Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 63.

Aisyah, Aisyah (2024) Pengaruh Halal Knowledge dan Beauty Vlogger Muslimah Terhadap Niat Beli Kosmetik Wardah pada Mahasiswa di Kota Padang dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Akbar, Randu Santosa (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di Kator Baznas Kota Padang Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aldiyanto, Aldiyanto (2024) Studi Meta Analisis: Hubungan Financial Literacy dan Financial Behavior Terhadap Financial Well-Being. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol.

Amarta, Agil (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Tahun 2018-2022. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Apriana, Kelsy (2024) Pengaruh Kesadaran Halal dan Sikap terhadap Niat Membeli Kuliner Halal Dimoderasi oleh Religiusitas pada Masyarakat di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ar Rasyid, Adam Harun (2024) Pengaruh Islamic Quality of Work Life dan Flexible Working Terhadap Work Life Balance Karyawan PT Telkom Akses Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Arifah, Dzulni (2024) Pengaruh Green Innovation dan Eco-Efficiency terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Periode 2019-2022. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aulia Putri, Rezi (2024) Pengaruh Work Life Balance terhadap Job Satisfaction Karyawan di PT Kunango Jantan Dimediasi oleh Islamic Work Ethic. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Darma, Fani Septria (2024) Pengaruh Halal Lifestyle dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal pada Generasi di Kota Padang di Mediasi Oleh Customer Trust. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Efendi, Gus (2024) Strategi peningkatan daya saing pariwisata kabupaten Solok dengan pendekatan porter diamond. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

FD, Li Usrhaty Sakhdiyah (2024) Pengaruh Memorable Tourist Experience Terhadap Revisit Intention Wisata Religi di Kabupaten Padang Pariaman yang Dimediasi oleh Destination Image. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fatimah, Tika (2024) Pengaruh Budaya Organisasi Islam terhadap Kinerja Karyawan di PT Kunango Jantan di Mediasi Etika Kerja Islam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fauziah, Farhana Arini (2024) Cash Waqf Linked Sukuk : Systematic Literature Review. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fauziah, Jihan (2024) Pengaruh Muslim Friendly Destination dan Wawasan Lingkungan Terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung di Eco Park Syariah Tan Kayo Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat di Mediasi Oleh Image Destinasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Febriola, Sherina (2024) Pengaruh Tindakan Tidak Aman terhadap Kesejahteraan Karyawan di PT. PLN (Persero) ULP Sungai Rumbai: Dimediasi Oleh Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Firdaus, Ferinal (2024) Pengaruh Religiusitas dan Budaya Organisasi terhadap Etika Kerja Kurir di Gudang Sortir Shopee Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Firdaus, Syeikha Humairotul (2024) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Behavioral Finance Terhadap Keputusan Investasi di GIBEI Dimediasi Oleh Islamic Financial Attitude. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Firnando, Renaldi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SUBJECTIVE NORM DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK KAHF PADA MAHASISWA UIN IMAM BONJOL PADANG DIMEDIASI OLEH ATTITUDE KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fitri, Theodora (2024) Pengaruh Halal Destination Attributes Terhadap Revisit Intention Wisatawan ke Destinasi Wisata Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota Dimediasi Tourist Satisfaction. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

