Up a level |
AHMAD, FAIZ (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN MEDIA PETA KONSEP PADA MATA PELAJARAN FIKIH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KELAS VIII DI MTsN 6 AGAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
ALDI, SAPRI (2022) PENGEMBANGAN POCKET BOOK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS X SMA MATERI ASMAUL HUSNA. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
AMELIA, ARI SANDI SIREGAR (2022) PENGARUH STRATEGI PENGAMBILAN GUIDED NOTE BERBASIS HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN KURSUS KURSUS MATA PELAJARAN PRIBADI DI SMP NEGERI 5 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
AMINATI, KHAIRUNISA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI SMAN 5 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
ANNI, MUTHI’AH (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TALKING CHIPS PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTsN 2 PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
AYU, HARTIKA APRIOLA (2022) ANALISIS STRATEGI PEMBELAJARAN PANDUAN BACAAN DALAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
AZIZAH, PUTRI IRMAYANTI (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD (KARTU SOAL) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Ade, Rahma (2022) Kemampuan Guru Pai dan Penggunaan Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik di SMPN 31 Padang. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Annisa, Mulya Wahyuni (2022) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 PADA MATA PELAJARAN ALQURAN HADIS DI KELAS X MAN 1 PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
andika, Ilhami Sakti (2022) EFEKTIVITAS MODEL BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 LENGAYANG KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
DEBI, YANDRIZAL (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS KELAS VII DI MTsN 6 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
DEDEK, SAPUTRA (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
DESI, KARYUNI SIREGAR (2022) PENGARUH MODEL THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SKI KELAS VIII DI MTs.S NURUL HUDA BANGAI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
DESI, KARYUNI SIREGAR (2022) PENGARUH MODEL THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SKI KELAS VIII DI MTs.S NURUL HUDA BANGAI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
DEVI, SAFITRI (2022) PENERAPAN METODE TILAWATI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PESERTA DIDIK DI TPA AL-MUHAJIRIN UJUNG GADING PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
DEVIRA, IKHSANIAH (2022) IMPLEMENTASI PENILAIAN SIKAP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN RUMPUN PAI DI MTSN 6 KOTA PADANG. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
DINA, SYAFANA (2022) PENERAPAN MEDIA SCRAPBOOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTsN 1 PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Dharma, Rahmadatul Islami (2022) NILAI-NILAI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM NOVEL BUMI CINTA KARYA HABIBURRAHMAN EL-SHIRAZY. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
ELIDA, SARAGIH (2022) PENGARUH METODE AL-HIWAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VIIDI SMP NEGERI 22 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
FUJI, SRI HARTATI (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TALKING STICK BERBANTUAN MEDIA QUESTION BOX TERHADAP PENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTsN 6 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Febil, Oksarimenda (2022) PENGARUH STRATEGI INSTANT ASSESMENT TERHADAP HASIL BELAJAR AKIDAH AKHLAK KELAS VIII MTsN 5 KABUPATEN SOLOK SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Febri, Rahmadona Putri (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR AKIDAH AKHLAK KELAS X MAN 3 SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Fika, Neli Santiya (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CRITICAL INCIDENT (PENGALAMAN PENTING) BERBANTUAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR FIQH BAGI PESERTA DIDIK KELAS VIII DI MTsS TARBIYAH ISLAMIYAH BATANG KABUNG PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
HAFIZ, MUHAYAT (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LISTENING TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
HENDRI, SAPUTRA (2022) KONSEP PENDIDIKAN ISLAM MENURUT IMAM AL-GHAZALI DAN IBNU KHALDUN (STUDI PERBANDINGAN). Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
IBNU, MUHAMMAD RUSYDI (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS VIII SMP IT SABBIHISMA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
ICHSANUL, FADJRI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT MENGGUNAKAN APLIKASI FOCUSKY PADA MATERI AL-QUR’AN HADIST KELAS VII MTsN 04 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
INDAH, SYAFITRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR)TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VII MADRASAH TSANAWIYAH TARBIYAH ISLAMIYAH BATANG KABUNG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
