Up a level |
-, Lastuti (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Fisika SMA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
ALDA, NURHAKIMAH (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KEJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DISERTAI TEKA-TEKI SILANG (TTS) PADA MATERI TEORI KINETIK GAS DAN HUKUM TERMODINAMIKA DI KELAS XI MADRASAH ALIYAH. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Angelia, Anggi (2017) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA DENGAN PENDEKATAN SCIENCE ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) UNTUK KELAS VIII SMP MATERI GERAK DAN GAYA. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Asmarita, Rita (2018) Penerapan Pembelajaran IPA dengan Starter Eksperimen Approach (SEA) Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas VII MTsN Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Dr. Remiswal., S.Ag, MP.d, Remiswal and Dr. Milya Sari., M.Pd, M.Si, Milya (2018) penerapan model pembelajaran picture and picture terhadap motivasi belajar ipa fisika kelas VIII MTsN 1 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, UIN IB padang.
FADLI, HIDAYAT (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS AUDIO VISUAL MENGGUNAKAN SPARKOL VIDEOSCRIBE DI MAN PADANG JAPANG KAB. 50 KOTA. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Fadillah, Emilia (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Discovery Learning Berbantuan PhET Simulation Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fadli, Muhammad Hasan (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA INTERAKTIF BERBANTUAN HEYZINE PADAMATERI KINEMATIKA TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Hamna, Hamna (2023) Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Tematik Muatan IPA Peserta Didik Kelas V SD Negeri 04 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Iskandar, Vicky (2023) Penerapan Media Pembelajaran berbasis Somatic,Auditory,Visual,Intellectual terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Junita, Fatma (2023) Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Problem Based Learning Pada Kurikulum Merdeka Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
MIFTAH, HURRAHMI (2017) Pengembangan Media Pembelajaran berbantuanCamtasiaStudio 8Pada Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Pesawat Sederhana Kelas VIII MTsN 4 Padang. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
MONA, AFMADINI (2018) pengaruh Penerapan strategi pembelajaran aktif tipe galeri belajar terhadap pemahaman konsep fisika kelas VII MTsN 9 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Nasution, Osi Kusma Sani (2024) Efektivitas Model Discovery Learning Berbantuan E-Modul Fisika Terhadap Literasi Sains Peserta Didik Kelas XI MAN 2 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadani, - (2023) Penerapan Model TTI Berbantuan E-Modul Fisika Berbasis Etno STEM Terhadap Berpikir Kritis Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Riritia, Fradesy (2024) Pengembangan Modul Elektronik Fisika Menggunakan Etno-STEM Pengolahan Minyak Kelapa Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Samira, Melsa (2023) "Analisis Profil Pelajar Pancasila Pada Buku Fisika Kurikulum Merdeka Belajar Kelas XI ". Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sefriani, Doli (2023) Pengembangan E-LKPD Merdeka Belajar Berbasis Project Base Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yandi, Dahrul (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Etno-STEM: Meriam Bambu Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
anggi, angelia (2017) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA DENGAN PENDEKATAN SCIENCE ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) UNTUK KELAS VIII SMP MATERI GERAK DAN GAYA. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
anggi, angelia (2017) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA DENGAN PENDEKATAN SCIENCE ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) UNTUK KELAS VIII SMP MATERI GERAK DAN GAYA. Skripsi thesis, UIN IB Padang.