HSB, Reza Firmansyah (2024) Pengaruh Muslim Friendly Destination, Nilai Lingkungan Sosial Budaya, Dan Religiusitas Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung Ke Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Habilla, Rona (2024) Pengaruh Halal Knowledge, Halal Lifestyle dan Halal Branding Terhadap Purchase Intention pada Konsumen Richeese Factory di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Halimah, Halimah (2024) Pengaruh Islamic Financial Literacy dan Locus of Control Terhadap Financial Behavior Pada Generasi Z Pengguna E-Wallet di Kota Padang Dimediasi Oleh Financial Attitude. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hamidah, Ledy (2024) Pengaruh Reward dan Family Background Terhadap OCBIP pada PT. Bintara Tani Nusantara Kec. Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hayati, Isra' (2024) Pengaruh Islamic Financial Literacy Terhadap Financial Management Behavior Pada Pemilik Usaha Mikro Kecil (UMK) di Kota Padang Dimediasi Oleh Financial Attitude. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hidayah, Rahmah Silva (2024) Minat Beli Fashion Muslim Baju Basiba dengan Fashion Consciouness Sebagai Mediasi pada Generasi Milenial di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ibnu Malkhan, Ghufron (2024) Pengaruh Financial Experience dan Islamic Financial Literacy Terhadap Financial Management Behavior Dimediasi Oleh Risk Tolerance Pada Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pasar Raya Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Irsyad, M (2024) ANALISIS MODEL BISNIS USAHA BUBUK KOPI TALU DENGAN PENDEKATAN BISNIS MODEL CANVAS. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lestari, Ayu (2024) Pengaruh Spiritualitas di Tempat Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behaviour Islamic Perspective (OCBIP) Pekerja Muslim Milenial:Islamic Work Ethic Sebagai Moderasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Liza, Satia (2024) Pengaruh Trend Fashion dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Baju Kurung dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Lubis, Shofyan Achmad (2024) Pengaruh Green Design Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Kesehatan Mental Karyawan Sebagai Mediasi di RSUP Dr. M. Djamil Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Maesyaroh, Siti (2024) Pengaruh Brand Love dan Brand Image terhadap Customer Loyalty pada Produk Safi Dikalangan Generasi Z Kota Padang Dimediasi Oleh Customer Engagement. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mahendra, Yasril (2024) Pengaruh General Service Halal Terhadap Loyalty Wiasatawan Ke Lubuak Landua Pasaman Barat Dimediasi Tourist Experience. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mardhatillah, Isra (2024) Pengaruh Online Customer Review dan Viral Marketing Terhadap Purchase Intention Kosmetik Wardah di Tiktok Shop pada Gen Z di Kota Padang Dengan Islamic Branding Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mayada, Mayada (2024) Pengaruh Servant Leadership Terhadap Perilaku Kerja Inovatif Karyawan Hotel Rangkayo Basa dengan Job Crafting Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Monicha, Chintya (2024) Pengaruh Islamic Leadership Style Dan Work Dicipline Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di Moderasi Oleh Gender Pada PT.Radja Poultry Shop. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Muzamil, Muhammad (2024) Pengaruh Literasi Kewirausahaan dan Lingkungan Keluarga terhadap Keinginan Berwirausaha Mahasiswa Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nurhamidah, Annisa (2024) Pengaruh Halal Awareness, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Hanasui Di Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

PATRICIA, MUTIARA (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Zakat Comliance Behavioral Intention Masyarakat pada Lembaga Dompet Dhuafa Singgalang yang Dimediasi oleh Sikap Muzakki. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Patrio, Genta (2024) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KESEJAHTERAAN KARYAWAN DI PT KEMILAU PERMATA DENGAN MODERASI RELIGIOUS COPING. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Pratama, Vio Agusta (2024) Pengaruh Halal Knowledge dan Advertising Attractiveness Terhadap Purchase Decision pada Produk Skincare Kahf yang Dimediasi Halal Awareness di Marketplace Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putra, Trisno Esa (2024) Pengaruh Hubungan Kepemimpinan dan Modal Sosial Terhadap Perkembangan Karir pada Pegawai Puskesmas Anak Air Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Annisa (2024) Model Struktural Determinan Behavioral Intention Konsumen Pada Produk dan Layanan Halal: dengan Metode Meta Analisis SEM. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Mela Emelya (2024) Pengaruh Financial Literacy dan Financial Attitude terhadap Financial Wellbeing dengan Financial behavior Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Guru PNS di Kabupaten Agam). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ramadhan, Syahrul (2024) Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan dan Literasi Keuangan Terhadap Kinerja UMKM di Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ramadhani, Aulia Kaniza (2024) Pengaruh Halal Awareness dan Subjektive Norm terhadap Purchase Intention Halal Food Pada Mahasiswa di Kota Padang dengan Attitude Konsumen Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, UIN Iman Bonjol Padang.

