1 Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Muhammadi, Edwin (2023) Pembentukan karakter religius, disiplin dan mandiri peserta didik melalui sistem boarding school(sekolah berasrama) di SMKN 1 Sumatera Barat. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Mujaddidi, Abdurrab Fawwaz (2023) Strategi Guru dalam Meningkatkan Motivasi Siswa untuk Mengikuti Program Tahfidz di SMA Negeri 1 Psdang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

N

Nabila, Zakia Fitri (2024) Pengaruh Metode Pembelajaran Self-Directed learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII Di SMP Negeri 4 Kota Bukit Tinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nashiruddin, Nashiruddin (2024) Pengaruh Model Numbered Heads Together berbantuan Media Canva Terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Komunikasi Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XII Di SMA N 5 Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Pdang.

Nisah, Pelni Fahrian (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Peer Instruction Terhadap Sikap Gotong Royong Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Batang Anai Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Novelia, Novelia (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam Menanamkan Nilai Religius pada Anak Tunagrahita di SLB N 1 Alahan Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurdiansyah, Deni (2024) Pengaruh Strategi Sense Of Humor Pada Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadis Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN 2 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurhasnah, Nurhasnah (2023) Perbedaan Kemandirian Belajar Model Pembelajaran Talking Stick dengan Model Pembelajaran Ekspositori pada Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri 1 Padang Pariaman. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurhayati, Dwi (2023) Pengaruh, Strategi, Modular Instruction, Hasil Belajar Aqidah Akhlak. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

nisa, khairun (2023) Analisis Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bukopin Syariah Area Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

P

Permatasari, Sindy (2024) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Memperkuat Karakter Peserta didik Melalui Shalat Dzuhur Berjama'ah di SMA Negeri 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Polem, Putri Juli Yastri (2024) Pengaruh Media Animasi 3D Menggunakan Plotagon Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VIII di SMP Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Primuslim, Galang (2024) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Di SMKN 5 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putra, Agung (2024) Pembinaan Akhlak Siswa Melalui Program Forum Ar-Rijal dan An-Nisa Oleh Guru Agama Islam di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tanah Datar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putra, Zalmi (2024) Pembelajaran Fikih Dengan Model Mastery Learning di Kelas VIII MTsS TI Batang Kabung Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Alivia Nada (2024) Kontribusi Kebiasaan Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Terhadap Perilaku Ibadah Kelas VIII Di SMP Negeri 6 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Fadhilla (2024) Kesiapan Guru terhadap Perencanaan Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Kelas XI SMA Negeri 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Mesi Gusni (2023) Penggunaan Smartphone dan Relevansinya dengan Perilaku Anak di Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

R

Rahmadiati, Rahmadiati (2024) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dalam Menyiasati Dampak Penerimaan Peserta Didik Baru Sistem Zonasi di SMAN 2 Kota Pariaman. Masters thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Rahmi Nancy, Laila (2024) Pengembangan Media Google Slides Berbantuan Pear Deck Terhadap Kemampuan Pemahaman Materi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Al-Qur’an KELAS VIII DI SMPN 1 SAWAHLUNTO. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ramadani, Dewi Laily (2024) Pengaruh Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila terhadap Akhlak Peserta Didik di Kelas VIII SMP Negeri 01 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Remondika, Refryanda (2023) Media Pembelajaran dan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA N 1 Tiumang Dharmasraya. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Resti, Resti (2024) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Mata Pelajaran Akidah Akhlak di Kelas IV MIN 3 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rianto, Nofri (2024) Implementasi Metode Diskusi dan Presentasi dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti (BP) di SMKN 2 Pariaman. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Salmi, Khoiriah (2024) Pendidikan Karakter dalam Kitab Ta’limul Muta’allim karya Syaikh Al-Zarnuji di Pondok Pesantren Darul Ulum Muara Mais Jambur Kec. Tambangan dan Relevansinya dengan Kearifan Lokal Mandailing Natal. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salsabila, Dina (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MAN 2 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salsabila, Tiara (2023) Pengaruh Penggunaan Media Wordwall Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Kelas VII di MTsN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salsabila, Zakia (2024) Pengaruh Penerapan Strategi The Learning Cell Terhadap Kreativitas Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X SMA Negeri 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Samsiyana, Alni (2023) Peran Pengasuh dalam Mengatasi Bullying di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Jabal Fiil Balah Aia VII Koto Sungai Sariak Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Julmaisa Helpita (2023) Peranan Guru Dalam Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran PAI di SMA Negeri 1 Painan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Wanda Nurita (2024) Pengaruh Media Sosial Tiktok Terhadap Perubahan Akhlak Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Satria, Hamzah (2024) Fungsi Keluarga dalam Pendidikan Karakter Dan Relevansinya Dengan Pendidikan di Indonesia. Masters thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Susanti, Devi Elsi (2024) Pengaruh Strategi Problem Based Learning Berbantuan Media Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VIII di SMP Negeri 5 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Syah, Muhammad Aldian (2023) Implementasi Pembelajaran Tahsin Al-Qur'an pada Anak-anak di TPQ Baitul Mukminin Bariang Indah Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

T

Tulhusnah, Amaliyah (2023) Pengaruh Strategi Joyfull Learning berbantuan Ice Breaking terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

U

Ul Husna, Anisa (2024) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Umniyati, Rifa (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di SMAN 1 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

V

Vabiola, Nika (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Think, Talk, Write (TTW) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X di SMAN 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

W

Widia, Nova (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Fiqih Siswa Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Widia, widia (2024) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Minat Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMPN 2 Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Y

Yahya Zakaria, Mohd (2024) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Learning Starts With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Kelas VIII Smp Negeri 3 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Z

Zikri, Zikri (2023) Pengaruh Strategi Synergetic Teaching terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Sijunjung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Zukri, Sofia (2023) Pengaruh Strategi Discovery Learning Menggunakan LKPD Terhadap Hasil Belajar Akidah Akhlak Peserta Didik Kelas XII di MAN 1 Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Wed Nov 20 09:22:34 2024 UTC.