FITRI YANTI, - (2018) Hubungan Pendidikan Dengan Kinerja Pustakawan Universitas Islam Negeri Imam bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
cover dkk.pdf - Published Version Download (103kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (377kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Download (274kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (390kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (235kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Hubungan Kinerja Pustakawan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang pada Tahun 2017. Populasi penelitian ini adalah seluruh Pustakawan UIN Imam Bonjol Padang. Sampel sejumlah 19 orang Pustakawan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Penelitian ini merupakan deskriptif Kuantitatif sehingga data ini dianalisis untuk mengetahui Hubungan Pendidikan dengan Kinerja Pustakawan. Instrumen penelitian menggunakan Angket, pengamatan langsung yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 16. Berdasarkan hasil tersebut dapat dinyatakan bahwa berhubungan Tingkat Pendidikan dengan Kinerja Pustakawan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, dengan itu dapat diambil kesimpulan bahwa semakin tinggi Tingkat Pendidikan maka semakin tinggi tingkat Kinerja Pustakawan. Kata Kunci: Pendidikan Pustakawan , Kinerja Pustakawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) |
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > Sejarah dan Kebudayaan Islam |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 19 Oct 2019 00:12 |
Last Modified: | 19 Oct 2019 00:12 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6474 |
Actions (login required)
View Item |