Items where Subject is "Agama Islam > Filsafat dan Perkembangan Islam > Metode dan Sistem Pendidikan Islam"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | H | I | L | M | N | S | T
Number of items at this level: 18.

A

Alwi, Muhammad (2023) Pengaruh metode role playing terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran Akidah Akhlak kelas VIII di MTsN 5 Pasaman Barat. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Ardisal, - (2021) Pelaksanaan pembelajaran taman pendidikan al-Qur’an Masjid Raya Nurul ‘Ulum, Masjid Raya Almunawwarah dan Masjid Akbar Baiturrahman di Kabupaten Pesisir Selatan. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

B

Bambang, - (2021) Corak pemikiran Syed Muhammad Naquib al-Attas tentang Pendidikan Islam. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

E

Eliana Siregar, - (2021) Sufisme menurut Seyyed Hossein Nasr dan titik temunya dengan pendidikan karakter di Indonesia. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

F

Faisal, - (2020) Multikulturalisme religius Mohammad Natsir untuk penguatan pendidikan agama Islam berwawasan multikultural. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Fitri Jayanti, - (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran pendidikan Agama Islam dan budi pekerti (PAIBP) berbasis model research based learning di SMP Negeri 08 Padang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

H

Hadini, - (2022) Pengembangan model konseling Pendidikan Islami dengan pendekatan psikologi positif (KPIPP) dalam meningkatkan mental health peserta didik di MAN 4 Aceh Besar. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Hambali, - (2022) Strategi kepala sekolah dalam meningkatkan kompetensi guru di SMP Terpadu Pondok Pesantren Hamka Kabupaten Padang Pariaman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Hamdani Abdi, - (2022) Pengembangan model pembelajaran Beyond Centers and Circle Time berbasis nilai-nilai ke-Islaman di Taman Kanak-kanak Diniyyah Al-Azhar Jambi. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Hanton, - (2021) Pola pembinaan karakter pada Pondok Pesantren Diniyyah Puteri Padang Panjang dan Pondok Pesantren Diniyyah Pasia Kabupaten Agam. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

I

Indah Junita, - (2022) Penerapan metode SQ3R untuk meningkatkan hasil belajar SKI di MTsN 6 Pesisir Selatan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

L

Lathifah, Ummi (2023) Penerapan Metode Pembelajaran Buzz Group Pada Peningkatan Kreativitas Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII di SMP Negeri 1 Lembah Melintang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

M

Marhamah, - (2021) Pengembangan strategi Jigsaw pada mata pelajaran Fiqh dalam meningkatkan kemampuan belajar peserta didik pada MIN 6 Kota Padang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Merri Yelliza, - (2022) Pengembangan program halaqah dalam pembinaan karakter siswa di SMP Negeri Batusangkar. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

N

Neni Triana, - (2021) Analisis pembinaan karakter siswa pada pesantren, madrasah dan sekolah di Padang Pariaman. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

S

Slamet Riyadi, - (2022) Pengembangan model wirid remaja dalam membina karakter dengan pendekatan kearifan lokal di Kota Padang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Syafrul Nalus, - (2021) ModeI pengintegrasian pendidikan Al-Qur'an dan budaya Alam Minanghabau dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 5 Kota Padang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

T

Taufik Hidayat, - (2021) Pengembangan model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) berbasis literasi pada mata pelajaran usul fikih di Madrasah Aliyah Kulliyatul Muballighien Muhammadiyah (MA KMM) Kauman Padang Panjang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat Feb 24 01:58:43 2024 UTC.