Pengaruh Halal Awareness, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Hanasui Di Kota Padang

Nurhamidah, Annisa (2024) Pengaruh Halal Awareness, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Hanasui Di Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover)
Annisa Nurhamidah.Nim 1916030010. Cover dll.pdf - Published Version

Download (693kB)
[img] Text (BAB I)
Annisa Nurhamidah.Nim 1916030010. BAB I.pdf - Published Version

Download (485kB)
[img] Text (BAB III)
Annisa Nurhamidah.Nim 1916030010. BAB III.pdf - Published Version

Download (591kB)
[img] Text (BAB V)
Annisa Nurhamidah.Nim 1916030010. BAB V - Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (515kB)
[img] Text (Fulltext)
Annisa Nurhamidah.Nim 1916030010. fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Awarenes, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Hanasui Di Kota Padang. Jenis penelitiamn ini adalah penelitian Kuantitatif. Teknik pengumpulan datanya dengan kueioner dan menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik accidental sampling dan jumlah sampelnya sebanyak 100 orang. Populasi pada penelitian ini yaitu keseluruhan konsumen remaja putri usia 12 – 25 tahun yang membeli dan menggunakan produk Hanasui di kota Padang. Teknik analisis data padapenelitian ini menggunakan SEM – PLS. Berdasarkan hasil penelitian Halal Awareness berpengaruh poitif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Hanasui di Kota Padang. Kualitas Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Hanasui do Kota Padang. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Hanasui di Kota Padang. Secara simultan Halal Awareness, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh tehadap Loyalitas pelanggan Produk Hanasui di Kota Padang, hal dibuktikan dengan nilai F hitung 29.53 > nilai F tabel 14.4. Kata Kunci : Halal Awareness, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan
Subjects: U Umum (General) > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 01 Apr 2024 04:02
Last Modified: 01 Apr 2024 04:02
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21059

Actions (login required)

View Item View Item