Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris > Tadris Matematika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 38.

Afifah, Rahmah (2024) Penerapan Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Peserta Didik Kelas VII SMP N 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Afrialusiana, Afrialusiana (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Wankat dan Oreovocz Pada Kelas XI IPA 6 di SMA N 3 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Amin, Muhammad Fakhril (2024) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Disertai LKPD Terhadap Kemampuan Pemecahan Konsep Matematis Dan Self-Efficacy Peserta Didik Kelas VII SMP N 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Anisa, Syafira Yunita (2024) Analisis Kemampuan Reversible Thinking Matematis Peserta Didik Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII Di SMPN 8 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Darma, Aisyah (2024) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Alef Education Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Di Kelas VII MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Divhiza, Sinthya (2024) Penerapan Model Pembelajaran Guided Note Taking (GNT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Curiosity Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Sutera Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

FITRI, TANTRI ALIYA (2024) PENGARUH PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (CRT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 3 X KOTO DIATAS. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Fadhila, Firsta (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Creative Problem Solving Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fahmi, Wafda (2024) Efektivitas Penggunaan LKPD Berbasis TPACK Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Faza, Nawar (2024) Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Relasi Dan Fungsi Kelas VIII MTsN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Gita, Aprilla (2024) Penerapan Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (POE) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hafidzha, Nurul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) dengan Cerita bergambar Kelas VIII MTsN 1 Sawahlunto. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Handayani, Rizki (2024) PENERAPAN STRATEGI BELAJAR PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECTY, RECITE, AND REVIEW (PQ4R) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK KELAS VII SMP N 3 BATANG ANAI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hidayah, Nur (2024) Penerapan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Peserta Didik SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ihsan, Wajahtul Musfira (2024) Penerapan Model Pembelajaran PACE Dengan Google Classroom Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Self-Efficacy Peserta Didik Kelas X Di MAN 1 Solok Plus Keterampilan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Kurniawan, Agung (2024) Penerapan Model Pembelajaran ROPES (Review, Overview, Presentation, Exercise, Summary) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lesgia, Novita (2024) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembah Melintang Kab. Pasaman Barat Tahun Pelajaran 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lestari, Gusliza (2024) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP N 1 Sasak Ranah Pasisie. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lubis, Nadia Ilmi (2024) Penerapan Model Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis dan Self Esteem Peserta Didik Kelas VIII MtSN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mahfauza, Adinda (2024) Penerapan Model Pembelajaran Formulate Share Listen Create (FSLC) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Muhdi, Annisa Juita (2024) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Ranah Ampek Hulu Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padnag.

Najah, Ghina Mardhiyyah (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Open Ended Untuk Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas VIII Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nasution, Dina Fadhilah (2024) Penerapan Model Pembelajaran Comprehensive Mathematic Instruction (CMI) Terhadap Kemampuan Mathematical Thinking dan Self Concept Siswa Kelas VIII MTs N 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Elsaskianila (2024) Penerapan Model Kooperatif Round Robin Brainstorming (RRB) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Kelas VIII MTsN 9 Padang Pariaman Tahun Ajaran 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Marbuana Ines (2024) Penerapan Model Pembelajaran Guided Teaching (GT) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Rahmawati, 2014040042 and Christina Khaidir, 19830982011012009 and Fitria Mardika, 199303302019032019 (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kopratif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Disertai Video Pembelajaran Kemampuan Pemahaman KOnsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 6 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.

Rahmi. S, Laila (2024) Newman's Error Analysis dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada Peserta Didik Kelas VIII MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Rana, Rinda (2024) Eksplorasi Etnomatematika Pada Transaksi Jual Beli Marosok dalam Pengenalan Konsep dan Operasi Bilangan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rezkiyanti, Febriayu (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pirie Kieren's Theory Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Safitri, Desfi (2024) Pengembangan E-Book Berbantuan GeoGebra Berdasarkan Teori APOS Pada Materi Bangun Ruang di MTsN 2 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salim, Emil (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Iman Bonjol Padang.

Sari, Nia Manda (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Project Based Learning (PjBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di MTsN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sartika, Ledya Ella (2024) Penerapan Model Pembelajaran ICARE Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self Efficacy Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 35 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Shafarensya, Ivana (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert-Introvert. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Siregar, Rika Arnita (2024) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sukraini, Azizah (2024) Penerapan Model Pembelajaran REACT Dengan Strategi Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Susanti, Mira (2024) Penerapan Model Pembelajaran Direct Instruction Berbantuan Handout Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 3 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

Zukni, Zukni (2024) Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTs N 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat Dec 21 02:45:13 2024 UTC.