Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris > Tadris Matematika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 76.

A

ANNISA, - (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Pokok Bahasan Pola Bilangan Kelas VIII SMP Negeri 3 Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

ARI ANGGRAWATI, ANGGRAWATI (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR (SPPKB) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VII SMPN 28 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Arfi Herlindo, Arfi (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII SMP N 1 GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

C

Cindy Amriza, Cindy (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two Terhadap Kemampuan Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP N 19 Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

D

DESI FAUZIAH, - (2018) KOMPARASI PEMAHAMAN KONSEP MTEMAATSI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SAVI DAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TIPE VAK PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP N 28 PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Darma, Lina (2018) EKSPERIMENTASI STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTsN 4 PESISIR SELATAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Delfi Afrina, Delfi (2018) Penanaman Karakter Kerjasama Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Kelas X MIPA di SMAN 1 Bayang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Dra. Hj. Khadijah, M.Pd, Khadijah and Yulia, M.Pd, Ayu and Dr. Nana Sepriyanti, S.Pd, M.Si, Nana and Rivdya Eliza, S.Si, M.Pd, Riri (2018) Penerapan Model Pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually and Repetition) Disertai Handout Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Sintuk Toboh Gadang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

E

ELFAJRIANTO MURDI, - (2018) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTsN 11 KAYU KALEK KECAMATAN LENGAYANG KABUPATEN PESISIR SELATAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

ERIK BERNANDI, - (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lessons dengan Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas VIII MTsN 2 Kota Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

F

FAULA AYUSTINA, - (2018) Miskonsepsi Peserta Didik Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Pada Pokok Bahasan Operasi Bilangan Bulat Kelas VII SMP Negeri 3 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

FIZA HARIATI, - (2018) Penerapan Strategi Jenius Learning dengan Operan Kertas Ide untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Disposisi Matematis Siswa Kelas X SMKN 1 Ranah Pesisir Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fanji, Laras (2018) “ Perbedaan Pemahaman Konsep Matematis peserta didik yang diajar dengan Strategi Question Student Have (QSH) dan Strategi Think Pair Share (TPS) pada kelas VIII SMP N 2 Painan Kab. Pesisir SelatanTahun Pelajaran 2017/2018”. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

G

Gusmia Suryani, Suryani (2018) Impementasi Model Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualizatio (TAI) dengan Tutor Sebaya Terhadap Peningkatan Minat dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Koto Balingka. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

HUSNATUL MARDHIYAH, - (2018) matematika peserta didik yang belajar strategi pembelajaran aktif tipe learning start with a question (LSQ) dan Question Student Have (QSH) di kelas X MIPA SMAN 1 Gunung Talang Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hidayatus Sakinah, Sakinah (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen Create (FSLC) Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN I Tanjung Raya Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

ILFA HIDAYATI, - (2018) Eksperimentasi model pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving ( TAPPS ) dan Problem Posing dalam Pembelajaran Matematika Peserta didik kelas VIII SMP N 5 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

J

Jasrita, Faradilla Aira (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN JIGSAW DI KELAS VIII SMPN 2 SINTUK TOBOH GADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

L

LILLAH ZULMIATI, - (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Multiple Intelligences pada Materi Koordinat Kartesius Kelas VIII SMP N 8 Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lasmi Anggraini, Lasmi (2018) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 14 Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lendrawati, WATI (2018) PENGINTEGRASIAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SMPN I PAINAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Leni, Marda (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DISERTAI LKS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI.IPA SMAN 2 BAYANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Leni, Marda (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DISERTAI LKS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI.IPA SMAN 2 BAYANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Leni, Marda (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DISERTAI LKS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI.IPA SMAN 2 BAYANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

M

M. Iqbal Mayudi, Iqbal Mayudi (2018) Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Quick on The Draw dalam Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP PGAI Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

MAYA ANGGOLA SARI, - (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Macromedia Flash Profesional 8 Berbasis Kontekstual pada Materi Pola Bilangan untuk Peserta Didik Kelas VIII MTsN 5 Kabupaten Limapuluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

