Up a level |
-, Lastuti (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Fisika SMA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Abdullah, Mustapa (2023) Pengembangan Modul Elektronik Fisika Terintegrasi Etno-SAINS Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Afriani, Rona (2023) Analisis muatan keterampilan proses sains pada lembar kerja peserta didik di jurusan tadris fisika. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ariani, Sri (2023) Media Pembelajaran Audio Visual Berbasis Power Point, Kemampuan Berpikir Kritis, ADDIE. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Astuti, Suryani Mita (2023) Penerapan Model Learning Cycle 7E Terintegrasi Kearifan Lokal pada Pembelajaran Fisika Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fadillah, Emilia (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Discovery Learning Berbantuan PhET Simulation Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Iskandar, Vicky (2023) Penerapan Media Pembelajaran berbasis Somatic,Auditory,Visual,Intellectual terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Junita, Fatma (2023) Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Problem Based Learning Pada Kurikulum Merdeka Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Kurnia Putri, Wiwin (2023) Penerapan Model Pembelajaran The Flipped Classroom Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kolaboratif Peserta Didik Kelas XI SMA N 1 Padang Gelugur. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Leilani Putri, Khosyi (2023) Pengembangan Modul Elektronik Fisika Berbasis Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maharani, Putri (2023) Penerapan E-Modul Fisika Menggunakan STEM terhadap Literasi Sains dan Sikap Ramah Lingkungan Siswa Kelas XI MAN 1 Kerinci. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Melani, Ulfa (2023) Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik di Kelas XI SMA Negeri 2 Pasaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Navilah, Qhoniyah (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Solving Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMA/MA Kelas X. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nengsih, Refni Aldia (2023) E-LkPD Sigil STEM Kearifan Lokal Talempong Berpikir Kreatif. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putra, Irwin (2023) Pengembangan E-Modul Fisika Etno Stem Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Vina desri (2023) Respon, peserta didik, media pembelajaran, fisika. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Radiani, Radiani (2023) Penerapan Problem Based Learning Terintegrasi STEM Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Rahma, Riskitia (2023) E-LKPD, Keterampilan Proses Sains dan Kreativitas. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadani, - (2023) Penerapan Model TTI Berbantuan E-Modul Fisika Berbasis Etno STEM Terhadap Berpikir Kritis Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadhani, Sri (2023) Pengembangan E-LKPD Berbasis Model Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Materi Fluida Statis dan Dinamis. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Samira, Melsa (2023) "Analisis Profil Pelajar Pancasila Pada Buku Fisika Kurikulum Merdeka Belajar Kelas XI ". Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Elvira Purnama (2023) Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik MTs Kelas VIII. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sefriani, Doli (2023) Pengembangan E-LKPD Merdeka Belajar Berbasis Project Base Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Soviya Putri, Mayang (2023) Pengembangan E-modul berbasis Etno-STEM pengolahan Sagu terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sude, Sila (2023) Pengembangan E-modul Pembelajaran Fisika Berbasis Blended Learning Menggunakan facebook Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sukma, Andi Inesia (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Menggunakan Aplikasi Canva Berbantuan QuizizzTerhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ulandari, Ebi (2023) Pengembangan E-Modul Fisika Berpendekatan Etno-STEAM "Air Kawo" Terintegrasi Ayat Al-Qur'an Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kemandririan Belajar Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ulfa, Santi (2023) Pengembangan E-modul Berbasis Etnosains Pencak Silat Berbantuan Aplikasi Heyzine Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
wardini putri, rahmimi (2023) Pengembangan E-Modul Pembelajaran Fisika Menggunakan Learning Cycle 7e Terhadap Self Efficacy Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yulia, Nofriza (2023) Pengembangan Modul Elektronik Fisika dengan Model Learning Cycle 7E terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zahara, Yuni (2023) Penerapan Model Pembelajaran RMS (Reading, Mind Mapping and Sharing) Berbantuan Aplikasi Mindomo Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Perserta didik di SMA N 1 Basa Ampek Balai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.