INDRIANI, GUSTINA (2022) PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) USWATUN HASANAH KECAMATAN KAPUR IX. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
IRA, WAHYUNI TARIGAN (2022) PENGARUH METODE ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VII DI SMP NEGERI 5 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
IRFANSYAH, IRFANSYAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EVERYONE IS TEACHER HERE BERBANTUAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
IRMA SURYANI, SURYANI (2022) PEMBINAAN AKHLAK PESERTA DIDIK MELALUI METODE KETELADANAN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI (MTsN) 3 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
IRVAN, FERNANDO (2022) PENGARUH METODE PEER TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS X DI MAN 4 AGAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
IS, AMRATUL FUADI (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TEA PARTY BERBANTUAN MEDIA POSTER TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTIKELAS VII DI SMP NEGERI 30 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
KAMELDA, PUTRI (2022) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER RELIGIUS SISWA SMK NEGERI 1 LUBUK BASUNG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
KASMANIAR, KASMANIAR (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTUAN MEDIA COLOR CARD TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK KELAS VIII DI MTsS TALUNAN INDAH. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
KHAIRUL, FAJRI (2022) PENGARUH TEILEREN METHOD TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS KELAS VIII MTsN 4 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
KHAPIPAH, KHAPIPAH (2022) PENGARUH METODE HANIFIDA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKA AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI SMP N 3 GUNUNG TULEH KABUPATEN PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
KHOMISATUN, AULIA (2022) IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN SCRAMBLE PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VII DI SMPN 2 BUKIK BARISAN KABUPATEN 50 KOTA. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Khalil, Musthafa (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DAN STRATEGI GURU TAHFIDZ TERHADAP PENINGKATAN HAFALAN PESERTA DIDIK DI MTsN 6 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
MELA, SISKA WATI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PRESENTASI DENGAN APLIKASI PREZI PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI KELAS X MAN 1 PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
MIANDA, DWI INTAN PUTRI (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME TIPE NOVICK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VII MTs MUHAMMADIYAH CUPAK KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
MUDRIYA, NUR ATIKA LUBIS (2022) PENGEMBANGAN MATERI AJAR BERBASIS FLIPBOOK DIGITAL PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS X SMK PEMBANGUNAN BUKITTINGGI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
MUHAMMAD, IMAM TAUFIK (2022) PENDIDIKAN KECERDASAN INTELEKTUAL NABI IBRAHIM A.S DALAM AL-QUR’AN SURAT AL-ANBIYA AYAT 52-65. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
NADIA, AFRINA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 1 V KOTO KAMPUNG DALAM KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
NADILA, DWI MULYANA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VIII DI SMPN 3 IV KOTO AUR MALINTANG KABUPATENPADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
NILLA, OKTAVIA (2022) ANALISIS METODE PEMBELAJARAN GALLERY WALK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
NISA, AFRINAULY NABILA (2022) PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 9 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
NUR, FADHILA WARDAH (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN VAK (VISUALISASI, AUDITORI, KINESTETIK) DENGAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
NURI, HIDAYATI (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION (LSQ) BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VII DI SMP NEGERI 1 GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
NURUL, ILMI MARLIUS (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VII DI MTsN 6 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
PUTRI, AFRILIA (2022) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE PROBING PROMPTING BERBANTUAN LEMBAR KERJA BERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS XI SMA NEGERI 1 GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
PUTRI, WAHYUNI (2022) IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN ACTIVE DEBATE PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 5 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Pitratul, Aini (2022) PENGARUH MEDIA STRIP STORY TERHADAP HASIL BELAJAR AL-QUR’AN HADITS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTsN 3 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
RAHMI, ROITO (2022) PENGARUH MEDIA PERMAINAN JUMANJI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTsN 10 AGAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