MEGA ANGGRAINI, - (2018) Based Learning (PBL) ditinjau dari Kemampuan Komunikasi dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik kelas VII SMP N 4 Payakumbuh Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

MERI OKTAVIA, - (2018) Pengembangan media komik matematika islami pada materi penyajian data untuk peserta didik SMP kelas VII. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

MUHAMMAD QAIS, - (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing Prompting Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep matematis Siswa Kelas VIII SMPN 4 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Maidewi Rafika, Fika (2018) Komparasi Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik yang Belajar dengan Model Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) Kelas VII SMP Negeri 1 Gunung Talang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Maidewi Rafika, fika (2018) Komparasi Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik yang Belajar dengan Model Numbered Head Together (NHT)dan Think Pair Share (TPS) Kelas VII SMP Negeri 1 Gunung Talang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Miftahul Husni, Miftah (2018) Pengembangan Lembar Kerja peserta didik Matematika Berbasis Konstrukstivisme Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel (PLSV/PtLSV) Untuk Siswa Kelas VII SMPN 4 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Miming, septia melinda (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA BERNUANSA ISLAMI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG UNTUK TINGKAT SLTP KELAS IX. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Mutia, tia (2018) Eksperimentasi Model Pembelajaran Aktif Tipe Talking Stick dalam Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas VII MTsN 5 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

marda, leni (2018) pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) disertai LKS terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas XI.IPA SMAN 2 Bayag tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

N

NELVI ANDESTA, - (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN METEMATIKA KELAS VIII MTsN 4 TARUSAN PESISIR SELATAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

NUR, SALIYAH (2018) Analisis Kesalahan Koneksi Matematis Peserta Didik pada Materi Kesebangunan dan Kekongruenan Kelas IX SMPN 4 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Nisail Mardiah, Diah (2018) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Realistic Mathematics Education Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP N 4 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Nisail Mardiah, Diah (2018) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Realistic Mathematics Education Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel SMP Kelas VIII SMP N 4 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

P

PELITA SUKMA, PELITA (2018) EKSPERIMENTASI MODEL TGT DAN TAI DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X MIPA SMAN 5 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

PELITA SUKMA, PELITA (2018) EKSPERIMENTASI MODEL TGT DAN TAI DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMTIKA PESERTA DIDIK KELAS X MIPA SMA N 5 PADANG TAHUN AJRAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

PIPI SUSILAWATI, - (2018) Pengembangan media pembelajaran multimedia interaktif menggunakan kvisoft flipbook maker pada materi bilangan bulat kelas VII MTs Negeri 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Pelita Sukma, Pelita (2018) EKSPERIMENTASI MODEL TGT DAN TAI DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X MIPA SMAN 5 PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Puja Lavara Sukma, PLS (2018) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik yang Belajar dengan Model Pembelajaran Aktif Tipe (PC)dan Think Pair Share (TPS)Di kelas VIII MTsN Simpang Empat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

R

RESA YULIA, RY (2018) TINGKAH LAKU SALAH SUAI PESERTA DIDIK KELAS VIII MTSN 7 PESISIR SELATAN DITINJAU DARI TEORI ANALISIS TRANSAKSIONAL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

RORA DWI PUTRI, RORA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 2 PANCUNG SOAL TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Rara Anggun Syaveta, RAS (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DISERTAI STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW) DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 LENGAYANG KAB. PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Rara Anggun Syaveta, RAS (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DISERTAI STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW) DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 LENGAYANG KAB. PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Rasidah, Ummu (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DISERTAI AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 2 PAINAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

S

SARI, SES MAYANG (2018) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start with a Question (LSQ) disertai Pemberian Kuis untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Linggo Sari Baganti Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

SERI RAHMI, - (2018) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS XI IPA SMAN 1 RANAH BATAHAN KABUPATEN PASAMAN BARAT YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIR CHECK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

SYOFINAR, SYOFINAR (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Active Knowledge Sharing terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 10 PadangTahunAjaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IMmam Bonjol Padang.

