Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris > Tadris Matematika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | L | M | N | P | R | S | Z
Number of items: 21.

A

Anisa, Syafira Yunita (2024) Analisis Kemampuan Reversible Thinking Matematis Peserta Didik Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII Di SMPN 8 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

D

Divhiza, Sinthya (2024) Penerapan Model Pembelajaran Guided Note Taking (GNT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Curiosity Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Sutera Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

F

Fadhila, Firsta (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Creative Problem Solving Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fahmi, Wafda (2024) Efektivitas Penggunaan LKPD Berbasis TPACK Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Faza, Nawar (2024) Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Relasi Dan Fungsi Kelas VIII MTsN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

G

Gita, Aprilla (2024) Penerapan Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (POE) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Hidayah, Nur (2024) Penerapan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Peserta Didik SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Ihsan, Wajahtul Musfira (2024) Penerapan Model Pembelajaran PACE Dengan Google Classroom Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Self-Efficacy Peserta Didik Kelas X Di MAN 1 Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

L

Lesgia, Novita (2024) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembah Melintang Kab. Pasaman Barat Tahun Pelajaran 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lubis, Nadia Ilmi (2024) Penerapan Model Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis dan Self Esteem Peserta Didik Kelas VIII MtSN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

M

Muhdi, Annisa Juita (2024) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Ranah Ampek Hulu Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padnag.

N

Najah, Ghina Mardhiyyah (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Open Ended Untuk Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas VIII Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

P

Putri, Elsaskianila (2024) Penerapan Model Kooperatif Round Robin Brainstorming (RRB) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Kelas VIII MTsN 9 Padang Pariaman Tahun Ajaran 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Marbuana Ines (2024) Penerapan Model Pembelajaran Guided Teaching (GT) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

R

Rahmi. S, Laila (2024) Newman's Error Analysis dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada Peserta Didik Kelas VIII MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Rana, Rinda (2024) Eksplorasi Etnomatematika Pada Transaksi Jual Beli Marosok dalam Pengenalan Konsep dan Operasi Bilangan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Salim, Emil (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Iman Bonjol Padang.

Shafarensya, Ivana (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert-Introvert. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Siregar, Rika Arnita (2024) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Susanti, Mira (2024) Penerapan Model Pembelajaran Direct Instruction Berbantuan Handout Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 3 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

Z

Zukni, Zukni (2024) Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTs N 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat May 4 21:55:27 2024 UTC.