Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris > Tadris Matematika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 28.

A

Abadan Sakuro, Abadan (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN TWO STAY TWO STRAY DI KELAS VII SMPN 1 DANAU KEMBAR KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Afrianti, Afrianti (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING (CORE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 1 X KOTO SINGKARAK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Anisa, Anisa (2019) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Berbantu Media Video Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP N 6 Payakumbuh Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Azhariah Khalida, Azhariah (2019) ANALISIS KESULITAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL MATEMATIKA THEOREMA PHYTAGORAS PADA KELAS VIII MTsN 6 SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

D

Devita Anjarwati, Devita (2019) ANALISIS KEMAMPUAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI POLA DAN BARISAN BILANGAN KELAS VIII MTsN 2 KOTA PADANG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

G

Gusniarti, Gusniarti (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMPN 2 KUBUNG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Huraira, Huraira (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DISERTAI SCAFFOLDING PADA KELAS VIII SMP N 2 LUBUK SIKAPING KABUPATEN PASAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Ika Wahyuni, Ika (2019) PENGEMBANGAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) MATEMATIKA BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) PADA MATERI BILANGAN PECAHAN KELAS VII. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Indri Eka Yulia Sari, Indri (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTsN 6 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

K

Khairunnisa, Nisa (2019) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DI KELAS XI IPA 1 MAN 1 PADANG BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

L

Leni Marlina, Leni (2019) ANALISI KESULITAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL KONEKSI MATEMATIS KELAS XI IPA MAN KOTA PARIAMAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lola Sita Meidina, Lola (2019) PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 7E DISERTAI PETA KONSEP TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 1 PANTI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

M

Mela Astuti, Mela (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING KELAS VIII MTsN 1 PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Melfi Sriana, Melfi (2019) ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK BERDASARKAN KRITERIA WATSON DALAM MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA PADA KELAS XI MAN 1 SOLOK SELATAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mona Aulia Rahmi, Mona (2019) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI FUNGSI EKSPONEN KELAS X SMAN 1 LEMBAH GUMANTI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Musliana, Musliana (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING KELAS VIII SEMESTER I SMP N 2 KOTO BALINGKA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

N

Nofia Sari, Nifia (2019) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) DENGAN PETA KONSEP DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTsN 2 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

P

Puji Astuti (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL RECIPROCAL TEACHING (RT) DENGAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) KELAS VIII SMP N 6 KOTA SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

R

Rafiatul Husna, Husna (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII SMP N 9 PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Resni Malju Fera, Resni (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS- ENDS ANALYSIS (MEA) DI KELAS VIII SMPN 4 KOTA SOLOK TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ridha Ilhami, Ridha (2019) PENGEMBANGAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) PADA MATERI BILANGAN BULAT BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) KELAS VII. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Saibah, Saibah (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN NILAI KEISLAMAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VII MTsN KOTA SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sartika Wahyuni, Sartika (2019) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 5 KOTA SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Siti Rosida, Rosida (2019) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS KONTEKSTUAL TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA POKOK BAHASAN BILANGAN BULAT DAN PECAHAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VII SMPN 1 RAO. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sri Rahma Ningsih, Sri (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIK PESERTA DIDIK KELAS XI MIA DI MAN KOTA SOLOK TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

W

Watnita, Watnita (2019) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 9 KOTO XI TARUSAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wenny Julisra, Wenny (2019) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM PERSPEKTIF GENDER DI KELAS X MIA 7 SMA NEGERI 10 PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Y

Yelna Sri Devi, Yelna (2019) PENGARUH KECEMASAN DAN KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 3 BATANG KAPAS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Tue Apr 23 12:46:42 2024 UTC.