Up a level |
Aisyah, Febri Nur (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Modelling The Way Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Peserta Didik Kelas VI di MIN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anisa, Agustina (2024) Lembar Kerja Peserta Didik Berbasisi Pop Up Book. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Annisa Humaira Vinna, Vinna (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Aplikasi Kahoot! Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas IV di MIN 9 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aprilia, Cut Cantika (2024) Analisis Problematika Guru dalam Menerapkan Kurikulum Merdeka di SD Negeri 31 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.
Armanda, Sari (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM SOLVING BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK MENINGKATKAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV MIN 3 KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Asra, Lailatul (2024) Penerapan Metode Outdoor Study Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran IPAS (IPA & IPS) Kelas IV MIS Al Ikhwan Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Azhari, Cahyana (2024) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbantuan Media Kamus Mini Pada Pemahaman Kosakata Bahasa Indonesia Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Chairani Zet, Hayatul (2024) Pengembangan Modul IPA Terintegrasi Ayat-Ayat Al-Qur’an dan Hadits Dalam Mendidik Karakter Religius Peserta Didik Di MIN Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dahlia, Iis (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Pembelajaran PPKn Terhadap Sikap Gotong Royong Di SD 11 Koto Laweh Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dewi, Sandra Rice (2024) Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) Berbantuan Kartu Huruf Berwarna untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Peserta Didik Kelas 1 SD Negeri 33 Kalumbuk Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ersih, Rahmadani Yuli (2024) Penerapan Model Project Based Learning (PJBL) Untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Kelas V Pada Pembelajaran IPAS di SDN 37 Anduring. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitri, Annisa (2024) Pengaruh Strategi Direcetd Reading Thinking Activity Terhadap keterampilan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas IV MIN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitri, Nur Azizah (2024) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Fun Thinkers Book Berbasis Tematik Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas V MIN 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN iImam Bonjol Padang.
Fitria, Jihan Nazla (2024) Penerapan Strategi Team Quiz Berbantuan Media Congklak untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Peserta Didik MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hamidah, Hamidah (2024) Pengaruh Penggunaan Media Crossword Puzzle Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Peserta Didik Kelas III Di MIN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hartika, Yuli (2024) Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Peserta Didik Kelas IV SDN 37 Anduring Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Heryani, Heryani (2024) Pengembangan Media Interaktif Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Mengatasi Kesulitan Belajar IPAS Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hizah, Nurul (2024) Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Assemblr EDU dan Visual Pada Pemahaman Konsep IPAS Peserta Didik di Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bojol Padang.
Ikhsani, Tabita (2024) Penerapan Metode Global terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Peserta Didik Kelas I pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di MIN Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Indriani, Ilva (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline Pada Minat Belajar Peserta Didik SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Jannah, Hidayatul (2024) Pengaruh Model Time Token Terhadap Kemampuan Berbicara Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SDN 03 Alai Timur Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Juwilita, Desi (2024) Pengembangan Bahan Ajar Terintegrasi Sains Islam Pada Pembelajaran IPAS Kelas IV MIN 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Kholila, Mia Zahra (2024) Pengembangan Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Malia, Rika (2024) Pengaruh Metode Joyful Learning Dalam Peningkatan Aktivitas Peserta Didik Kelas II SDN 04 Koto Balingka Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mutohharoh, Mutohharoh (2024) Analisis Kesulitan Belajar Peserta Didik dalam Menyimak pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SD Negeri 06 Koto Balingka Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nuraisyah, Rahayu (2024) Penerapan Metode Jari Magic (Jarimatika) terhadap Keterampilan Berhitung Peserta Didik Kelas IV MIN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nurhasnah, Nurhasnah (2024) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pemahaman Konsep Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) Di MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktavia, Rena (2024) “Pengaruh Media Pembelajaran Kartu Domino Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Pada Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Solok.”. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktavia, Sherly (2024) Penerapan Model Auditory Intellectually Repetition dan Course Review Horray Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas III MIN 1 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Pasaribu, Rizka Amelia (2024) Penerapan Media Flash Card Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Pitri, Ayu Kelani (2024) Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas IV SDN 37 Anduring Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Mulya (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik berbasis Science, Technology, Engineering, Art and Mathematics (STEAM) Mata Pelajaran IPAS terhadap Berpikir Kritis Kelas IV MIS Al-Ikhwan Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Niken Cahyani (2024) Penerapan Model Inkuiri Pada Pembelajaran IPAS Terhadap Kreativitas Peserta Didik Kelas IV di SDN 01 V Koto Mukomuko Bengkulu. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, della pratama (2024) Penerapan Media Pembelajaran Wordwall dalam Peningkatan Kreativitas Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V SD N 06 Durian Tarung. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.
Putriani, Ardania Tri (2024) Pengaruh Penerapan Strategi Everyone Is A Teacher Here terhadap Peningkatan Kreativitas Belajar Peserta Didik Kelas IV MIN 1 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
pranata, wawan (2024) penerapan media pembelajaran kamido. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmadani, Nikmah (2024) Pengaruh Media Kipin School Berbantuan Infokus Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas V SDN 171 Hutanamale Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadhani, Hesti (2024) Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Indonesia Berbasis Model ICARE terhadap Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas IV SDN 05 Mungo Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Refni Maulana, Tri Mutia (2024) Analisis Kesiapan Pendidik dalam Pengimplementasian Kurikulum Merdeka di Kelas V MIN Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Riski, Puji Kartini (2024) Pengaruh Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik kelas V SDN 04 Pasar Surantih. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ritonga, Abdullah Taufik (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Tipe Script Terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik Kelas V SDN 18 Rantau Prapat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rosidah, Ifdahul (2024) Analisis Kesulitan Peserta Didik Dalam Membaca Intensif Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Peserta Didik Di Kelas IV SDN 04 Koto Balingka Tahun Ajaran 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Salwa, Putri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique Terhadap Hasil Belajar PPKn Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sarmila, Dora (2024) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Model Realistic Mathemathics Education (RME) Berorientasi pada Kemampuan Berpikir Kritis pada Pembelajaran Matematika Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Siregar, Nurul (2024) Pengaruh Metode Guided Note Taking Berbantuan Media Video Animasi Terhadap Keaktifab Belajar Peserta Didik Kelas IV Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Kelas IV SD Adabiah Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Siregar, Sri Minta Ito (2024) Implementasi Media Tangram Dalam Optimalisasi Konsentrasi Belajar Peserta Didik Pada Materi Geometri Kelas 2 MIN 1 AGAM. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Suherman, Tari (2024) Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Kolaborasi pada Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Tipani, Aulia (2024) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Literasi Baca Peserta Didik Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SDN 12 Gunung Tuleh Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Veronicha, Yazzira (2024) Pengembangan Media Kotak Ajaib Tematik Pada Pembelajaran Ipa Terhadap Literasi Sains Peserta Didik Min 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wahyuni, Sasri (2024) Penerapan Model Think Talk Write Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Peserta Didik Kelas Iv Min 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wahyuni, Sri (2024) Penerapan Model Problem Based Learning Terintegrasi Penilaian Autentik untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik Kelas V SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yeni Putri Yeli Sandra, Sandra (2024) Penggunaan Metode Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPAS Di Kelas IV SDN 16 Timbalun Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yulyasdira, Suci (2024) Pengaruh Penggunaan Media Papan Pintar Keanekaragaman Budaya Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV di MIN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Zulmita, Ulfa (2024) Penerapan Media Pembelajaran Papan Tancap Tepat Keberagaman (Pancaman) terhadap Peningkatan Literasi Budaya dan Kewargaan Peserta Didik Kelas IV MIN 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.