Ramadhani, Nabila (2024) Pengaruh Halal Knowledge Terhadap Purchase Intention pada Produk Hair Colour Nyu Dimediasi oleh Halal Awareness. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Resha, Resha (2024) Pengaruh Halal Literacy terhadap Keputusan Pembelian Street Food pada Generasi Z di Kota Padang di Mediasi oleh Customer Trust. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ridho, Rafiq,Riski (2024) Pengaruh Digitalisasi Terhadap Budaya Organisasi Karyawan Dengan Cultural Intelligence Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

SIMARMATA, ARISA RAHMADANI (2024) Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Product Kosmetic Halal Scarlett Pada Generasi Z di kota Padang Sumatera Barat Dimediasi Oleh Brand Love. Skripsi thesis, UN IMAM BONJOL PADANG.

Saputra, Azhar Sepri Riko Reza (2024) Pengaruh Norma Subjektif, Religiusitas, Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Halal Di Kawasan Pondok Kota Padang Oleh Masyarakat Muslim. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol.

Saputra, Febi Andika (2024) Pengaruh Person Job-fit Dan Religiusitas Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di PT Gunung Sawit Abadi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Widia Permata (2024) PENGARUH KESELAMATAN KERJA DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWANMELALUI DISCRETIONARY EFFORT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. RADJA POULTRY SHOP DI PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol.

Septiana, Selvi (2024) Pengaruh Gosip Negatif di Tempat Kerja dan Iklim Etika terhadap Perilaku Berbagi Pengetahuan dengan Keterlibatan Kerja sebagai Mediasi di iiBumi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Septiananda, Arif and Irsadunas, Irsadunas and Mardhika, Riandy (2024) PENGARUH HALAL KNOWLEDGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK KOSMETIK HALAL DI PADANG DIMEDIASI OLEH ISLAMIC BRANDING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.

Sikumbang, Ariyadi (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Efikasi Diri Keuangan terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan pada Pelaku Usaha Kecil Sektor Makanan yang Bersertifikat Halal di Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Silvinar, Silvinar (2024) Pengaruh Perceived Behavioral Control dan Sharia Financial Literacy terhadap Niat Investasi di Pasar Modal Syariah dengan Internal Locus of Control sebagai Variabel Mediasi pada Generasi Milenial di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Simamora, Syahferi Rafli (2024) Pengaruh Pengalaman yang Berkesan Terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Wisata Halal di Istana Basa Pagaruyung yang Dimediasi Oleh Citra Destinasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sriwulan, Wilma (2024) Pengaruh Religiusitas dan Islamic Financial Literacy Terhadap Minat Investasi pada Pasar Modal Syariah Dimediasi oleh Financial Technology (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sumarni, Finda (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan dan Financial Technology terhadap Kinerja UMKM Industri Halal di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Syaira, Aldana (2024) Pengaruh Halal Product Knowledge dan Halal Awareness terhadap Purchase Intention Halal Skincare Dimediasi oleh Attitude Toward Halal Product di Kota Padang (Studi Pada Gen Z di Kota Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wardani, Anik Sri (2024) Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Kegunaan Terhadap Minat Menggunakan Teknologi Internet Banking Bsi Pada Mahasiswa UIN IB Di Kota Padang : Dimediasi Oleh Sikap. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wardani, Azzahra (2024) PENGARUH PENGEMBAGAN KARIR DAN EFIKASI DIRI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PT BINAPRATAMA SAKATO JAYA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Warman, Bramadhan Putra (2024) Pengaruh Motivasi Wisatawan, Daya Tarik Wisata dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan ke Wisata Religi Makam Syekh Burhanuddin. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat Dec 21 16:06:56 2024 UTC.