Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 16.

Thesis

Aprillia, Zona (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN MEDIA KONKRET UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V MIN KOTA SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Asmiarti, Asmiarti (2019) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL PEMBELAJARAN TEMATIK MELALUI MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) PADA PESERTA DIDIK KELAS VB MIN KOTA SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Daren Azwir, Daren (2019) PENERAPAN MODEL COOPERATIF LEARNING PADA TEMA 3 MAKANAN SEHAT DI KELAS V SDN 04 PASAR AMBACANG KECAMATAN KURANJI KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Defita Mandasari, Defita (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA KOMIK PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM KELAS IV DI MIN 5 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Dewita Efriani, Dewita (2019) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI PERKALIAN DENGAN METODE JARIMATIKA DI KELAS III MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI I PADANG PARIAMAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fela Okta Pratama, Fela (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KURIKULUM 2013 TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 21 LUBUK LINTAH KECAMATAN KURANJI PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Isna Rauda, Isna (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KURIKULUM 2013 PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V MIN 1 PESISIR SELATAN KECAMATAN BAYANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mira Anggraini Zein, Mira (2019) HUBUNGAN PENDIDIKAN BERWAWASAN MULTIKULTURAL DENGAN KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 05 SAWAHAN KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Muhammad Irfan, Irfan (2019) KETERAMPILAN GURU DALAM MENINGKATKAN KELANCARAN BERBICARA PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI ( STUDI KASUS PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS III MIN AMPUAN LUMPO KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurul Ulfa, Ulfa (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING MELALUI PEMBELAJARAN TEMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS V MIN 1 PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Oktriza Mentari, Mentari (2019) PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA UDARA BERSIH BAGI KESEHATAN DI KELAS VB MIN 1 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Restu Desnita, Restu (2019) PENANAMAN NILAI-NILAI KEDISIPLINAN PESERTA DIDIK KELAS IV MIN KOTA SOLOK. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rini Ariska Putri, Rini (2019) PENGARUH MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE TERHADAP SIKAP DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SDN O3 BINUANG KAMPUNG DALAM. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Silvia Anggraini, Silvia (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY DI KELAS IV A MIN 1 KOTA PARIAMAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Tri Ramadhani, Tri (2019) PENERAPAN PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS RENDAH SDN 40 KORONG GADANG KECAMATAN KURANJI PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wahyuni, Wahyuni (2019) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI MIN 1 PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat May 25 01:41:34 2024 UTC.