Up a level |
Adilla, Novia (2024) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMPN 1 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anisa Rahmatati, Jasril (2018) THE EFFECT OF PLUS MINUS INTERESTING STRATEGY TOWARD STUDENTS’ WRITING SKILL IN DISCUSSION TEXT AT CLASS XII STATE ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL PADUSUNAN PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
Elvan, Ariesta Nola (2024) Pengaruh Penerapan Model Cooperatif Learning Tipe Window Shopping Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII di SMP Bakrie Utama. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol.
Fitriza, Fitriza (2015) Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembinaan Sikap dan Keterampilan Beragama Siswa (Studi Pada Mata Pelajaran PAI di SMA Negeri 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hafidzha, Nurul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) dengan Cerita bergambar Kelas VIII MTsN 1 Sawahlunto. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Maghfirah, iffah Novria (2024) Implementasi Model Cooperative Learning Type Snowball Trowing Terhadap Peserta Didik Kelas X Pada Pembelajaran Fikih Di MAN 1 Kota Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nabila, Rindhiya (2024) Manajemen Kurikulum Merdeka di SD Negeri 12 Cubadak Mentawai Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Saputri, Dini (2023) تأثير طريقة) SQ3R استطلاع، تساؤل، قراءة، استرجاع، ومراجعة) في تعليم مهارة القراءة بالصف الثامن في المدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية 2 سولوك. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Thoriq Al, Raihan (2023) مقارنة بين مفاهيم منهج ٢٠١٣ ومنهج مرديكا (تحليل المحتوى القياسي في المواد العربية على مستوى المدرسة الثانوية). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wulandari, Fitra (2024) Manajemen Implementasi Kurikulum Merdeka di SMP Negeri 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yuliharti, Yuliharti (2017) Pengembangan Model Kontekstual Pada Mata Kuliah studi Hadis di Universitas Islam Negeri Sultan syarif Kasim Riau. Doctoral thesis, UIN IB Padang.
Yusrida, Pepi (2024) Pengaruh Alat Peraga Papan Perkalian Berbasis Metode Montessori terhadap Pemahaman Konsep Matematika Kelas III SDN 22 Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.