Salde Ofera, Ofera (2018) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Ditinjau Dari Aktivitas dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas IX SMPN 16 Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Santa Putri, Putri (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization)dalam Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas X SMAN 6 Sijunjung Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sasmi, Wike Herlian (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SSCS(SEARCH, SOLVE, CREAT, AND SHARE) DISERTAI MEDIA POWERPOINT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IX MTsN SIMPANG EMPAT PASAMAN BARAT TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Ses Mayang Sari, S.Pd (2018) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Aktif tipe Learning Start with a Question (LSQ) disertai Pemberian Kuis terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Linggo Sari Baganti Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

T

TAUFIQURRAHMAN, - (2018) penerapan Model pembelajaran Kooperatif tipe jigsaw dengan pendekatan inkuiri pada pembelajaran matematika peserta didik kelas VII SMPN 1 Sutera. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

TRIASIH DEWI INDAH CATUR KUMALA, - (2018) Analisis Kemampuan Koneksi dan Disposisi Matematis Peserta Didik pada Materi Bangun Datar Segiempat Kelas VII MTsN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

U

Utari Wulandari, Utari (2018) Kemampuan Penalaran Matematis dan Motivasi Siswa yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Disertai Reward Pada Materi Fungsi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

V

VITRATI RADIAH, RADIAH (2018) Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Audio Visual Pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Negeri 10 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

W

WINTIA ANDINY, - (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Integral Menggunakan Adobe Flash CS6 untuk Peserta Didik SMA N 3 Payakumbuh Kelas XI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

WIRA DESTRIA, WIRA DESTRIA (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Teaching Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 5 Kota Solok Tahun Ajaran 2017/ 2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

WIRLI YURNIA SARI, - (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Active Tipe Learning Start With A Question dalam Pembelajaran Matematika Peserta Dididk Kelas VII SMPN 12 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

WIRMITA REHANI, - (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Augmented Reality Menggunakan Unity 3D Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP N 1 Suliki. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Y

YONI GUSRIYANTI, - (2018) Pengembangan Handout Matematika Berbasis Kontekstual pada Materi Aritmatika Sosial untuk Kelas VII SMP. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

YULIA SILFIA, - (2018) Analisis Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 4 Lembah Gumanti Menggunakan Indikator NCTM (National Council Of Teacher Of Mathematics) Pada Subpokok Bahasan Kubus dan Balok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

YUNISA ASTUTI, -- (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Scientific Approach Bernuansa Pendidikan Karakter untuk Peserta Didik SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Yelpa Yeni, Yeni (2018) Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Yang Diajar Dengan Metode Probing-Prompting Learning Pada Kelas VII MTsN Bungus Teluk Kabung Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Yeni, Sepri (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Nht Kelas VIII SMPN 1 Painan Ta 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

Yessa Tri Ardina, Yessa (2018) Eksperimentasi Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Pada Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas X MIPA MAN 1 Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Yossi, nirwanasari (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PREZI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IX SMPN 2 PANTI KABUPATEN PASAMAN TIMUR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

yossinirwana, sari (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PREZI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IX SMPN 2 PANTI KABUPATEN PASAMAN TIMUR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

yulia, fransiska (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI MOTIVASI DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 2 TANJUNG BARU KABUPATEN TANAH DATAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

yunita, arisanti (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 4 KUBUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

Z

ZAINAB, - (2018) Efektivitas Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe STAD di Tinjau dari aktivitas dan Pemahaman Konsep Matematis peserta didik kelas X MIA Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

zizi oktaviani, zizi and deri purnama sari, deri (2018) penerapan strategi belajar aktif tipe quick on the draw dalam pembelajaran matematika kelas VII padang tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

This list was generated on Wed Jul 3 03:43:35 2024 UTC.