LULU’UL HASNA, - (2018) Pengaruh Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Developer PT. Trikont Sejatama Karya Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (CPOVER DAN PENGESAHAN)
A. COVER PERSETUJUAN PEMBIMBING.pdf - Published Version Download (417kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (385kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (840kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version Download (641kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (776kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Updated Version Download (261kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (13kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
FULL GABUNGAN KESELURUHAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Latar belakang dari penelitian ini adalah seiring dengan sejarah manusia dalam memenuhi kebutuhannya, ada pihak yang meminta dan ada yang menawarkan. Salah satu kebutuhan dasar manusia dan merupakan faktor penting dalam peningkatan harkat dan martabat manusia. Keputusan Pembelian Konsumen akan merasa puas apabila produk, harga, dan lokasi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) bagaimana pengaruh produk terhadap keputusan pembelian perumahan PT. Trikont Sejatama Karya Kota Pariaman, (2) bagaimana pengaruh harga terhadap keputusan pembelian perumahan PT. Trikont Sejatama Karya Kota Pariaman, (3) bagaimana pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian perumahan PT. Trikont Sejatama Karya Kota Pariaman, (4) bagaimana pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian perumahan PT. Trikont Sejatama Karya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 37 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampling jenuh yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan yaitu konsumen PT. Trikont Sejatama Karya Kota Pariaman. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian t hitung sebesar 2,063 nilai signifikannya 0,047, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian t hitung sebesar 2,041 nilai signifikannya 0,049, variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian t hitung sebesar 2,043 nilai signifikannya 0,050. Berdasarkan hasil uji f dapat disimpulkan produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan pada tingkat 0,004 terhadap keputusan pembelian perumahan PT. Trikont Sejatama Karya Kota Pariaman. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Manajemen Perbankan Syariah mps |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 04:43 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 04:43 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6281 |
Actions (login required)
View Item |