Items where Subject is "U Umum (General) > Fisika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | M | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 26.

A

Abdullah, Mustapa (2023) Pengembangan Modul Elektronik Fisika Terintegrasi Etno-SAINS Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aldiana, Tania (2024) Pengembangan E-modul Kearifan Lokal Menggunakan Model Trait Treatment Interaction (TTI) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Andri, Yolis (2024) Penerapan Model Problem Solving Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik MAN 3 Padang Panjang Kelas X. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Arrizki, Hilda (2024) Implementasi Pembelajaran Fisika Dengan Model Kooperatif Tipe TGT Berbantuan Media Wordwall Terhadap Keterampilan Komunikasi dan Kolaborasi Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

F

Fadli, Muhammad Hasan (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA INTERAKTIF BERBANTUAN HEYZINE PADAMATERI KINEMATIKA TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Fitri, Wilda Aries (2024) Pengembangan E-Modul Merdeka Belajar Berbasis Blended Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Harahap, Rahmat Iqbal (2023) Pengembangan E-modul Fisika Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol padang.

Hidayah, Rahmawita (2024) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Pemanasan Global terhadap Pemahaman Konsep Fisika dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik di SMA Negeri 1 Suliki. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hidayatul, Merlin (2024) Pengembangan E-LKPD Fisika Berbasis Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Ismail, Taufik (2024) Pengembangan e-modul merdeka belajar berbasis blended learning dengan facebook (mbl-fb) pada pelajaran fisika terhadap kemampuan literasi sains peserta didik sma/ma. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

M

Maisyaroh, Rubia (2024) Pengembangan Modul Elektronik Berbaris Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Peserta Didik Dalam Pembelajaran Fisika. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mayolina, Elsa (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Permainan Gasing Pada Materi Dinamika Rotasi Terhadap Keterampilan Berpikir dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

P

Pauzan, Lubis (2024) Pengembangan Media Interaktif Berbantuan Kodular Terhadap Literasi Digital Pada Materi Gelombang Bunyi SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putra, Irwin (2023) Pengembangan E-Modul Fisika Etno Stem Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

R

Rahma, Riskitia (2023) E-LKPD, Keterampilan Proses Sains dan Kreativitas. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ritonga, Miftahul Jannah (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rizki, Suci (2024) Pengembangan E-Modul Suhu dan Kalor Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek dan Pendidikan Berbasis Tempat Pada Siswa MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Saleh, Muhammad (2023) Ekplorasi Ayat Al-quran Pada Buku Ajar Kurikulum Merdeka Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Simatupang, Dewi Sartika (2024) Pengaruh Model Blended Learning dengan Facebook terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik SMAN 1 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Soviya Putri, Mayang (2023) Pengembangan E-modul berbasis Etno-STEM pengolahan Sagu terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sude, Sila (2023) Pengembangan E-modul Pembelajaran Fisika Berbasis Blended Learning Menggunakan facebook Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sukma, Andi Inesia (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Menggunakan Aplikasi Canva Berbantuan QuizizzTerhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

U

Ulandari, Ebi (2023) Pengembangan E-Modul Fisika Berpendekatan Etno-STEAM "Air Kawo" Terintegrasi Ayat Al-Qur'an Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kemandririan Belajar Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ulfa, Santi (2023) Pengembangan E-modul Berbasis Etnosains Pencak Silat Berbantuan Aplikasi Heyzine Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

W

Wilhelmina, Rike (2024) Pengembangan Modul Elektronik Interaktif Berbasis Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Iman Bonjol Padang.

Wulandari, Shinta Cici (2024) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Discovery LearningTerhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat Dec 21 13:04:20 2024 UTC.