Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris > Tadris Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | M | N | R | S | U | Y | Z
Number of items: 21.

A

AHMAD, IKHSAN (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BELAJAR MATEMATIKA DI MAS ANDILAN KELAS XI KECAMATAN DUA KOTO KABUPATEN PASAMAN 2020/2021. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

AMELIA, PUTRI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA E-COMIC MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VII SMPN 1 SINTUK TOBOH GADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

ANTONI, ANTONI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN APLIKASI POWTOON BERBASIS PBL PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN NILAI MUTLAK LINEAR SATU VARIABEL KELAS X SMAN 1 SALIMPAUNG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

B

BILLEA, OSTHA LITHA LAURENCIA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN M-APOS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN SELF-EFFICACY MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA KELAS XI MAN 1 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

D

DEDE, KURNIA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH DENGAN FLIP PDF CORPORATE EDITION PADA MATERI SEGI EMPAT DAN SEGITIGA KELAS VII SMPN 24 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

DESMALIA, DESMALIA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES TERHADAP KEMAMAMPUAN PEM AHAMAN KONSEP DAN CURIOSITY PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII DI SMP NEGERI 5 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

DETRI, GUSVIRA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP PGRI 1 PADANG. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

DIRGA, JAYA AMRI (2022) PELAKSANAAN BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS X SMA N 1 X KOTO DIATAS SULIT AIR. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

E

ELVIZZA, RAHAYU (2022) ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X IPA 8 DI MAN 2 KOTA PADANG DALAM MENYELESAIKAN SOAL MENGGUNAKAN INDIKATOR PISA. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

F

FAIZAH, QURATU AINI (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LKPD BERDASARKAN KERANGKA KERJA TPACK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X MAN 4 AGAM. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

M

MELSY, GUSTINA (2022) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 6 PADANG PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI BERDASARKAN PERBEDAAN GENDER. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

N

NUR, AZURA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN INTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI BILANGAN BULAT UNTUK KELAS VII SMP N 1 RAO. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

R

RAHMAT, ARRAHMAN (2022) PENGARUH KEMAMPUAN NUMERIK DAN VERBAL KEMAMPUAN PEMECAHAN MAS DIDIK KELAS XI Diajukan kepada Fakultas Tarbiyah dan Satu Syarat dalam Memperol PROGRAM STUDI TADRIS MATEMATIKA FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN TERHADAP MASALAH MATEMATIS PESERTA MAS TARBIYAH ISLAMIYAH BAYUR. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

S

SANDRA, TITANIA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL (SPLTV) KELAS X MAN 1 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SEPTI, WULANDARI (2022) ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK BERDASARKAN KRITERIA WATSON DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII MTsN 13 PESISIR SELATAN. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SOVIA, YONI PUTRI (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE 3 UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

SYAHLUL, ERBI SYAPUTRA (2022) ANALISIS KONSEP GEOMETRI PADA UKIRAN RUMAH GADANG SEBAGAI STUDI AWAL PERANCANGAN KOMIK PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

U

ULFA, HAKIMAH (2022) “PENERAPAN MODEL CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP N 30 PADANG”. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Y

YEYEL, AZIZI TAQIYYAH (2022) PENGGUNAAN VIDEO ANIMASI PEMBAHASAN SOAL MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SMAN 1 SUNGAI GERINGGING. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

YULI, INDRI YANI (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL DENGAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI UNTUK KELAS VIII MTS IBADURRAHMAN LOLO KABUPATEN SOLOK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

Z

ZIKRI, PUTRI KASARI (2022) PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, universitas Islam Negeri imam bonjol Padang.

This list was generated on Sun May 5 07:06:18 2024 UTC.