Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris > Tadris IPS" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 44.

A

Ade Irma Suryani, - (2022) Pembelajaran Sejarah Berbasis Internet (Studi di Madrasah Aliyah Negri 2 Pesisir Selatan). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Agung Mahyudin, - (2022) Problematika Pembelajaran Jarak Jauh pada Mata Pelajaran Sejarah di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Anggip Wilvon, - (2022) Peranan Zainuddin Labay El Yunusy dalam Pembaharuan Pendidikan Islam di Minangkabau Pada Awal Abad XX. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

Annisa Fadnia, Annisa Fadnia (2022) Pemanfaatan Museum Bagindo Aziz Chan Sebagai Sumber Dan Media Belajar Pada Mata Pelajaran Sejarah: Studi Kasus Pada Pengunjung Siswa Tingkat SMA/MA. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Arikha Riski, - (2022) Biografi Syekh Haji Khalil sebagai Pengembang Islam di Mandah Indragiri Hilir Riau. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

atri May Putra, - (2022) Peran militer dalam politik pada masa Orde Baru (ORBA) Tahun 1966-1998. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

D

Dedi Kurniawan, Dedi Kurniawan (2022) Sekarmadji Maridjan Kartosoerjo Sebagai Penggagas Negara Islam Indonesia (1949-1962). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Desi Indriani, - (2022) Pelaksanaan Pembelajaran Sejarah Menggunakan Media Komik Berbasis Digital di SMK Negeri 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Dini Triana Putri, - (2022) Pelaksanaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match dalam Mata Pelajaran Sejarah Kelas X di MA Lubuk Malako Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

E

Elsy Novita Sari, - (2022) Pemanfaatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dalam Pembelajaran Sejarah di SMAN I Rao Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

F

Fauziah Erwita, - (2022) Penggunaan Metode Role Playing dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Terhadap Materi Sejarah di MAN 5 Agam. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Febri Budiawan, - (2022) Analisis Kualitas Butir Soal Sejarah di Kelas XI MAN 1 Pasaman Barat. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

G

Gustina Rika, - (2022) Pelaksanaaan pembelajaran sejarah melalul liternal di SMA N 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

H

Haidir, - (2022) Penggunaan Media Pembelajaran yang Efektif Oleh Guru Sejarah di MAN 1 Kota Padang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Henni Safitri Harahap, - (2022) Pelaksanaan Model Pembelajaran Inkuiri dalam Mata Pelajaran Sejarah di Kelas XI SMA N 2 Sungai Kanan. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

I

Idris Hamzah, - (2022) Bagindo Dahlan Abdullah: Tokoh Nasional Yang Terlupakan (1895-1950). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

J

Jumetri Naliza, - (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X IPS MAN 1 Agam. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Junita Popitri, - (2022) Kesiapan Madrasah Dalam Menghadapi Masa New Normal (Studi Kasus di MAN 1 Agam). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

K

KURNIA, ARYA SANDI (2022) AN ANALYSIS OF ONLINE ENGLISH LEARNING DURING COVID-19 PANDEMIC GRADE EIGHT AT ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL KAJAI WEST PASAMAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

M

MUHAMMAD, FAUZAN YUNUS (2022) PELAKSANAAN PENILAIAN AUTENTIK PEMBELAJARAN SEJARAH PADA KURIKULUM 2013 DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 5 AGAM. Skripsi thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.

MUHAMMAD, FIQRI (2022) METODE JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH ( STUDI DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 2 PADANG). Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

MUHAMMAD, ZAKY (2022) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI IPS SMAN 5 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Mela Ayu Wandira, - (2022) Pemanfaatan Media Pembelajaran Video Pada Pembelajaran Sejarah di SMA Adabiah Kota Padang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Melisa Safriani, - (2022) Model pembelajaran problem based learning pada mata pelajaran sejarah di Kelas XI SMA Negeri 2 Ujung Batu. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Miranda Oktavia, - (2022) Implementasi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Pada Materi Pergerakan Nasional Di Kelas XI IPS SMAN 16 Mukomuko. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Muhammad Fauzan Yunus, - (2022) Pelaksanaan penilaian autentik pembelajaran sejarah pada Kurikulum 2013 di Madrasah Aliyah Negeri 5 Agam. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Muhammad Fiqri, - (2022) Metode Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah (Studi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Padang). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Mutiah, - (2022) Penggunaan media PowerPoint dalam pembelajaran Sejarah Dengan di Kelas X MAN 1 Padang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

N

Nadia Silviani, - (2022) Media google classroom dalam pembelajaran Sejarah Di Kelas XI SMAN 16 Padang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Novi Arman, - (2022) Penerapan model pembelajaran cooperative script dalam meningkatkan hasil belajar Sejarah Siswa Kelas XI IPS 3 SMA Ulakan Tapakis. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Nur Ainun, - (2022) Penerapan metode bermain peran dan dampaknya dalam pembelajaran Sejarah Siswa Kelas XI SMA N 1 Ulakan Tapakis Pariaman. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Nurul Anisa, - (2022) Penggunaan Media Gambar Pada Materi Kerajaan Hindu-Budha Dalam Pembelajaran Sejarah Di SMAN 1 Kecamatan Suliki Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

P

Peto Gesyt, - (2022) Usaha guru sejarah menanamkan nilal Nasionalismmelalui pembelajaran Sejarah Kelas XI di MAN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

R

Regi Sasra Maiharja, - (2022) Perkembangan Pondok Pesantren Al-Koramah Aidarusy (2011-2022). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Reska Gusmayanti, - (2022) Studi comperative sejarah wajib dan sejarah peminatan dalam kurikulum 2013 di jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Rohaza Meisardy, - (2022) Manajemen pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di SMP Negeri 35 Padang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

S

Satri, May Putra (2022) PERAN MILITER DALAM POLITIK PADA MASA ORDE BARU (ORBA) TAHUN 1966-1998. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Silvani Alisya Putri, - (2022) Pengaruh lingkungan belajar di sekolah terhadap hasil belajar sejarah Siswa Kelas X di SMAN 16 Padang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Sovila Andraini, - (2022) Pelaksanaan model Quantum Teaching pada pembelajaran Sejarah Wajib Kelas X Di MAN 1 Padang. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Sri Handayani, - (2022) Pendidikan Perempuan di Minangkabau pada Era Politik Etis (1901-1941). Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

T

Tania Permata Edsanti, - (2022) Pembelajaraan sejarah berbasis objek pada materi metode penelitian sejarah Kelas X IPS MAN 2 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

W

Widya Safitri, - (2022) Pengaruh pendidikan perempuan terhadap Adat Perkawinan di Minangkabau pada Awal Abad Ke-20. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Y

Yera Zettira Agesti, - (2022) Pendidikan multikultural dalam pembelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Sitiung. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

Z

Zella Ardenia, - (2022) Surau Mujahidin sebagai pusat Tarekat Naqsyabandiyah di Desa Tandun Kabupaten Rokan Hulu. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan.

This list was generated on Sat Jul 27 00:58:13 2024 UTC.