![]() | Up a level |
Herliani, Apsyah (2018) PENERAPAN METODE THE POWER OF TWO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS III SDN 16 PADANG BESI KECAMATAN LUBUK KILANGAN KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Jeli Defita, Jeli (2018) PENGARUH METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK DI KELAS V SD NEGERI 37 ANDURING KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.
Mhd. Raidatul, Azmi (2018) Kewarisan Mafqud Studi Komperatif Mazhab Hanafi dan Mazhab Syafi'i. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mulyadi, Dr (2016) BIMBINGAN KONSELING DI SEKOLAH & MADRASAH. In: BIMBINGAN KONSELING DI SEKOLAH DAN MADRASAH. PRENADAMEDIA GROUP, Jl. Tambra Raya No. 23 Rawamangun - Jakarta 13220. ISBN 978-602-422-011-2
Mulyadi, Dr (2016) Perlunya Pelayanan Bimbingan dan Konseling oleh Guru Bimbingan dan Konseling di SD/ MI. Tarbiyah al- Awlad, VI. 508- 517. ISSN 2086- 8065
Mulyadi, Dr (2014) Pola Umum Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI). Tarbiyah al- Awlad. pp. 408-417. ISSN 2086- 8065
Mulyadi, Dr (2016) Tinjauan tentang Bimbingan dan Konseling Islam di Sekolah dan Madrasah. Jurnal Al- Taujih " Memadu Logika untuk Bahagia", 3 (1). pp. 30-41. ISSN 2502- 0625
Ramayulis, Dr and Mulyadi, Dr (2016) BimBingan Konseling islam di madrasah dan seKolah. In: BimBingan Konseling islam di madrasah dan seKolah. KAlam mUlia Jakarta, Jl. Teladan No. 2 - Johar Baru V Jakarta Pusat - 10560. ISBN 978-979-24-9366-5
Regina, Yandra (2022) Pengaruh Model Blended Learning terhadap Hasil Belajar PAI berdasarkan Tingkat Motivasi Siswa di SMP Siti Khadijah Padang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.