Up a level |
Aldiana, Tania (2024) Pengembangan E-modul Kearifan Lokal Menggunakan Model Trait Treatment Interaction (TTI) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anggaraini, Fenni (2024) Pengembangan E-modul Fisika Berpendekatan Socio Scientific Issue (SSI) Terintegrasi Nilai Keislaman Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Literasi Sains Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Astuti, Tri (2024) Pengembangan Video Animasi Terintegrasi Etnosains Fisika Pada Pembuatan Batik Tanah Liek Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hidayah, Rahmawita (2024) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Pemanasan Global terhadap Pemahaman Konsep Fisika dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik di SMA Negeri 1 Suliki. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Khairatul, Fauziah (2024) Pengembangan E-modul Berbasis Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik pada Pembelajaran Fisika SMA / MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Khairatul, Hafizah (2024) Pengembangan E-Modul Discovery Learning dengan Pendekatan STEM terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI MAN 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mayolina, Elsa (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Permainan Gasing Pada Materi Dinamika Rotasi Terhadap Keterampilan Berpikir dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ningsih, Anggun Sulistia (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK KELAS X. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktalianda, Mita (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Berbasis Etno-STEAM Pada Alat Musik Redap Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Pauzan, Lubis (2024) Pengembangan Media Interaktif Berbantuan Kodular Terhadap Literasi Digital Pada Materi Gelombang Bunyi SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Yoza Yulia (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Peserta Didik dalam Science and Engineering Practices. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadani, Iza Tunniza (2024) Pengembangan E-Modul Etno STEM Menggunakan Model TTI Untuk Meningkatkan Kemampuan SEPs Siswa MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Riritia, Fradesy (2024) Pengembangan Modul Elektronik Fisika Menggunakan Etno-STEM Pengolahan Minyak Kelapa Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ritonga, Miftahul Jannah (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rizki, Suci (2024) Pengembangan E-Modul Suhu dan Kalor Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek dan Pendidikan Berbasis Tempat Pada Siswa MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syofwan, Muhammad (2024) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Pemanasan Global terhadap Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik di MAN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wulandari, Shinta Cici (2024) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Discovery LearningTerhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yandi, Dahrul (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Etno-STEM: Meriam Bambu Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.