Up a level |
Dr. Remiswal, Wal (2013) Management Transisi: Rencana Konversi IAIN Menjadi Universitas Islam Negeri. pp. 297-311. ISSN 20868324
Sepriyanti, Nana (2016) PEMBELAJARAN KALKULUS KONTEKSTUAL; SUATU MODIFIKASI MODEL. Rajawali Pers, Jakarta. ISBN 978-979-769-957-4
Irfanda, Hamzah (2023) Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Melalui Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri 9 Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mas'ud, Yulius (2017) Pendidikan Akhlak menurut Hamka dan Relevansinya dengan Pendidikan Karakter di Indonesia. Doctoral thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahayu, Siska (2025) The Effect Of Three-Step Interview Technique to Student's Speaking Ability on Descriptive Text at Tenth Grade SMA Negeri 1 Lingga Bayu. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ses Mayang Sari, S.Pd (2018) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Aktif tipe Learning Start with a Question (LSQ) disertai Pemberian Kuis terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Linggo Sari Baganti Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Yuliharti, Yuliharti (2017) Pengembangan Model Kontekstual Pada Mata Kuliah studi Hadis di Universitas Islam Negeri Sultan syarif Kasim Riau. Doctoral thesis, UIN IB Padang.
yenti, yenti (2018) the effect of quick writing strategy towards students writing ability in recount text at senior high school 3 pariaman. Skripsi thesis, UIN IB Padang.