Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 56.

A

ABDUL, MALIK (2022) IMPLEMENTASI MODEL MULTILITERASI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS V SDN 27 SAGO. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

ADENG, FAJAR WIBAWA (2022) PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DIDIK KELAS V DI SDN 15 ANDURING PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

ADHADY, NINGRUM (2022) PENGGUNAAN MEDIA VIDEO ANIMASI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS 2 SDN 25 LUBUK LINTAH. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

ASNIDAR, YANTI (2022) MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PASCA PEMBELAJARAN DARING DI SDN 23 BALIK GUNUNG KECAMATAN LINGGO SARI BAGANTI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Adisha, Ade Insani Laura (2022) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS CANVA UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

C

CICI, INDAH RISKA (2022) ANALISIS MUATAN NILAI-NILAI KARAKTER ISLAMI PADA BUKU SISWA KELAS VI SD/MI TEMA 2 PERSATUAN DALAM PERBEDAAN KURIKULUM 2013. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Chintia, Mayrulia Zuraida (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

D

DEA, ANGGELA KARITA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARANTEMATIK KELAS V UPT SDN 09 LABUHAN TANJAK KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

DEPI, ARIZKA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SDN 066 SOPOSORIK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

DINA, MARLINA (2022) PENGGUNAAN MEDIA BIG BOOK DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS 1 MIN 6 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

DONA, MULIANA (2022) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV DI MIS TI KOTO PANJANG PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

F

FARHAN, ALFURQAN (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN APLIKASI FILMORA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV TEMA 8 SUBTEMA 1 MIN 2 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

G

GERY, AFRIA IRMAN (2022) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN TEMATIK BERORIENTASI MULTIPLE INTELLIGENCES DI KELAS RENDAH SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

GUSTIA, NINGSIH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV UPT SDN 09 LABUHAN TANJAK SKRIPSI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

H

HALIMATUL, SHADYA (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE INDEX CARD MATCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

HAZIZAH, MAIYUNI SARA (2022) PERSEPSI GURU KELAS TERHADAP PELAKSANAAN MODEL BLENDED LEARNING DI SDN 27 SAGO. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

HERAWATI, LUBIS (2022) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN TANDA BACA DALAM MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI PESERTA DIDIK KELAS V DI SD N 112248 SAMPEAN KECAMATAN SUNGAI KANAN KABUPATEN LABUHAN BATU SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

I

IFTITAHATUL, MU’TAMARAH (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAMBAR ILUSTRASI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS III MIN 7 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

ITA, JULI YANTI DAULAY (2022) IMPLEMENTASI BUDAYA SEKOLAH DALAM PEMBINAAN KARAKTER SISWA DI SD NEGERI 22 ANDALAS BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

J

JIGSA, MERIANTARA (2022) PENGARUH MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KREATIVITAS DI UPT SDN 09 LABUHAN TANJAK KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

K

Kesi, Alyu Wisni (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT BERBASIS INKUIRI TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

M

M. AZMUL JUNDI, JUNDI (2022) PENERAPAN MODEL POE (PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS IV DI MIS-TI KOTO PANJANG PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

MIFTAHUL, HUSNI (2022) ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK DI KELAS TINGGI SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

MULIATI, MULIATI (2022) PENGARUH PROGRAM LITERASI SEKOLAH TERHADAP MINAT MEMBACA PESERTA DIDIK DI KELAS IV MIN 2 PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

N

NOFI, SAFITRI (2022) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

NURDINATUL, FATRIS (2022) IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 09 PPA KOTA SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

NURDINATUL, FATRIS (2022) IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 09 PPA KOTA SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Niken, Zaramita (2022) IMPLEMENTASI PENILAIAN SIKAP DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PADA PESERTA DIDIK KELAS 1 UPT SDN 27 SAGO. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Nini, Yulia (2022) PENGGUNAAN MEDIA LAGU BERBASIS NILAI-NILAI ISLAMI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI MIS MUHAMMADIYAH TAMIANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

