Up a level |
Adawiyah, Robiatul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di Kelas VIII SMPN 5 Batang Hari. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aljabar, Muhammad Asimulades (2023) Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 1 Kota Payakumbuh yang Belajar dengan Model Pembelajaran React di tinjau DARI MINAT BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Amelia, Wanda (2023) The Effect of Inside Outside Circle Technique to Students' Speaking Ability in Describing Animals at The Ninth Grade of MTSN 3 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Harahap, Rahmat Iqbal (2023) Pengembangan E-modul Fisika Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol padang.
Insky Putri Ayumi, Putri (2023) Persepsi Guru Terhadap Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pendidikan di SMPN Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Juitaasri, Reza Aulia (2023) Pengembangan E-Modul Merdeka Belajar Berbasis Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Natasya, Pritha (2023) Kesiapan Guru IPS Dalam Menghadapi Kurikulum Merdeka Di Kelas VII SMP Negeri 30 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Syafriyeni, Suci (2023) Penerapan Media Realia Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Kelas V MIN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yanti, Susi Pitri (2023) Penerapan Model Pembelajaran Comprehensive Mathematics Instruction (CMI) Untuk Melihat Kemampuan Pemahaman Konsep dan Self-Confidence Peserta Didik Kelas VIII Di SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
najmi, diyana (2023) Persepsi guru tentang kinerja administrasi sekolah di mtsn 2 solok. Skripsi thesis, uin imam bonjol padang.