RAHMI, YULFIA (2022) UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PASCA COVID-19 DI SD NEGERI 36 GUNUNG SARIK KECAMATAN KURANJI KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
RASYID, ABDUL RAHMAN (2022) Pemanfaatan Sumber Belajar Dalam Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas VII Pasca Covid-19 (Studi Kasus MTsN 6 Agam). Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
REGA, GUSRI (2022) RELEVANSI PEMIKIRAN KI HAJAR DEWANTARA DENGAN KONSEP MERDEKA BELAJAR. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
RITA, APRIANI (2022) PENGEMBANGAN MATERI SYAJA'AH PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI MELALUI APLIKASI CANVA KELAS XI SMAN 15 BUNGO. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
RURI, ALBERSA (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING BERBANTUAN MEDIA POSTER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VIII SMP NEGERI 10 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Rahayu, Zulkarnain (2022) PEMANFAATAN MEDIA MIND MAPPING MENGGUNAKAN APLIKASI EDRAWMIND UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS VIII MTsN 2 KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Ramadhanul, Ikhsan (2022) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTsN 6 AGAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Riyan, Muhammad Arsyad (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RESOURCE BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI (SMPN) 21 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
SANJA, TRIHARDI (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SUPERITEM TERHADAPHASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI KELAS VIII SMP NEGERI 30 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
SANJA, TRIHARDI (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SUPERITEM TERHADAPHASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI KELAS VIII SMP NEGERI 30 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
SANORADYA, SANORADYA (2022) PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TAHSIN DAN TAHFIZH DALAM KEGIATAN MENGHAFAL AL-QURAN DI PONDOK TAHFIZH QUR’AN TAZKIYAH 6 SURANTIH KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
SESI, ZULKEMALA PUTRI (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS MUHAMMADIYAH CUPAK KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
SILFAWAHYUNI, SILFAWAHYUNI (2022) PELAKSANAAN METODE PEMBELAJARAN DEBAT AKTIF PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS X DI SMK ADZKIA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
SILVA, ARNAS (2022) PERAN MUSYRIFAH DALAM MENINGKATKAN HAFALAN AL-QUR’AN MAHASANTRI PUTRI MA’HAD ALY AR-RISALAH PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
SUSI, ANNISA PUTRI (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS VIII DI MTsS THAWALIB PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Salsa, Nabita Marpaung (2022) IMPLEMENTASI PENILAIAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI SMPN 30 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Sepri, Novita Dewi (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN SCREENCAST O’MATIC PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS VII MTsN 4. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Sulyadi, Sulyadi (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC AUDYTORY VISUAL INTELEKTUAL) BERBANTUAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS X DI SMK PEMBANGUNAN BUKITTINGGI. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
TIA, ZAHARA (2022) IMPLEMENTASI VARIASI METODE PEMBELAJARAN PADA RUMPUN MATA PELAJARAN KEAGAMAAN DI MAN LIMA PULUH KOTA. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
ULFA, RAHMA AGUSTIN (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO-VISUAL BERBASIS APLIKASI PREZI PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIST KELAS XI DI MAN 1 SOLOK SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Ummu, Fitrah Widia Rahman (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI MENGGUNAKANAPLIKASI ANIMAKER PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM MATERI BIOGRAFI KHULAFAUR RASYIDIN DI MTsN 3 PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
WAHYU, NOVIA ANISA (2022) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS VII DI SMP NEGERI 30 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
WANDIPA, PUTRA (2022) EFEKTIVITAS METODE YANBU’A TERHADAP PEMBELAJARAN MEMBACA AL-QUR’AN DI KELAS IV TPA MASJID USWATUN HASANAH, KELURAHAN PISANG, KECAMATAN PAUH, KOTA PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
WAWAN, SURYAWAN (2022) PENERAPAN METODE TAKRIR DALAM MEMPERBAIKI HAFALAN Al-QUR’AN PESERTA DIDIK DI ASRAMA PUTRA KELAS VII MTSN PADANG PANJANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Yulia, Citra (2022) PENGARUH PENGGUNAAN METODE YANBU’A TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA PROGRAM TAHSIN PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs MUHAMMADIYAH CUPAK KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.
Zulfa, Afifah (2022) PENERAPAN METODE WAHDAH DAN KITABAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HAFALAN AL-QUR’AN DAN HADIS PESERTA DIDIK KELAS VII DI MTSN 2 PASAMAN BARAT. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.