P

PUJI, SANTIKA (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PESERTA DIDIK DI KELAS IV SDN 18 TEBING TINGGI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

PUTRI, HANDAYANI (2022) STRATEGI MEMBANGUN KARAKTER DISIPLIN SISWA KELAS IV SDN 10 BALIMBING. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

R

RESI ANGGINA PUTRI, ANGGINA PUTRI (2022) PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DI SDN 34 AIR PACAH PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

REXXY, FITRIANI (2022) KERJASAMA ORANG TUA DAN GURU DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR TEMATIK TERPADU PESERTA DIDIK DI SD NEGERI 27 SAGO. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

RIFDOH, ULMI (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) SAAT TRANSISI PEMBELAJARAN DARING KE LURING DI SDN 15 ANDURING KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

RIFQI, KURNIA (2022) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN BERMAIN PERAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

RINI, SRI WAHYUNI (2022) ANALISIS KESULITAN SISWA BELAJAR MATEMATIKA PADA OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT KELAS IV SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

RIO, ERDIMAN SAPUTRA (2022) PENINGKATAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI METODE EVERYONE IS A TEACHER HERE DI SDN 09 LABUHAN TANJAK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

RIZWAN, PANDRA S (2022) ANALISIS PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Rahima, Zakya (2022) UPAYA GURU DALAM PEMANFAATAN POJOK BACA UNTUK MENUMBUHKAN MINAT BACA SISWA KELAS V MIS MUALLIMIN TABEK KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

S

SARIFATUL, AINI (2022) ELAAH PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO PADA BUKU TEMATIK KELAS III SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SAYYIDATURRAHMAH, SAYYIDATURRAHMAH (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS V DI SD NEGERI 43 SUNGAI SAPIH. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SERUNI, PUSPIRA (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DADU KATA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS III UPT SDN 09 LABUHAN TANJAK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SINTYA, EKA CHANDRA (2022) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU BERBASIS MAKE A MATCH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SISI, MONA FITRI (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V UPT SDN 09 LABUHAN TANJAK KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SISI, SUSANTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V UPT SDN 09 LABUHAN TANJAK KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SOUFI, NADIAH (2022) PERAN GURU DALAM MEMBERIKAN BIMBINGAN BELAJAR MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE FONIK PADA PESERTA DIDIK KELAS 2 SDN 15 ANDURING KEC. KURANJI KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SRI, HANDAYANI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK EDUKASI MATEMATIKA UNTUK PESERTA DIDIK KELAS IV SD IT SABBIHISMA 1 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SUCI, MELITA PUTRI (2022) ANALISIS KESULITAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SURYANI, SURYANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS V di MIN 7 AGAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

T

TIARA, ANNISA (2022) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 37 ANDURING MELALUI ALAT PERAGA TOL GARIS BILANGAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Tari, Yozaril Putri (2022) PENGARUH MEDIA WAYANG KARTUN TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 34 AIR PACAH PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

U

ULVA, RAHMATIKA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PAKARPATI (PAPAN AKAR PANGKAT TIGA) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SDN 03 ALAI PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

V

VANESHA, VANESHA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS IV SD/MI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

W

WINDA, LESTARI (2022) PENERAPAN SIKAP SOSIAL PESERTA DIDIK MELALUI MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATA PELAJARAN PKN DI KELAS V SDN 22 ANDALAS BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

WINDA, WINDA (2022) ANALISIS GERAKAN LITERASI SEKOLAH TERHADAP MINAT BACA PESERTA DIDIK KELAS RENDAH DI SEKOLAH DASAR/ MADRASAH IBTIDAIYAH. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Y

YERIKA, ELESYA (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MODUL BERBASIS FLIPBOOK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SDN 08 PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

This list was generated on Sat Feb 24 03:54:43 2024 UTC.