Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 26.

ANNA SHEHAH, FAKHDURATUN (2024) Pengembangan Media Video Animasi Berbasis Canva untuk Membentuk Karakter Jujur Peserta Didik Kelas I di Ma'had Shahibul Quran. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

AZZAHRA, FATIMA (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PANCAKAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Abdi, Farhan Surya (2024) Penerapan model pembelajaran modelling the way. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Aizu, Tasya Salsabila (2024) Pengaruh Model VARK (Visual, Auditory, Read Write, Kinesthetic) Terhadap Keterampilan Menulis Permulaan Peserta Didik Kelas II MIN 6 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Alifsi, Zahara Nurul (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Lift the Flap Book terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik kelas IV pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ambrina, Yassirli (2024) Analisis Review Joyful Learning di Tingkat SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Amelia, Febiola (2024) Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending (CORE) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV MIN 1 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Ayu, Nurma Fitrah (2024) Penerapan Strategi Genius Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPAS Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 19 Pulai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Claudia, Sindi (2024) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Talk write Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Materi IPAS Peserta Didik Kelas IV di Sd Negeri 19 Padang Sirih (Pesisir Selatan). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Fitulina, Riffa (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas III MIN 4 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hartina, Rani Juwita (2024) Pengembanagan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan Pop Up Book Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Pembelajaran IPAS Kelas IV MIN 5 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hidayah, Hafizatul (2024) Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dalam Kurikulum Merdeka Di SDN 10 Rimbo Tangah Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.

Hidayanti, Fitri (2024) Pengaruh Media Ritatoon terhadap Pemahaman Literasi Sains pada Pembelajaran IPAS Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 22 Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Hilda, Gusna (2024) Pengaruh Penggunaan Media Kantong Bilangan pada Pembelajaran Matematika Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas I SDN 02 Koto Balingka Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Jannah, Hafizah Raudhatul (2024) Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV MIS Al-Ikhwan Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Nasution, Abdul Azri (2024) Penerapan Metode Pada Pembelajaran Pendidikan Pancasila Kewarganegaraan Kelas V Di Madrasah Ibtidaiyah Qur’an Al-Falah Ikur Koto Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

PADILAH, HANNI (2024) Pengaruh Penerapan Teknik Skimming terhadap Kemampuan Membaca Cepat Peserta Didik pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 25 Lubuk Lintah Kota Padang. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Putri, Elmia (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Tipe Script dengan Media Gambar terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPAS Kelas IV MIN 1 Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Mesi Julina (2024) Pengembangan E-LKPD Mata Pelajaran IPAS Bermuatan Kearifan Budaya Minangkabau Melalui Project Based Learning Terhadap Literasi Budaya Dan Kewargaan Peserta Didik Kelas IV MIN Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Putri, Salmiah (2024) Penerapan Metode Brainstorming Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran IPA Kelas V MIN 6 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rahmaninda, Isti (2024) Pengembangan Media Komik Pembelajaran IPAS Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Nilam (2024) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas V SDIT Juara Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Triseptiawati, Lucya (2024) Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Kearifan Lokal Minangkabau Menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial di MIS Al-Ikhwan Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Wahidah, Nur (2024) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Karakter Gotong Royong dalam Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila pada Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Yusrida, Pepi (2024) Pengaruh Alat Peraga Papan Perkalian Berbasis Metode Montessori terhadap Pemahaman Konsep Matematika Kelas III SDN 22 Koto Baru Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

murfi, rezathul (2024) Penerapan model RME. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat Dec 21 18:32:00 2024 UTC.