Up a level |
DESI RATNASARI, - (2018) Pengaruh Model Time Token Terhadap Hasil Belajar IPS Pesera Didik pada Kelas V SDN Sumpur Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Darsis Maiti, - (2018) Penerapan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Volume Bangun Ruang pada Peserta Didik Kelas V MIN 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Desi, Ratna Dewi (2018) PENGINTEGRASIAN NILAI KEISLAMAN DALAM KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 23 PAINAN UTARA KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Desi, Ratna Dewi (2018) PENGINTEGRASIAN NILAI KEISLAMAN DALAM KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 23 PAINAN UTARA KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Destiwi, Zurima (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 28 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Destiwi, Zurima (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 28 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Dinastuti, Mulya (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA MELALUI MODEL BERMAIN TEBAK KATA PADA PESERTA DIDIK KELAS III SDN 27 SAGO KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
FITRIA MUHARDITA, - (2018) Pengaruh Model Scramble Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas V MIN 4 Solok Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Febri Reski, - (2018) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script pada Kelas IV MIN 6 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Filestri Diningsih, filestri (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK MELALUI STRATEGI ACTIVE LEARNING TIPE ACTIVE KNOWLEDGE SHARING KELAS IV SDN 24 SUMPUR KUDUS KABUPATEN SIJUNJUNG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Fitri, Anisa (2018) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL INSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) KELAS V MIN SOLOK KECAMATAN BUKIT SUNDI KABUPATEN SOLOK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Herliani, Apsyah (2018) PENERAPAN METODE THE POWER OF TWO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS III SDN 16 PADANG BESI KECAMATAN LUBUK KILANGAN KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Ijes, - (2018) Peningkatan Sikap Gotong Royong dalam Pembelajaran Pkn dengan Menggunakan Model Pembelajaran Learning Together pada Peserta Didik Kelas II MIN 03 Solok Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Jeli Defita, Jeli (2018) PENGARUH METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK DI KELAS V SD NEGERI 37 ANDURING KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
Jeri Rahman, - (2018) Peningkatan Menulis Karangan Deskripsi dengan Menggunakan Model Concept Sentence Berbantuan Flash Card bagi Siswa Kelas IV MIN 7 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
LIZA NOVISRI, Liza (2018) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match (Mencari Pasangan) pada Hasil Belajar Peserta Didik dalam Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SDN 17 Kayu Aro Bungus Teluk Kabung Kota Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Lara Lajubba, - (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan melalui Penerapan Metode Struktural Analitik Sintesis (SAS) pada Peserta Didik Kelas II MIN 3 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
MERI YULIA HIDAYANTI, - (2018) Penerapan Model Discovery Learning dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IVB MIN Alahan Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
MUHAMMAD ARIF BUDIMAN, - (2018) Penerapan Metode Quantum Learning Tipe TANDUR Pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 06 Sigando Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mia Audina, - (2018) Pengaruh Model Student Facilitator and Explaning terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas V SDN 17 Batugadang Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mimi Suryani, - (2018) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPS Melalui Metode Learning Community Di Kelas V MIN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Monika Trysia, Monika (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS Pada Tema Peduli Terhadap Makhluk Hidup dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Inside Outside Circle Bagi Peserta Didik Kelas IV SDN 23 Painan Utara Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Quddus Kurniawan, Wawan (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA MELALUI PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE PADA PESERTA DIDIK KELAS II SDN 06 KOTO GADANG GUGUK KECAMATAN GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
Quddus Kurniawan, Wawan (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA MELALUI PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE PADA PESERTA DIDIK KELAS II SDN 06 KOTO GADANG GUGUK KECAMATAN GUNUNG TALANG KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
RABIATUL ADAWIYAH, - (2018) Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi melalui Pembelajaran Luar Kelas pada Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
RAHMI SUHARNI, - (2018) Penerapan Model Take and Give dalam Pembelajaran IPA pada Kelas V SDN 14 Gunung Sarik Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
RAHMITA EMILYA, - (2018) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS KELAS IVA MIN 7 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
RIRI AINUL MARDHIYAH, - (2018) Penenrapan Srategi Pembelajaran Aktif tipe Index Crad Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran IPS di Kelas V SDN 05 Kubang Putih Kabupaten Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
RISA BELLAWATI, - (2018) penanaman sikap kewarganegaraan melalui pembelajaran PKn pada peserta didik kelas III di MIN 6 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
RIZA SUSANTI, - (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas V MIN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
RIZKA VERNANDA, - (2018) Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta didik melalui Strategi Inkuiri pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV SDN 34 Air Dingin. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rafina, - (2018) Penggunaan Media Interaktif Animasi dalam Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Peserta Didik Kelas 1b MIN 03 Solok Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rani Maisa Putri, Rani (2018) PENERAPAN PENDEKATAN KONTRUKTIVISME PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS V SDN 10 PANCUNG SOAL KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Resda Erni, Rere (2018) Penerapan Media Konkret terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPA Kelas III SDN 37 Koto Gadang Guguk Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Retno Purnamasari, RPS (2018) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 12 PISANG KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
SRI HIDAYANTI, - (2018) DATAR PESERTA DIDIK SEBELUM DAN SESUDAH MENERAPKAN MODEL REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) DI KELAS III MIN BATU BAGIRIK KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
SURMA PUTRI, - (2018) Peningkatakan Kemampuan Menulis Ringkasan Isi Cerita melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition Peserta Didik Kelas V MIN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
TEGUH SEPRIANTO, - (2018) Peningkatan Hasil Belajar dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung Tipe Explicit Instruction pada Kelas IV MIN 6 Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Tri, Lovvita (2018) “Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi dengan Pendekatan Lingkungan Peserta Didik di Kelas V SDN 10 Painan Timur Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan”. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
UMMITUN HASANAH, - (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Tema Alam Sekitar Sahabat Kita di Kelas V MIN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
WAHYULIANA PUTRI, - (2018) Pengaruh Penggunaan Metode Praktikum (Method Of Lab Work) terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas III MIN Koto Panjang Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
WELTI DESI PUTRI, - (2018) Peningkatan Keterampilan Berbicara melalui Media Gambar Seri pada Peserta Didik Kelas III MIN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
WILYA MERUPIANA, - (2018) Penerapan Model Sains Teknologi Masyarakat (STM) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPA Kelas III SDN 14 Gunung Sarik Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
WINA MAISAFNI DUNITA, - (2018) Pengaruh media komik terhadap hasil belajar peserta didik kelas III SD negeri 27 Kota Baru Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yanti Sartika Putri, Yanti (2018) PENERAPAN MODEL LISTENING TEAM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS III SD NEGERI 20 KOTO GAEK GUGUK KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
ZULIYANTI, - (2018) Pengaruh Modeling The Way Terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik pada Kelas V SDN 02 Paninggahan Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
azian, novriza (2018) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PROBING-PROMTING U NTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPA TEMA ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA KELAS V SDN 10 TANDIKAT KECAMATAN AMPEK NAGARI KABUPATEN AGAM. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
refni, ardian (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Dalam Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas III SDN 20 Kabupaten Padang Pariaman Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.